Apa yang kalian pikirkan jika kalian di jodohkan dengan seorang yang pernah menjadi peran di masalalu kalian?
Yah,aku Min Yoongi. Lelaki yang sedang mengalami masa seperti itu.
Aku selalu berpikir,sekarang jaman modern,jodoh pun bisa di cari di sosial media kan? Meskipun harus melalui proses yang panjang.
Orang tua ku yang mengadakan perjodohan ini. Mereka mengorbankan anak nya di jodohkan dengan orang lain demi bisnis mereka.
Dan satu permasalahan yaitu orang yang di jodohkan dengan aku adalah mantan kekasih ku saat SMA.
Dia adalah Kim Haejin,anak dari rekan bisnis orang tua ku,dan dia juga adik dari sahabat ku Kim Taehyung.
Meskipun aku dekat dengan Taehyung tapi aku sama sekali tidak dekat dengan adik nya.
"Yoongi-ah" terucap suara familiar yang selalu ku dengar setiap hari.
"Ada apa?"
"Nanti sore kau harus fitting baju,lagi pula acara pernikahan mu empat hari lagi."
"Iya."
Dia ibu-ku,bagaimana pun juga aku harus menuruti permintaan nya,aku tidak mau di cap anak durhaka karena tidak mau mengikuti keinginan nya.
'tuhan aku sangat sangat tidak ingin mengikuti perjodohan ini.'
Asal kalian tahu aku mengikuti perjodohan ini demi orang tua ku,bukan karena Kim Haejin,sama sekali tidak.
Siang ini aku pergi ke cafe dekat rumah ku,sendirian.
Hari ini tidak ada jadwal karena aku cuti demi fitting baju pengantin untuk acara empat hari kedepan.
"Hey,yoongi hyung." Seseorang memanggil ku.
"Hey,jungkook. Lama tidak bertemu."
Ucap ku sambil menepuk pundak nya."Baru saja satu minggu tidak bertemu,kau merindukan ku hyung?" Tanya jungkook sambil tertawa.
"Sangat,sangat,sangat merindukan mu haha"
Jungkook,dia adalah rekan kerjaku di dunia musik. Aku dan jungkook sangat dekat terkadang juga kami bertengkar dan beberapa menit kemudian akan kembali damai.
"Hyung,aku ingin menanyakan sesuatu." Ucap nya,pikiran ku langsung tertuju dengan perjodohan itu.
"Apa?"
"Apakah benar kau akan di jodohkan dengan adik Taehyung?" Tanya jya dengan raut muka serius.
"Iya,memang kenapa?" Jawab ku dingin.
"Tidak apa-apa,bukan kah dia adalah mantan kekasih mu kan?"
"Iya,itu adalah permasalahan nya. Bagaimana pun juga aku harus mengikuti perintah ibu dan ayah ku." Ucap ku sambik menundukan kepala.
"Kau tahu?ini sangat berat. Apalagi pasangan ku adalah masalalu ku juga. Aku takut masalah yang sudah berlalu akan terulang kembali." Lanjut ku.
"Iya aku tahu hyung,bahkan aku juga bisa merasakan di posisi mu. Tapi kau juga akan mendapat kebahagiaan dari Haejin." Ucap Jungkook dengan serius.
Aku melamun sambil mencerna kata-kata yang di ucapkan Jungkook.
"Hyung,pesanan nya sudah datang."
"Ah,benar."
"Apakah yang lain sudah tahu dengan perjodohan ini?" Tanya Jungkook sambil meminum americano nya.
Maksud 'yang lain' dari perkataan Jungkook adalah teman-teman dekat ku,Hoseok,Namjoon,Seokjin-hyung,dan Jimin.
"Aku belum memberi tahu mereka,secepat nya akan aku beritahu. Kau tahu kabar ini dari siapa?"
"Dari Taehyung,kemarin sore."
"Oh begitu rupanya."
Tak terasa sudah dua jam menghabiskan waktu didalam cafe bersama Jungkook. Kami banyak berbincang tentang masalalu.
"Jungkook-ah aku harus pergi. Aku ada jadwal fitting baju untuk acara empat hari kedepan." Ucap ku.
Asal kalian tahu menyebut kata 'pernikahan' itu sangat berat untuk di katakan.
"Oh untuk pernikahan mu?" Tanya nya.
"Um bisajadi."
"Yasudah,hati-hati hyung."
Ku jawab dengan melambaikan tangan.
Aku pergi menuju mobil ku yang terparkir di depan cafe itu,dan langsung melajukan mobilku menuju butik tempat dimana aku akan fitting baju dengan Kim Haejin.
*drtttt
Saat di tengah perjalanan handphone ku berdering,entah panggilan dari siapa.
Lalu,aku mengangkat panggilan tersebut.
"Yoongi-ya,kau dimana?" Ucap nya
"Aku sedang di jalan. Aku sedang mengemudi."
"Yasudah,sampai nanti."
Yang menelpon ku tadi adalah Kim Haejin.
Entah mengapa aku sangat tidak nyaman apabila berbicara dengan nya.Selama di perjalanan aku terus memikirkan perkataan Jungkook.
'tapi kau juga akan mendapatkan kebahagiaan dari Haejin'
Kata-kata itu terus muncul di pikiran ku.
Ada benar nya juga apa yang diucapkan Jungkook,aku akan mendapat kebahagiaan dari nya.
Tapi apakah bisa aku mendapatkan kebahagiaan dengan perasaan seperti ini. Aku tidak mencintai Haejin.
..
.
.
.
.
Greeting
Makasih banget yang udah mau baca FF aku yg b aja(bisa di bilang gitu sih)
Jangan lupa vote and comment juga yaa guys.
Thank's🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
[R] WHY NOT?-민윤기
Fiksi Penggemarmasa lalu? apakah tidak akan terulang lagi jika salah satu peran utama datang kehidupan kalian?- min yoongi