- 2 -

39 2 0
                                    


"Anjritt...."

"Ohh... no.."

"Ya ampun.... Tolong Davin ya Allah ( bayangin kaya baim waktu kecil), karma macam apalagi yang gue dapat dan hukuman macam ini ? masa pangeran SMA 1 Nusa bangsa harus di hukum kaya gini. Bisa jatuh harga diri dan kegantengan gue"

"belum lagi ni toilet bau bangke. Makan apa sih tuh anak-anak " ucap Davin kesel sambil menyeka keringat yang sudah mulai bercucuran kaya air di empang.

"St...Cuit..cuit.. Hiii..hiii..cowok noleh dong " ucap seorang wanita dengan suara yang lembut fix suaranya horror banget.

"Anjritt... kok ni toilet horror banget ya.. Semua bulu yang ada di diri gue kok berdiri " ucap Davin sambil menoleh kekanan kiri tapi tak ada satu orang pun yang ada..

"Ehh,,tunggu dulu kalau di Tv-Tv biasa nya kanan kiri gak ada pasti ada di belakang gue"...

"Cowok..kok gak noleh sih, enengkan cape manggilnya"

Lah...ni hantu atau cabe-cabean goceng sih yang godain gue. Lagian ni hantu kaga elit banget masa ngegodain cowok ganteng di toilet sih.

Noleh kaga ya.. kalau gue noleh terus yang muncul nenek-nenek sambil bawa gayung kan horor..

"dugg,, plakk.."

Anjrittt.. ni hantu atau kuli bangunan sih main geplak aja, di kira gu laler apa. Gue pun langsung menoleh kebelakang

"Rara?? Kok lo ada di sini sih, bukannya di kelas ? lagian ngapain sih lo pake ngegeplak gue segala, sakit tau gaak..' ucap Davin kesel.

" Ya.. sorry Vin, lagian gue kesel sama lo, masa dari tadi gue panggil-panggil lo kaga noleh-noleh. Berasa jadi cabe gue vin. Untung yang manggil gue bukan malaikat maut yang kaya di film goblin itu " ucap Rara kesel

"Wah...wahhh.. tu conggor sembarangan aja kalau ngomong. Lagian ngapain sih disini. Gak tau kalau gue ribet sama nipel: ucap gue sambil maju-mundur cantik sambil pegang pel.

"Gue kesini Cuma mau kasih ini, loe pasi cape dan hauskan? Ucap Rara sambil menyodorkan sebotol minuman.

"Wah pengertian banget sih sayangnya Avin" ucap Davin sambil mencubiti pipi Rara yang chuby

Davin pun langsung minum dengan tergesa-gesa saking hausnya.

"Hmm..Vin makasih ya.." Ucap Rara sambil melap air yang ada di dagu gue.. (wihh so sweet banget sih sahabat gue ini.. lagian tu tangan elusan nya mantap banget bikin ser..ser aja).

Ehhhhh.. tunggu dulu ko ni unyil bilang makasih sih, kan harusnya gue yang bilang makasih karna udah di bawain minuman. Bener-bener gak beres ni otak anak. " kok elo sih yang bilang makasih, seharusnya kan gue yang bilang makasih ?"

" ya,, maksiah aja vin karena udah bantuin dan ngejagain gue dari dulu sampai sekarang " ucap Rara

Nah kan makin gak ngerti gue dengan ucapan ni bocah. Omongannya terlalu berat atau otak gue yang kagak sampai ya.. " Ra... tunggu dulu deh kok gue makin gak ngerti ya sama ucapan lo, kan lo di hukum juga tadi, kok bilang makasih sih " ucap Davin masih binggung

" ya tetap aja gue harus bilang trimakasih kan selama ini kan seharusnya gue juga di hukum karena sering telat, tapi karena lo gue selalu lolos dan gak pernah ketahuan. Loe tau gak bagi gue lo itu adalah malaikat tanpa selendang yang di kirim Tuhan untuk gue vin. Elo selalu ada di saat gue butuh bantuan" ucap Rara sambil tersenyum manis.

Davin yang mendengar pun tak kalah manisnya tersenyum .."Ehh tunggu dulu Ra tadi gue denger lo bilang malaikat tanpa selendang setau gue yang pakai selendangkan bidadari ra.. kalau malaikatkan sayap " ucap Davin sambil protes

"hehehe biar gak anti mainstream Vin " Ucap Rara sambil cengengesan

"udah Ra.. gak usah mellow gitu, ngeri gw dengernya. Berasa gw mau meninggal aja. Lagian lo gak mau masuk kelas. Udah mau bel istirahat " ucap Davin sambil mendorong Rara kearah pintu.

"iye...iye gue pergi" ucap Rara belum sempat Rara melangkah iya melupakan satu hal dan Iya pun berbalik "Rara sayang Davin" ucapnya sambil berlari

"Davin juga sayang Rara" ucap Davin sambil berteriak...



- Aneh kan persahabatan antara dua manusia yang berlawan jenis, yang selalu menolak dengan kehadiran cinta, tapi tak kuasa untuk mengakhirinya - author

Filosofi DandelionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang