♢Five

865 93 8
                                    

"Jihoon?,Ji Lu dengar kata-kata gua kan?" Kok ngelamun"

Mendengar Perkataan Soonyoung,Jihoon langsung tersadar dari Lamunannya. Dia kembali menatap Soonyoung yang menjadi lawan bicaranya disana.

"Eh,?"

Soonyoung menghela nafasnya."Jihoon,Lee Jihoon...Lu mau Kan jadi Pacar Gua? Untuk yang pertama sekaligus yang terakhir gua?"Ucap  Soonyoung.

Jihoon menelan salivanya kasar,Jujur ia benar-benar tidak karuan sekarang. Ia senang,tapi gak tau cara mengungkapkannya

"Kwon,Jujur gua seneng lu ngomong...Tapi gua masih bingung cara ngebalasnya gimana..."Ucap Jihoon.

Soonyoung tersenyum dan mengusap Pelan surai Jihoon. "Cukup Bilang 'Aku terima Kwon Soonyoung jadi kekasihku' seperti itu"Jelas Soonyoung.

Jihoon terlihat mengambil nafasnya dalam-dalam.

Jihoon POV
Gua degdegan suerrr!

Gua kudu gimana ini!?
Astaga Lee Jihoon,Ngucapin Gua terima aja susah amat!

"Kwon,Jujur gua seneng lu ngomong...Tapi gua masih bingung cara ngebalasnya gimana..."Jujur Gua.

Gua ngeliat Soonyoung tersenyum,Ganteenghhhh...!

Keknya jiwa tsundere gua bakalan mencair :(.

"Cukup Bilang 'Aku terima Kwon Soonyoung jadi kekasihku' seperti itu"Jelasnya.

Oke,Oke sekarang Fokus Lee Jihoon! Hwaiting!...

Gua harus ngungkapin ini,Harus...!

"Ak,ku Terima.."Cicit gua.

Gua sempet ngeliat soonyoung tersenyum bahagia.

"Apa ji? Gak kedengaran…"

"TwkdjjsTedjjwRisjdMa!"Ucap gua absurd.

"Iss Jihoon,yang bener"

"Terima Setan!"Kesal gua sambik nampol kepalanya.

Dia malah ketawa-ketawa gua tampol,ini anak seneng berlebihan kayaknya.
Tapi Gua juga seneng.

Soonyoung memeluk gua. "Makasih Jihoon, I Love You"Ucapnya lembut.

Normal POV
Entah Sihir apa yang ada pada diri Soonyoung membuat Jihoon perlahan memeluknya. Pelukan hangat ini Yang Jihoon rindukan pada diri Soonyoung.

"A,ku..Sayang,Soonyoung"Gugup Jihoon.

Soonyoung mengeratkan Pelukannya. Lalu melonggarkannya seketika dan Menatap Jihoon.

Tak lama Soonyoung mulai mengecup cepat Jihoon.

"Setelah ini Lanjut Dirumahmu :*"Ucap Soonyoung sambil memberi Jihoon Wink.

Jihoon gelagepan sendiri,Jadi salting dia.

Disisi lain,Jisoo dan Seokmin sedang Berusaha keras untuk tidak tertawa karena melihat Jihoon salting.

Kemudia Seokmin mau menelepon Kawan-kawannya. Sayangnya Jisoo menghentika niat seokmim.

"Biarkan saja mereka berduaan,Jangan diganggu"Ucap Jisoo.

Seokmin mengangguk dan lebih baik menglanjutkan acara bersih-bersih didapur dari pada melihat Tingkah pasangan baru tersebut. Takut Khilaf,kan soalnya jadi pengen :(

End

Halo halo kartu ha** xD
Mimi Backayeah,ayeah....
Akhirnya End jua...
Yang penasaran sama Cafenya Jisoo

11 12 Kek gitu lah tapi Belakannha bukan minuman alkhohol, belakangnya langsunv dapur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


11 12 Kek gitu lah tapi Belakannha bukan minuman alkhohol, belakangnya langsunv dapur

Maaf kalau Sedikit tidak Nyambung dan Kesannya berantakan...
Makasih Yang udah menyempatkan diri Buat Mampir dan Ngevote!

See You di Ff mimi berikutnya!

The Cafe ♧SoonHoon ❴✓❵Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang