Entah Kenapa Dihari yang
Baik bagi para Mahasiswa,Itu malah menjadi Hari Yang buruk bagi Jihoon.◤FlashbackOn◢
"Lee Jihoon,bukan?"Tanya Seorang Namja dengan Pipi gembilnya."Ya,itu gua..."Sahut Jihoon.
"Ditunggu Sama Kwon Soonyoung didepan Pepus"Ucap Namja itu lagi.
"Kau siapa?"Tanya Jihoon.
"Aku Boo seungkwan,mungkin kau seniorku"Jawab Seungkwan.
Jihoon cuma ngangguk saja,Sekarang dia sedang mencari orang yang bernama Kwon soonyoung tersebut.
Setelah sampai didepan perpustakaan,Jihoon mendapati Namja sipit yang ia rasa pernah bertemu.
"Hai,Ji!"Seru Soonyoung.
"K,Kau!"Ucap Jihoon kaget.
"Oh ya,Ji aku mendapatkan Kupon makan Malam gratis untuk malam ini. jadi aku mengajakmu untuk makan malam nanti,dikafe tempat kita bertemu. dan aku gak nerima penolakan.Nanti aku jemput, Bhay!!"Jelas Soonyoung.
Soal Penjelasan sih,gak ada apa-apa. tapi yang ada apa-apanya itu...
Soonyoung Nyium Wajah Jihoon,lebih tepatnya dibibir.
Kan Bangsadh.. :v
Tapi Ena◤FlashbackOff◢
"Sialan kau Kwon! Gua kirim Boneka Annabell baru tau kau!"umpat Jihoon.
Ia kembali teringat dengan ucapan Soonyoung yang mengajaknya makan malam nanti.
Apa Ia akan ikut atau tidak?
Ikut saja lah mayan bisa deket―LJH
Jihoon sudah memutuskan untuk ikut,lumayan biar sekalian pdkt sekaligus mengenal karakter Kwon Soonyoung.
"Jihoon Hyung!"Teriak seseorang.
Mendengar namanya diteriaki,Jihoon langsung membalikan badannya.
"Oh,kau Seungkwan...dan mereka?"Tanya Jihoon
"Aku ingin mengajakmu jalan besok! Kau mau ikut?"Tanya Seungkwan.
"Jalan?"Guman Jihoon.
Jihoon POV
Jalan? Jalan kemana kira-kira?"Jalan kemana?"Tanya gua.
"Ke disnayland!"Seru salahseorang temannya.
"Iya ke disneyland,tapi gak kita ber-6. masih ada 7 orang lagi"Jelas Satunya.
"Hmm…mungkin Gua free besok,btw kan gua baru ketemu lupada kok lu bisa banget deket sama gua?"Ucap gua bingung.
"Oh kenalkan,Ini Yoon Jeonghan,yang mukanya agak innocent itu Xu Minghao,Lalu yang tripleks itu Jeon Wonwoo. Masih ada 1 orang lagi tmyang belum datang"Jelas Seungkwan.
Pfttt,Tripleks!!―LJH
"Asem,Gua salah apa sama elu Kwan!"Ketus Wonwoo Yang gak iklas dibilangin Tripleks.
"Salahnya Ayanq Hitam mu itu! Diq sudah mengolok-olokku Buntal!"Ucap Seungkwan.
Gua mikir,satu lagi ya?
"Gua Lee Jihoon,btw satu lagi siapa? Dan kita Kesana ber13 kan? Sisanya?"Tanya Beruntun gua.
Baru saja mereka akan menjawab,ada suara teriakan yang sepertinya gua gak asing sama suaranya.
"Jisoo Hyung!"Seru Gua.
Bentar dulu? Ini Kok..Jisoo hyung Satu kuliah sama Gua?
"Ini Hong Jisoo"Sahut Jeonghan.
"o,ok lalu?"Tanya Gua bingung.
Mereka Baru saja akan menjawab. Namun Arlojiku berbunyi dan menunjukan Pukul 5 Sore.
"Ah,kwan gua harus balik...Gua minta Nope lu aja,gih"Kata gua sambil nyodorin Handpone gua.
