pagi-pagi guanlin membuka lokernya. dan seperti biasa ia menemuka sepucuk surat di dalamnya. dan ada sebuah susu pisang terletak di sampingnya.
ia membaca surat tersebut sambil berjalan ke kelasnya. sesekali meminum susu pisang tadi.
sesekali tertawa karena isi surat tersebut.
alisnya tertaut.
sang penulis surat menulis sesuatu yang membuat guanlin tahu siapa penulisnya.
yang nulis surat ini
shean?
"guanlin!"
guanlin noleh, ada shean di belakangnya. shean lari hampirin guanlin, terus berhenti.
guanlin ngelirik tangan kanan shean yang lagi megang susu pisang yang sama merknya sama punya dia.
beneran shean yang nulis?
tapi, kalau bukan shean siapalagi?
siapalagi yang disuruh duet sama guanlin sama kak jonghyun coba?
cuman shean...
"hari ini jadi kan, guan?"tanya shean sambil nyedotin susu kotaknya.
guanlin ngangguk. shean nyengir lebar, terus dia nunjuk susu yang ada di tangan guanlin.
"ih, susu kita sama! kamu juga suka merk ini? aku ada banyak di rumah loh, kamu mau?"
guanlin cengo, shean mengkeroyoknya dengan berbagai pertanyaan.
"e-eh, gue dikasih sama orang. tapi enak sih."kata guanlin sambil ngelirik susu.
"ih baik banget dikasih gituan sama orang! aku juga habis ngasih orang susu sih, semoga aja dia suka hehe."ujar shean sambil cengengesan.
he, goblok.
yang lo kasih itu gua.
guanlin natap shean dengan pandangan 'dasar dongo'. ya, lucu aja. yang ngirimin dia surat setiap hari sama susu kotak itu ceritain kalau dia habis ngasih susu ke orang yang sebenernya adalah dia sendiri.
lo pada ngerti guanlin ngomong apa?
iya, guanlin juga ga ngerti.
dia jadi ketularan belibetnya shean, padahal baru sekali ketemu.
"nanti, aku samperin deh pulang skul."
KAMU SEDANG MEMBACA
a letter. -lai guanlin
Short Storyguanlin found a letter in his locker. hak ciptanya wannawome yang lebih wannacry