Author pov
"kinalllllllll"
"hehehe ve maafin gue ya , rencana nya gue mau buat kejutan ini di kantor tapi karena ada musibah kayak gini jadi tertunda deh . sekali lagi maaf ya ve itu semua cuma salah paham kok ,jangan marah lagi ya ve "
"kamu kenapa maksain banget sih nal , udah luka begitu masih aja usaha mau minta maaf sama aku . hiksss aku nggak enak sama kamu jadi orang egois kayak gini "
"yahhh, ve jangan nangis dong gue buat kejutan gini bukan pengen buat lo nangis . jadi lo mau kan maafin gue????? Dan ada satu lagi yang pengen gue omongin sama lo"
"iya nal, aku pasti mau maafin kamu . disini aku juga yang salah mestinya aku dengerin dulu penjelasanmu . aku yang harus nya minta maaf nal hiksss"
"udah ve jangan nangis lagi ,lo nggak salah kok . oh ya gue mau ngungkapin sesuatu ke lo , tapi please jangan di cegat ya omongan gue dengerin sampek akhir oke "
"iya kinal , pasti aku dengerin kamu ngomong aja "
dengan susah payah kinal berusaha mendekati veranda , dengan berlahan tapi pasti kinal mengenggam erat tangan veranda. tangan kinal yang mulai mendingin dapat di rasakan dengan jelas oleh veranda
"v.......ve , gue akuin kalo gue orang nya egois , suka marah marah nggak jelas , suka bikin lo kesel mungkin benci sama gue . gue orang nya nggak bisa basa basi, gue bakalan to the point sama lo"
"ya terus nal "
" yahhh ve , jangan di potong dong kan lupa gue kalimat nya . gue latihan berhari hari buat ngafalin ni kalimat . gue orang nya nggak bisa romantis ve "
"haha mau ngomong apaan sih nal pake romantisan segala . sok atuh lanjutin jangan cemberut dong . gemesin banget sih kamu kalo lagi manyun begitu hehe "
"gue lanjutin ni ya , jangan marah ya ve kalo lo denger ini semua . gue suka sama lo ve bukan sekedar suka sih gue udah sayang sama lo , gue nggak tau sejak kapan muncul ini perasaaan tapi yang pasti gue cuma pengen bahagiain lo ve. lo mau nggak jadi pendamping gue???? kita jalanin semua nya sama sama di saat suka maupun duka "
"hah?????????"
" mungkin lo setelah ini bakal benci atau jijik sama gue karena punya perasaan terlarang ini ke lo . sebelum lo jawab pertanyaan gue tadi, ini ada bunga sama cincin . kalo lo nolak gue lo tutup ini cincin , sebalik nya kalo lo mau nerima gue lo angkat cincin ini bakal gue pakein langsung ke jari lo "
" oke , aku bakal jawab . tapi kamu berdiri dulu ya aku nggak mau luka mu nambah sakit. sini aku bantuin"
"iya ve , makasih sekarang lo jawab pertanyaan gue , sesuai sama hati nurani lo , jangan ada keterpaksaan ya ve"
" aku juga nggak mau basa basi sama kamu , jujur nal dulu aku benci sama kamu liat muka kamu aja udah eneg pengen muntah . tapi semenjak kita deket aku udah mulai ngerasain ada yang aneh sama diri aku . aku ngerasa nggak pernah bisa jauh dari kamu , dan puncak nya aku ngersain cemburu ngeliat kamu pelukan sama sahabat mu sendiri . dan mulai dari sana aku sadar "
"Ya ampun ve sampek mau muntah lo gara gara gue???? terus ve????lo sadar kenapa ????"
"nungguin ya hahaha, aku mulai sadar kalo aku sayang sama kamu , aku juga pengen bisa bahagiain kamu. sekarang aku mau jadi pendamping mu aku bakal ada di setiap kamu susah atau senang . pakein aku cincinnya nal"
"gue nggak mimpi kan ve???? gue nggak salah denger kan????? lo seriusan nerima gue????"
"iya kinal serius , kamu nggak mimpi kok . kamu mau makein nggak??? kalo nggak aku pergi nih "
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Boss Jutekku
FanfictionBagaimana jadinya seorang bos arogan ,sombong dan serba perfectionist di pertemukan dengan orang yang ceroboh dan pembangkang Seorang pembangkang yang akan merubah hidupnya menjadi lebih berwarna........ Hai ketemu lagi sama author amatir ini Ini...