Seungkwan memberikan Handponenya,lalu dengan cepat ku catat dan segera pulang kerumah.
"Jisoo hyung! Tempat biasa nanti malam!"Teriak gua sambil menjauh dari mereka. Dan gua Liat Jisoo hyung mengacungkan Jempolnya.
Normal POV
Sekarang Jihoon tengah Menunggu Namja bermarga Kwon itu.Hampir 2 Menit yekan dia nunggu,mau nelpon lah orangnya udah dateng. Jalan lah mereka kekafe biasa."Kwon,dalam rangka apaan lu ngajak gua makan malam? Mau nemenin elu malming?"Tanya Jihoon beruntun.
"Dalam rangka dari kenal menuju PDKT"Ucap Soonyoung santai
Iya Soonyoung santai,Jihoonnya kagak.
Degun-degun gimana gituh.
Tak Lama Mereka sampai Di kafe. Mereka mulai memasuki Kafe dan Disana Sudah Ada Jisoo. But,Dengan Satu Namja yang...bermuka Kuda?
"Woi Kuda!"Seru Soonyoung
"Asem lu dengkul Onta!"Sahut Namja tersebut.
Soonyoung Langsung duduk diMeja yang langsung berhadapan dengan Pelayan.
Jihoon sedikit mendekatkan dirinya pada Jisoo. " Jisoo-hyung,namja yang ada disebelahmu siapa? Yang kutau kau hanya bekerja sendiri Disini"Tanya Jihoon.
Jisoo tersenyum. " Di Lee Seokmin,Ehmm,bisa dibilang kekasihku. Setiap hari biasa di akan membantuku Saat malam hari,Kalau Hari sabtu ia akan membantuku dari siang sampai kafe ini tutup"Jelas Jisoo.
Jihoon sedikit terkejut saat mendengar Jisoo punya kekasih,Yang jihoon tahu Jisoo sangatlah tertutup dan pemalu. Namja bernama Seokmin ini harus Bersyukur bisa mendapatkan hati Jisoo.
"kalau ku boleh tahu hyung,sejak kapan kalian pacaran?"Bisik Jihoon
"sekitar 2 atau 3 Tahun yang lalu"Jawab Jisoo.
Jihoon menganggukkan kepalanya,kemudian ia dan soonyoung pun memesan menu yang sama.
"Hei soonyoung hyung! Dia kekasihmu?"Tanya Seokmin.
"Masih otw"Jawab Soonyoung.
OMAIGAT MASIH OTW KATANYA!! KAQIDUFWKAHLXNDJBEJQO― LJH
"Aku harap kalian cepat menyusul"Sahut Jisoo.
Muka Jihoon Merah Padam. Gak mau ketahuan jihoon menundukan kepalanya.
"Oh Ya Jihoon,Kau tau soal Seungkwan yang membicarakan Besok kita jalan? Kita akan jalan Bersama Dengan Temannya Soonyoung yang kemarin itu"Jelas Jisoo.
Jihoon langsung menatap Soonyoung.
"Bener kwon?"Tanya Jihoon.
Soonyoung hanya mengangguk.
"Pesanan datang~,2 Pancake Caramel,2 Americano, 2 Spagetti"Ucap Seokmin.
Akhirnya malam minggu Pasangan yang 'masih OTW' itu Dinikmati dengqn menu lezat. Juga sedikit Candaan dari Mulut Seokmin dan Soonyoung.
✕✕✕
Stoppp! Sampai Sini saja!
Oh ya,Readers Mimi Mau ngucapin Selamat Hari raya Idul Fitri!Semoga Readers Diberi kesehatan Dan rezeki kedepannya.
Bhay!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cafe ♧SoonHoon ❴✓❵
FanfictionJihoon tidak sengaja Melamun dan terus menatap Pemuda bermata Sipit yang tengah asik ngobrol bersama temannya disebuah Kafe. Dan juga Soonyoung,Pemuda bermata sipit itu diam-diam mencuri perhatian salah seorang Namja imut yang tengah duduk sendiri d...