18. Semua Shok Gara Gara Justin

3.2K 278 210
                                    

A/n:
Karena keseharian squad kampret ini bukan cuma di chat doang, juga karena sering bayangin 'gimana jadinya kalo orang famous pada dateng di satu party'. Nih aku kasih plus plus.

----

Hari ini ceritanya Justin sama Selena ngadain pesta besar besaran. Biasa orang kaya mah bingung cara abisin duit gimana, jadi duit dihambur hamburin buat hal gak penting macem ini. Jangan ditiru dirumah ini adegan berbahaya. Emang Justin songong. Silahkan lempar justin sama botol, siapa tau dilempar balik :v

Jangan lupakan red carpet sepanjang jalur pantura yang membentang di depan Bieber's Mansion. Gak sepanjang jalur pantura sih, tapi intinya panjang deh.

Untuk tema pesta kali ini bebas mau pakai baju apa. Asal jangan telanjang aja, karena disini banyak wartawan.

Karena banyak kamera bertebaran, jadi pesta ini gak se santai pesta Taylor.

Justin ngundang banyak temen temen sepergesrekannya. Banyak yang udah dateng, ada Jaden Smith yang tetep kebanyakan gaya. Atau Ruby Rose yang masih pendek aja rambutnya. Dan ternyata Miley Cyrus dateng sambil gandeng Thor. Untung Miley udah waras yah wankawan.

Sekarang yang sarap malahan Millen Cyrus. Wakak waria merajalela. Sabar ya mamah Ashanty semoga keponakannya ketiban hidayah biar tobat :')

Justin sendiri udah stand by nunggu Selena yang lagi dijalan. Dia ngobrol santai bareng Martin sambil menyambut tamu yang dateng.

Beuh ini pesta meriahnya ngalahin Grammy deh. Bahkan lapangan belakang rumahnya udah dikasih panggung gede banget. Banyak musisi yang tampil. Dan tentu Justin ngerogoh kocek yang gak sedikit. Yakali, udah cape cape tampil cuma bilang "Thankyou bestie!" :v bisa dikeroyok massa.

"Wadaw rame banget ini. Rumah Justin menyilaukan mata," oceh Niall yang baru dateng bareng geng nya.

Khusus hari ini, Zayn dateng bareng One Direction. Sedangkan Gigi dateng bareng Taylor Swift squad min Selena.

Karena ini hari spesial Selena, dia dateng belakangan biar ala ala putri Disney gitu. Sedangkan Kendall dateng bareng sekeluarga paling sensasional abad ini.

Ia, ucapan Justin yang bilang dia undang Kardashian's family itu gak main main. Kan gaenak, yang lain di undang tapi kardashian dilupakan. Nanti Kanye marah. Terus buat lagu :v

"Ni plis banyak kamera atuh. Jangan malu maluin akang," bisik Liam yang membuat Niall geli.

"Sip bosque. Niall tampan gak akan malu maluin koq."

Mereka mulai berpose menghadap kamera dengan pose cool andalan mereka. Pasti heboh deh nanti semua media isinya pesta Justin.

Keadaan ricuh akibat kedatangan geng rempong disiberang sindang.

Taylor, Gigi, Camila, Cara, Hailee, Serayah, Karlie, Lorde, Lily, Ellie, The Haim Sisters, Jaime, Hayley, sama Martha dateng disambut dengan blitz kamera yang mengarah kepada mereka.

Karena Justin memang kampret, dia malah ngundang Calvin, dan seluruh pemeran Avengers. Otomatis ada Tom lah :v

Justin bilang 'tidak ada mantan diantara kita' emang bullshit. Buktinya, dia malah undang Little Mix yang otomatis ada mantannya Jainal, Cody Simpson sama Joe Jonas mantan Gigi+Taylor, Amber Rose mantannya Kanye, John Mayer mantannya Katy+Taylor, Drake mantan Rihanna, jangan lupakan Zedd mantannya Selena. Justin emang perlu digampar biar sadar.

Taylor sendiri gak bawa pacarnya. Katanya sih Taylor Lautner sibuk syuting. Syuting atau shooting? Shooting apaan hayo? Dedeq gatau :v

"Tay, para mantan lo tuh," Camila nunjuk Calvin, Joe, Tom, Harry, plus John.

Hollywood Hitz69Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang