"maaf menganggu nona. Hari ini kita akan mengadakan meeting di perusahaan yang telah ada sepakati"
"baik. Siapkan semua , saya tidak mau ada kesalahan"
" baik nona . Semua telah saya tangani "
"bagus . Anda memang sangat bisa saya andalkan"
"terima kasih nona . Saya permisi dulu "
"ya silahkan "
Akhirnya setelah semua pengorbanan ini aku bisa bertemu dengan mu lagi kinal...........
Kinal pov
" kinal! Inget yak lo ada meeting sekarang semua udah siap lo tinggal bawak badan doang . Awas aje lu nggak dateng . Gua sleding lu! "
"busett yang atasan siapa sik disini napa malah gua yang di ancem "
"hehe. Maaf lah kinal bosque kebiasaan sik muka lo bikin kesel jadi begini kan gua "
"bacot doang lo kaleng rombeng. Oh iya bil gua meeting sama perusahaan apa ya?? Kok sampek sekarang gua nggak tau"
"dasar lu menghayal mulu sik jadi gtu kan . Apa kagak di ingetin dasar , gua juga nggak terlalu tau itu perusahaan apa . Yaang gua tau itu perusahaan lama sempet mau bangkrut karna nggak ada yang megang jabatan ceo nya . Tapi sekarang bangkit lagi malah makin nanjak karna ceo baru nya "
"oh bagus dong kalo gitu . Makin banyak orang kayak gitu kan bisa maju pesat perusahaan yang ada sekarang "
"iya juga sik bener kata lo . Tapi denger denger nih yak. Ceo baru nya itu cakep gila , banyak cowok maupun cewek bertekuk lutut sama dia "
" eleh lebay lu kubil . Cakepan juga bidadari gua kemana mana"
"helooo sadar kinal bos arogan gua yang paling nyebelin . Bidadari lo? Sekarang aja lo kagak tau dia dimana . Emang dia masih nganggep lo ? Dia aja pergi seenak jidat gitu"
"gua tau dia punya alasan buat ninggalin gua bil . Dan gua yakin 100% dia bakal balik lagi ke gua "
"ya ya terserah lu aja sik . Gua males debat sama batu kayak lo . Nggak bakal kelar urusan . Ayok meeting udah mau mulai ini "
"enak banget yak asal jeplak aja itu mulut . Yaudah ayok!"
Entah cuma perasaan atau hanya sebuah keinginan. Gua yakin lo bakal balik ke gua lagi ve . Dan gua harap ini bukan hanya sebuah keinginan besar gua buat milikin lo selama nya ...........
Cukup nggak ada guna nya gua berharap terlalu tinggi . Apapun yang akan terjadi pasti bakal gua terima asal itu demi kebaikan lo ve .
"woy nal bengong mulu. Udah mau mulai juga ini meeting "
" ya ya maaf gua lagi mikirin aja bakal sukses nggak meeting kali ini "
" ngeles mulu lo tau kok gua lo mikirin ve kan?"
"bawel banget sik lo . Mana ini yang mau meeting sama perusahaan gua lama banget dateng nya!"
"ngaku aja lo das............"
"siang semua maaf saya terlambat. Tadi ada sedikit halangan di jalan "
Deg................ Ve
"maaf atas keterlamabatan saya . Banyak halangan yang saya temui . Maaf telah membuat sodara sekalian menunggu lama. Perkenalkan nama saya jessica veranda tanumihardja . Saya adalah ceo sekaligus pewaris tunggal dari Tanu Karya Cipta "
Apa?? Ini beneran ve bukan sih kenapa bisa dia jadi ceo?? Bukan cuma itu dia pewaris tunggal di perusahaan ini?? Apa yang sebener nya terjadi selama dia ngilang?? Banyak pertanyaan yang muncul di kepala gua buat saat ini . Kenapa lidah gua kelu nggak bisa nanyak semua ini ke dia
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Boss Jutekku
Fiksi PenggemarBagaimana jadinya seorang bos arogan ,sombong dan serba perfectionist di pertemukan dengan orang yang ceroboh dan pembangkang Seorang pembangkang yang akan merubah hidupnya menjadi lebih berwarna........ Hai ketemu lagi sama author amatir ini Ini...