6.20 Pagi
"Guys Semangat Donk! Kok Kayak gak ada semangat Hidup Gitu!?"Seru Seungkwan.
"Gimana gak ada semangat hidup kwan,ingat lu bangunin kita semua jam berapa...ngumpulnya jam berapa,Berangkatnya Jam berapa!"Kesal Jihoon.
Jihoon sekarang lagi masang Mode kedinginan alias minta dihangatin,Untungnya Soonyoung bisa nahan Nafsu.
"Ehehe,Maaf ye. Btw Soonyoung Hyung,yang lain udah dikenalin kah sama Jihoon hyung?"Tanya Seungkwan.
Soonyoung menepuk jidatnya pelan. "Oh iya,Jihoonie Ini namanya Choi Seungcheol,Dia kekasihnya Jeonghan Hyung. Seungcheol hyung,Jeonghan Hyung,Dan jisoo hyung satu angkatan. Nah yang ini Wen Junhui Hyung,kau,aku,wonwoo dan Jun hyung satu ankatan. Ini Kim Mingyu, seokmin,Mingyu juga Minghao satu angkatan, dan Maknaenya Chan,Lee Chan dia masih SMA"Jelas Panjang Soonyoung.
"Kita nunggu siapa sih?"Tanya Chan.
"Kita tunggu Mingyu sama Wonwoo"Jawab Seungcheol.
"Gimana kalau sambil nunggu mereka kita sarapan?"Ajak Jisoo.
"Lah mereka nanti sarapan gimana yank?"Tanya Seokmin.
"Mereka datang ya langsung ikut sarapan lah"Sahut Jisoo.
Fiks,mereka Langsung masuk kedalan Kafenya Jisoo lewat Pintu belakang.
"Mau makan apa?"Tanya Jisoo.
Semua langsung membentuk Lingkaran dan berdiskusi. "Omelet,Minumnya Mocachino hangat"Ucap Seungcheol.
Tanpa aba-aba Seokmin dan Jisoo langsung mengenakan Serbet masing-masing dan memulai acara masak mereka.
"AnnyeongHaseo"Sapa 2 suara sekaligus.
Semua menoleh dan Mendapati Mingyu juga Wonwoo. Jisoo langsung menyuruh mereka duduk dan menunggu Sarapan mereka semua jadi.
*SkipTime*
Sekarang mereka bertiga belas sudah berada dihalaman Disneynald,Mereka bingung mau kearah mana yang jelas mereka semua ingin merasakan Semua area bermain.
"Ji,Ayo kita ke arah selatan dulu!"Ajak Soonyoung sambil menarik tangan Jihoon.
"Hey! Soon,Kita akan berkumpul kembali disini Setelah pukul 5 Sore. Ingat itu!"Seru Seungcheol. Soonyoung mengangguk.
Soonyoung mengajak Jihoon memulai wahana RC.
"Ji,naik itu yuk!"Ajak Soonyoung sambil menunjuk Bombom Car.
Jihoon mengangguk dan mereka menikmati wahana tersebut hingga membuat mereka lupa waktu.
"Soon,Beli Cotton candy...~"Ucap Jihoon.
Soonyoung segera berlari kearah pedagang permen kapas Tanpa menoleh kearah Jihoon,takut Hilap.
Dari sinilah sebuah kejadian terjadi.
Soonyoung melihat Jihoon memakan Permen kapas tersebut hingga celemotan,Soonyoung melirik ada sedikit Sisa permen kapas disamping bibirnya.
Tanpa Lihat Situasi,Soonyoung langsung mencium bibir Jihoon,dan sedikit melumatnya. Jihoon yang Tahu dikecup seperti itu bingung mau ngapain,Antara ingin menolak atau menikmati.
Perlahan tapi Pasti Jihoon membalas Ciuman Soonyoung. Untung saja saat itu Area Wahana RC sedang sepi pengunjung.
Jadinya tyda ada yang melihat adegan Live SoonHoon (͡° ͜ʖ ͡°).
Lumatan yang awalnya lembut gerubah menjadi brutal,Soonyoung benar-benar hilang kendali. Jihoon langsung memukul dada soonyoung kasar tanda ia kehabisan oksigen.
"Hhhh,khhwon...shtophh.."Ucap Jihoon sambil mengatur nafasnya.
Soonyoung memang menghentika aksi ciumannya,namun itu sekedar untuk memberi waktu Jihoon untuk bernafas,lalu kembali mencium Jihoon. Walau agak lembut.
"Yayaya! Mau naena jangan disini sipit!"Seru seorang.
Soonyoung mendengus tak suka saat tau itu suara Seungcheol,ia juga melihat yang lain tertawa cekikikan.
"Ya! Suasananya sedang enak,pabbo! Mengganggu saja"Kesal Soonyoung.
Semua langsung tertawa terbahak-bahak,beda dengan Jihoo yang mukanya nahan malu plus masih berusaha mengatur nafasnya.
"Ayo kita makan siang,setelah itu kita belanja sovenir...Gimana?"Ajak jeonghan.
Semua ngangguk setuju,lalu mereka jalan dan mencari cafe sekitar untuk makan siang. Selanjutnya hanya mereka dan tuhan yang tahu.
✕✕✕
Haihaihai!!
Mimi combak! :vThis Is Chap4!
Enjoy ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cafe ♧SoonHoon ❴✓❵
FanficJihoon tidak sengaja Melamun dan terus menatap Pemuda bermata Sipit yang tengah asik ngobrol bersama temannya disebuah Kafe. Dan juga Soonyoung,Pemuda bermata sipit itu diam-diam mencuri perhatian salah seorang Namja imut yang tengah duduk sendiri d...