11. Party!

2.9K 270 118
                                    

Dirumah Taylor udah ada Selena, Cara, Ariana, Lorde sama Camila.

Semuanya sibuk siap siap buat acara nanti, kecuali Ariana yang sibuk selfie sama si Olip. Padahal olip mukanya udah asem banget, eh atau emang udah asem dari sononya?

"Sel, yang lain kapan dateng?" tanya si Cara

"Gak tau, tapi Justin lagi dijalan, bentar lagi nyampe."

Pesta malem ini bukan pesta liar kayak yang di videonya Zayn. Disini gak ada alkohol, rokok, ataupun narkoba.

Yakali ada, nanti digrebeg polisi malah berabe.

Kebetulan si Zedd dateng jadi disuruh jadi DJ gratisan malem ini, mayan lah Taylor bisa hemat biaya.

Sebenernya, si geblek Louis udah berniat undang Calvin, tapi langsung dilarang sama Taylor. Nanti bisa perang kalo ada mantan dateng sambil bawa Rihanna, Rihanna bawa Drake, Drake bawa Nicki Minaj, Nicki Minaj bawa Katy Perry, Katy Perry bawa Miley Cyrus, Miley Cyrus bawa Demi Lovato, Demi Lovato bawa Kanye West, dan Kanye West bawa Kim Kardashian. Sesat, nanti malah jadi tawuran.

Gak lama, suara bel terdengar. Buru buru Selena ngacir bukain pintu. Surga dunia, langsung disambut sama senyuman berkilau Justin plus setangkai bunga mawar yang entah nyolong dari mana.

"Selamat malam sayangkuu."

"Malem juga Justinkuu."

"Gak ada niatan mau kasi aku pelukan, gitu?"

Selena mesem malu malu najis. Tapi juga langsung meluk Justin kenceng banget.

"Allahuakbar, sel jangan kenceng kenceng. Abang gabisa nafas."

"Heh, kalian couple alay. Buruan deh, pegel gua pegangin lampu begini."
eh ternyata, ada Niall yang malang sedang memegang senter untuk meyinari wajah Justin agar lebih berkilau.

"Yee anak simpanse, ganggu aja lo."

"Udah lah, gue laper mau masuk dulu bhay."

"Taylooor aim kamiiing," teriak Niall membahana.

"Niall koran, lama kita tidak berjumpa ulululu." Camila nyubitin pipi gembul Niall membabi buta.

Cara, Lorde sama Taylor ngakak ngeliat Niall menderita.

Gak lama muncul Zayn, Gigi, Zedd sama Hayley dari balik pintu. Hayley masih belum waras juga ternyata. Masa rambutnya warna biru, jangan lupain juga kostumnya yang super aneh.

Yang lain pake baju udah kayak mau red carpet. Dia malah kayak mau halloween pake kostumnya harley quinn.

"Dj kita hari iniih datang juga," seru Lorde dengan alaynya.

Ternyata dibalik tampang sangarnya Lorde, dia juga bisa alay. Gayanya aja sering metal, sebenernya mah lebaynya lebih parah dari Niall.

Taylor langsung cipika cipiki sama Hayley karena uda lama gak ketemu.

"Suami lo gak ikutan?"

"Gak la, dia lagi kerja. Martha sama Karlie belum ada?"

"Masih dandan mereka, biasa ganjen sama Austin."

Mereka semua ngobrol hal hal random lainnya. Yang lain juga uda dateng semua. Shawn juga dateng, dia malah mojok sama Hailee.

Charlie juga dateng, dia asik joged gajelas sama Camila. Sip, pokoknya cuma Niall yang terjones disini.

Liam sama Louis malah dansa sambil ketawa ketiwi siaran langsung di instagram.

Rumah Taylor semakin rame dengan kedatengan Emma Stone, untung dia nggak bawa spiderman, kalo bawa mungkin bakal tarung sama Hayley. Ehe

Hollywood Hitz69Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang