25.PENGENALAN CALON ISTRI

534 69 9
                                    

Pernikahan Shinhye dan Kyuhyun sudah tinggal mengitung Minggu , 2 minggu lagi pernikahan itu akan dilaksanakan . Semua persiapan pun sudah dilakukan ,undangan pun akan disebar hari ini . SekLigus memperkenalkan Shinhye kepada semua karyawan kantor bahawa dia adalah Calon Istri Presdirnya yang tampan rupawan.

"Oppa aku degdegan "ucap Shinhye gugup

Mereka sedang berada didalam mobil kyuhyun menuju Kantornya . Kyuhyun hanya tersenyum melihat kegugupan Shinhye , kyuhyun mengerti pasti shinhye akan gugup akan hal ini , Itulah gunanya kalo ada sang pacar yang bisa membantu meredakan Kegugupan sang pacar.

"Gwenchena chagia, kau harus rileks okey . Aku selalu ada di disampingmu , jadi kau jangan khawatir okey"ucap Kyuhyun mengelus Rambut Shinhye kemudian menciumnya

"Arraso"ucap Shinhye menggenggam tangan Kyuhyun yang bebas .

Suasanan Kantor jadi ribut ,akibat pemberitahuan bahwa Sang Presdir yang akan menikah , bagaikan Surprice yang membuat Para Karyawati menjadi Syok! Hilang sudah harapan mereka bisa menjadi Istri dari sang Preadirnya yang Sempurna itu .

"Aigo kenapa Shinhye belum datang eoh , apa dia sudah tau berita ini"dengus Soojung kesal karena Shinhye tidak membalas SMS yang dikirimkan Soojung.

"Apa benar berita itu?"tanya Minhyuk yang kebetulan Baru datang

"Ne!"ucap Soojung tersenyum

"Tumben dia tersenyum padaku"ucap Minhyuk pelan

"Aku mendengarnya"ucap Soojung masih sibuk dengan HP nya .

Para Karyawan menunggu Didepan Pintu masuk ,untuk menunggu sang Presdir yang akan membawa Calon istrinya . Mereka masih sibuk membicarakan hal-hal tentang Calon istrinya presdir mereka .

Kyuhyun berhenti tepat didepan pintu masuk kantornya . Kyuhyun turun dari mobil mengintari mobil untuk membuka pintu mobil sebelahnya yang kebetulan diisi dengan Shinhye , kyuhyun mengulurkan tangannya agar Shinhye bisa menggenggam tangannya dan memasuki kantor berdua .

Shinhye menerima uluran tangan Kyuhyun sambil tersenyum ,hilang sudah kegugupan Shinhye melihat wajah Kyuhyun yang tersenyum .

"Kau siap?"tanya kyuhyun ,shinhye mengangguk tersenyum

Semua mata karyawan kaget melihat sang presdir menggandeng seorang wanita yang tak lain adalah Pegawai yang belum lama ini menjabat sebagai Sekretaris presdir .

Syok! Lebih dirasakan Soojung dan Minhyuk yang kebetulan berada di Ruangan Yang sama tapi tidak tau tentang hal ini sama sekali , Kenapa mereka bisa menyembunyikannya dengan begitu apik!

"Ekhmm"deheman Kyuhyun memberhentikan semua orang yang sedang berbicara tentangnya dan Shinhye

"Kalian semua pasti sudah tau maksud dan tujuan saya mengumpulkan kalian disini"ucap Kyuhyun membuat para Karyawan menatap Kyuhyun

"Jadi, Saya ingin memperkenalakan Park Shinhye sebagai Calon istri saya "ucap Kyuhyun menarik Pinggang Shinhye agar lebih dekat

"Saya dan Shinhye sudah kenal lama sebelum dia bekerja disini , jadi berhenti bersuara hal yang tidak-tidak"ucap Kyuhyun lagi

"Setelah menikah nanti ,Shinhye tidak akan bekerja lagi disini . Jadi saya akan mencari Sekretaris baru jadi dengan ini saya ucapkan Terimakasih."tutup Kyuhyun Tersenyum

"Chukae Presdir"ucapan Salam dari semua Karyawan dengan Sepenuh hati ,meskipun para Karyawan Yeoja Sakit hati tapi mereka harus merelakannya .

Kyuhyun tersenyum karena Semuanya menerima dengan baik , Shinhye masih saja diam semenjak Pemberitahuan tadi! Kini mereka sedang berada didalam ruangan Kyuhyun ..

𝓫𝓮𝓪𝓾𝓽𝓲𝓯𝓾𝓵 𝓖𝓱𝓸𝓼𝓽Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang