22. Veranda

3.9K 165 41
                                    

Flashback.........

Ve pov

" apa ini balasan yang kamu beri ke saya setelah semua yang telah saya lakukan ke kamu??!!!! Tidakkah kamu memikirkan saya sedikit saja !!!"

"saya tidak pernah lupa atas apa yang telah tuan beri ke saya . Saya sangat berterima kasih atas semua itu "

" haha berterima kasih kamu bilang?? Jadi begini cara mu berterima kasih?? Dengan menghancur kan hidup putri saya kinal, iya???!!!! Sungguh hebat anda nona Veranda"

"maaf tuan saya tidak pernah berniat menghancurkan hidup putri anda kinal. Yang ada hanya rasa cinta saya yang tulus untuk putri anda"

"cinta kamu bilang??!! Apa kamu masih waras ?? Berani berani nya kamu bicara cinta . Cinta seperti apa yang kamu maksud?? Cinta yang hanya akan menghancurkan semua nya termasuk kinal ?!"

"kenapa baru sekarang anda memperdulikan kinal? Sudah lama saya sering mendengar keluh kesah kinal tentang anda tuan . Tentang anda yang tidak pernah memiliki waktu untuk kinal "

"jaga batasan mu nona veranda!!!! Saya berbuat seperti ini demi kebaikan kinal . Saya rela kerja tanpa memperdulikan waktu hanya demi kebahagian kinal . Dan sekarang kamu datang dan membuat malu keluarga saya!"

"saya dan kinal saling mencintai tuan . Kami tidak pernah berbuat yang tidak pantas dan membuat anda malu tuan"

"satu satu nya hal yang tidak pantas disini adalah hubungan kalian berdua !!! Saya tidak akan segan segan menghancurkan anda nona veranda bila anda masih tetap ingin menjalin hubungan ini bersama kinal "

"apapun keadaan nya saya akan tetap mempertahan kan hubungan ini tuan . Saya sangat mencintai kinal dengan tulus "

" anda mungkin lupa sedang bebicara dengan siapa. Dengan waktu semalam saya bisa mebghancurkan anda nona . Atau mungkin anda ingin saya juga menghancurkan kinal?! "

"apa maksud anda?"

"saya tidak akan merestui hubungan kalian berdua. tidak akan pernah sampai kapanpun ! saya juga tanpa ragu akan membuat kinal hancur, lebih tepat nya kalian berdua hancur . Saya tidak akan pernah menganggap kinal anak saya lagi . Ini yang kamu mau??!!"

"semua ini tidak ada hubungan nya dengan kinal !! Mengapa anda tega berniat untuk menghancurkan kinal putri anda tuan??!! Kinal adalah darah daging anda sendiri!! Apapun silahkan anda lakukan kepada saya!! Asal jangan sentuh kinal"

"saya tidak akan berbuat seperti ini bila kamu mau menuruti keinginan saya dari awal veranda!!!!! Apapun akan saya lakukan asal kamu dan kinal pisah! bila kalian masih ingin meneruskan hubungan ini saya tidak akan membuat hidup kalian temang!!
"

" mengapa anda tega melakukan ini tuan? Tidak ada sedikit pun rasa kasian anda pada darah daging anda sendiri?? Saya siap bila anda ingin menghancurkan saya. Asal jangan kinal saya sangat mencintai nya !!"

"saya lebih baik kehilangan anak daripada saya malu dengan kelakuan anak saya sendiri mengerti?!!! Akan sia sia semua usaha yang telah saya rakit . Usaha ini akan hancur dengan kelakuan kalian berdua!!"

"sungguh baik sekali hati anda tuan lebih mementingkan rasa malu anda itu . Mungkin ini alasan kinal merasa kesepian karna tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari ayah nya sendiri!"

" haha terserah anda ingin bicara apa nona veranda . Meman itu yang terjadi . Dan satu lagi kedua orang tua anda telah tiada bukan??

"darimana anda mengetahui semua itu tuan??!!"

" tidak sulit untuk saya mencari semua informasi tentang anda nona . Itu sangat mudah . Dan asal anda tau kedua orang tua yang anda sayang telah tiada karna ada yang merencanakan nya. Untuk merebut semua kekayaan keluarga anda yang cukup melimpah "

"apa??!! Nggak mungkin tuan pasti bohong kan?? Ini hanya akal akalan tuam saja agar saya terhasut oleh omongan tuan itu??!!"

" saya tidak pernah bicara bohong veranda . Saya sudah mengumpulkan semua bukti, dan saya telah menemukan orang yang telah tega melenyapkan kedua orang tua mu veranda"

" nggak !!! Nggak mungkin !!!! Siapa yang tega melenyapkan orangtua saya tuan ???!! Siapa???!!! Mengapa mereka tega melakukan itu??!!"

" haha semua nya kenyataan veranda . Saya bisa saja memberikan semua bukti dan data orang tersebut . Asal kembali kesepakatan awal !!! Kamu tinggalkan kinal , lupakan hubungan kalian maka kamu akan saya berikan semua informasi yang telah saya dapatkan . Bahkan kamu bisa merebut kembali perusahaan yang telah di ambil alih itu !! Atau kamu tetap melanjutkan hubungan ini dan dengan senang hati saya akan menghancurkan kalian berdua !!"

"tap........"

" sudah lah veranda menyerahlah . Kalian berdua memang tidak pantas bersama jangan paksakan hal yang tidak mungkin veranda . Atau saat ini juga kamu ingin melihat kinal hancur??!!"

" iya baik saya terima asal jangn sentuh kinal sedikit pun. Bagaimanapun juga saya sangat Menyayangi nya . Saya akan pergi dari hidup kinal seperti yang anda mau !!"

" veranda veranda . Seharusnya anda seperti ini dari awal maka saya tidak kehabisan tenaga untuk berdebat dengan anda nona . Besok akan saya siapkan semua nya . Saya lengkapi semua yang anda perlukan sehingga secepatnya kamu bisa menyelesaikan masalah mu . Senang bekerja sama dengan anda nona veranda "

" saya seperti ini bukan karena ingin merubut harta saya kembali, saya melakukan ini untuk membalas pembunuh kedua orang tua saya dan menjaga kinal agar tidak anda sentuh sedikitpun!!"

" haha terserah apa alasan mu untuk melakukan ini asal kinal tetap kembali ke jalan nya. Dan kamu pergi dari hidup kinal . Silahkan anda keluar nona "

"brakkkkkk!!!! Baik saya akan keluar terima kasih atas semua nya tuan!!"

" tidak perlu berterima kasih nona!!"

Aku bahagia telah menemukan pelaku yang telah tega membunuh kedua orang tua ku . Tapi hati dan jiwa ini hampa karna telah kehilangan mu kinal . Aku melalukan ini hanya untuk menjagamu kinal . Apa yang aku rasakan lebih sakit dari dirimu

Rasa sakit yang harus berpura pura melupakan mu dan pada akhirnya dirimu telah benar benar melupakan ku . Sudah cukup semua pengorbanan ini . Bagaimana pun aku akan mengembalikan ingatan mu kinal

Maafin aku ini semua salah ku . Andaikan saja dulu aku tetap memilih mu mungkin ini semua takkan terjadi kinal maafkan semua kebodohan ku ini .............






.

Tbc........

Bingung . Akhirnya buat flasback wkwk
Semoga masih ada yang nunggu ini cerita abstrak

Maksih buat kakak" yang masih setia ngevote dan komen ini crta maksih bngt

Sampai jumpa di part berikutnya ........

I Love You Boss JutekkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang