Gue sama Chanyeol udah ada di dlm cafe udah psn juga
Gue mah diem aja beda sama Chanyeol yang dari tadi berisik ngajak ngobrol tapi ga gue tanggepin.
Habis gue masih marah sama dia.
Gue mau bersikap egois sekali aja sama lo tapi kenapa susah yeol?
Lo pake jampi jampi apa sampe gue susah ngasih lo pelajaran?
Dan gue bener-bener takut kalau lo suka sama Kyungsoo
Semoga itu ga akan terjadi.
Emang ya bener kata orang orang kalau mau nikah mah banyak banget halangan dan rintangan yang harus di hadapi.
"Jadi.. apa yang bisa lo jelasin ke gue?"- Baekhyun.
"Buru buru banget sih sayang. Ga kangen gitu sama aku? Ga nanya kabar atau apa?"- Chanyeol.
"Serius Chan"- Baekhyun
"Iya sayang. Jadi gini kamu pasti bingung kenapa ada Kyungsoo di mobil waktu itu. Saat itu aku keluar dari ruangan mau buru-buru jemput kamu tapi aku liat Kyungsoo udah duduk di lantai sambil pegang kakinya katanya kaki dia terkilir. Aku tolongin dia karna aku ga tega. Tadinya kemarin mau jemput kamu sekalian nganterin Kyungsoo pulang ke rumahnya setelah itu kita pergi. Tapi kamu main ngambek aja"- jelas Chanyeol panjang lebar.
Terus gue harus percaya sama Kyungsoo gitu?
Engga secepat itu.
Oke gue tau Chanyeol emang sayang sama gue. Tapi ketika dia deket deket sama si mata owl itu ya gue ga bisa terima dong.
Dari tatapan Kyungsoo ke Chanyeol, cara perhatian Kyungsoo ke Chanyeol itu ga cuma nunjukkin rasa temen ke temen. Bukan. Dia lebih nunjukin karna dia suka sama Chanyeol.
Gimana menurut kalian?
"Tapi tolong lo jauhin Kyungsoo. Gue ga mau lo deket deket sama dia!"- Baekhyun
"Why? We are just friend"- Chanyeol
"Karna.gue.ga.suka.sama.dia"- jawab Baekhyun pake penekanan di setiap kata.
"Karna apa?"- Chanyeol
"Karna dia suka sama lo. Karna dia mau rebut lo dari gue!"- Baekhyun
"Astaga sayang. Kamu jangan berperasangka buruk dulu"- Chanyeol
Gue cuma senyum miring denger Chanyeol belain Kyungsoo dari pada patuhin keinginan gue dan harus di garis bawahi Tunangannya
Oke oke gue tau gue belum punya bukti jadi gue ga bisa berperasangka buruk dulu. Tapi gue bakal cari bukti itu dan gue akan bawa bukti itu di hadapan lo Chan.
Sakit hati gue, dia lebih belain mata owl itu dari pada gue. Fak Chan Fak.
"Gue pikir lo bakal ikutin apa kata gue. Tapi ternyata lo lebih belain dia Chan. Cuktawja"- Baekhyun
"Engga. Aku ga belain dia dan juga ga belain kamu. Aku ga belain siapa siapa. Aku cuma mau kamu ga berperasangka buruk aja. Aku anggap dia temen dan dia juga anggap aku temen udah itu aja"- Chanyeol.
"Ya. Untuk sekarang lo bisa bilang gitu karna lo ga tau apa maksud Kyungsoo yang sebenarnya"- Baekhyun.
Dia ngusap mukanya kasar.
"Kenapa lo ga percaya sama gue dan ikutin kemauan gue sebagai CALON ISTRI"- Baekhyun.
"Aku percaya sama kamu sayang, tapi engga tentang ini. Dia bener bener anggp aku tmn. Aku tau dia"- Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gamon (Gagal Move On)✔
Fanfiction"Gimana mau Move On coba kalo mantan masih suka ngebaperin"-Baekhyun WARNING!!! ✔CHANBAEK ✔NONBAKU ✔GENDERSWITCH ✔SINETRON Since 31 January 2017