Greget ih pengen publish. Yaudah di publish aja sekarang sekalian sebagai permintaan maaf karena late update 😆
Warnin HunBaek moment
.
.
.
Baekhyun sampe di rumah Irene sendirian. Biasanya Baekhyun datengnya paling terlambat tapi kali ini Baekhyun dateng paling awal. Ya mungkin karna jarak posisi Baekhyun sama rumah Irene deket padahal tadi Baekhyun juga udah ngaret ngaret tapi ttp aja dateng awal.
Dia parkirin mobil di halaman rumah Irene yang besar ya karna Irene emang dari keluarga yang kaya.
Baru dia keluar dari mobil udah ketemu aja sama Mama Irene yang emang deket banget sama Baekhyun. Mama Irene juga akrab sama Mama Baekhyun karna se-arisan ibu ibu sosialita.
"Eh Baekhyun~" Mama Irene langsung hampirin Baekhyun yang masih berdiri deket mobil dia. Mama Irene cipika cipiki tu sama Baekhyun.
Kalau dari dandanannya sih Mama Irene mau pergi.
Cantik woy Mama Irene. Gue aja kalah :')-bh
Emang cantik makanya nular ke Irene. Udah putih awet muda juga
"Udah lama ga kesini kamu"- Mama Irene
"Iya tante. Sekarang mah suka pada ketemu di cafe aja"- Baekhyun
"Anak muda jaman sekarang kkk. Irene ada di kamarnya. Kamu masuk aja. Tante mau pergi dulu sama Mama kamu juga"- Mama Irene
"Siap tante"- Baekhyun
"Ada cemilan juga di lemari dapur. Ambil aja ya"- Mama Irene.
"Oke tante. Biasa kan? Anggap rumah sendiri kkk"- Baekhyun
Si tante cuma ketawa denger ucapan Baekhyun habis itu ngusak rambut Baekhyun.
"Kalau gitu tante pergi dulu ya"- Mama Irene
"Hati hati di jalan tante"- Baekhyun.
Mama Irene ngasih kata 'oke' sebelum dia masuk ke mobil di sebelah mobil Baekhyun.
Baekhyun masuk setelah Mama Irene pergi. Dia langsung masuk ke kamar Irene tanpa ngetuk pintu. Bukanya ga sopan tp emang udah biasa dan di suruh.
Disana Irene baru main hp di ranjangnya. Si Baekhyun langsung rebahin badannya tengkurap di samping Irene. Dia mah cape banget hari ini. Cape hati cape pikiran cape juga badannya.
Irene ngelirik sekilas si Baekhyun habis itu mandang hp dia lagi. Dia tau Baekhyun pasti lagi galau.
"Lo pasti belum makan"- Irene.
Baekhyun diem ga ngejawab. Wajah dia di tenggelamin di bantal Irene. Lagi juga Irene pasti tau kebiasaan Baekhyun.
"Kalau galau mah cukup hati aja yang sakit jangan sampe perut lo juga ikutan sakit"- Irene.
"Siapa sih yang galau. Gue ga galau sorry aja"- Baekhyun.
Baekhyun cuma noleh ke Irene sebentar setelah itu nenggelamin lagi mukanya ke bantal.
"So so ngelak lo. Gue udaah lama kenal lo Baek jadi gue tau lo"- Irene.
"Gue delivery aja kali ya sekalian buat yang lain juga"- Irene
"Serah. Kalau bisa sama cheese cake boleh"- Baekhyun.
"Ngelunjak lo di baik baik in"- Irene.
Dia mah udah biasa sama mulut pedes Irene. Kalau orang lain yang ga terlalu kenal sama Irene pasti udah sakit hati. Emang si Irene mulutnya minta di cocol sambal
KAMU SEDANG MEMBACA
Gamon (Gagal Move On)✔
Fanfiction"Gimana mau Move On coba kalo mantan masih suka ngebaperin"-Baekhyun WARNING!!! ✔CHANBAEK ✔NONBAKU ✔GENDERSWITCH ✔SINETRON Since 31 January 2017