Seperti biasa, Squad Baekhyun pada kumpul di rumah Sehun kali ini lengkap dong termasuk Luhan yang baru 2 hari lalu sampe di Korea dan juga Jiwon yang masih memerankan sebagai 'sahabat' Baekhyun karna mereka masih belum menyadari.
Jiwon bersikap biasa. Good acting banget.
Chanyeol? Dia ga pernah lelah dateng ke rumah Baekhyun setiap hari walaupun Baekhyun selalu menolak kehadiran Chanyeol.
Dan karna Baekhyun ga mau berlarut larut dalam kesedihan dan menghindar dari Chanyeol, dia memutuskan untuk kerja di sebuah perusahaan. Dia udah kerja sekitar 1 mingguan.
Yang lainya juga kerja. Irene jadi model, Seulgi desaigner, Luhan sama kyk Baekhyun kerja di kantor yang sama, Sehun sama kyk Chanyeol jadi pemimpin perusahaan keluarga dan Jongin kerja di perusahaan Sehun. Jiwon? Masih belum cari kerjaan katanya sih masih mau nyantai dulu.
"Gue masih belum siap kerja masa"- Seulgi
"Lo enak kali Seul kerja di tempat lo sendiri"- Irene
"Tp kan jadi jarang kumpul nying"- Seulgi
"Kumpul juga cuma seminggu sekali"- Seulgi
"Bilang aja lo kangen sama gue"- Jongin.
"Diem lo pantat panci"- Seulgi
"Gausah ngelak sih. Bilang aja. Gue tau gue ngangenin"- jongin
"Ewh jijik ya Jong. Putihin dulu kulit lo baru muji diri sendiri"- Seulgi
"Gue liat liat lo berdua cocok jadi pasangan btw"- Irene
"WHAT!!"- teriak Jongin sama Seulgi sama sama.
Baekhyun senyum sambil geleng geleng ngeliat Seulgi sama Jongin yang selalu berantem macem Tom and Jerry.
Emang lah obat paling manjur mengatasi kegalauan seorang Byun Baekhyun itu sahabat sahabat nya yang somplak. Beruntung banget yekan Baekhyun punya sahabat kyk mereka.
Sehun yang ngeliat Baekhyun senyum gitu dia ikut senyum. Kebahagiaan Baekhyun juga kebahagiaan Sehun.
Tapi dari tadi Baekhyun cuma diem aja ga ngomong sama sekali. Dia cuma dengerin temen temen nya yang becanda. Baekhyun juga duduk sendiri di single sofa, Sehun sama Luhan yang di double sofa sementara Jiwon Irene Jongin di sofa yang lebih panjang dan Seulgi lebih memilih duduk di karpet depan Sehun Luhan.
"Halo"- Baekhyun
Iya Baekhyun baru dapet telfon. Yang lain pun diem dengerin Baekhyun.
"Ke Canada 5 hari?"- Baekhyun.
"Baik. Selamat siang"- Baekhyun
"Siapa Baek?"- Jongin.
"Bos gue"- Baekhyun
"Kenapa?"- Luhan.
"Ada bisnis di Canada dan dia ajak gue"- Baekhyun.
Baekhyun mijit pelipis dia.
"Cogan bukan bos lo?"- Seulgi
"Dih cabe"- Jongin
"Suka suka cecan lah"- Seulgi
Jongin cuma rolling eyes
"Cogan?"- Seulgi
"Cogan sih"- Baekhyun
"Tapi dingin njir. Nyeremin tatapannya tajam banget. Tatapan dia beda kalau sama Baekhyun kalau gue perhatiin"- Luhan
"Ah biasa aja sih Lu. Tetep aja dingin"- Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gamon (Gagal Move On)✔
Fanfic"Gimana mau Move On coba kalo mantan masih suka ngebaperin"-Baekhyun WARNING!!! ✔CHANBAEK ✔NONBAKU ✔GENDERSWITCH ✔SINETRON Since 31 January 2017