24. Selena's Day!

2.4K 230 142
                                    

P.s anggep aja gue post kemaren tgl 22 juli.
Ceritanya di mulmed Birthday Cakenya Selena ya :v

----
Typos everywhere😪
----

Hari ini hari apa hayo? Ada yang tau?

Yup. Sekarang hari ulang tahunnya sang belahan jiwa Justin.

Sebagai pasangan yang selalu di elu-elukan sebagai relationship goals oleh anak jaman, Justin tentu nggak tinggal diam.

Dia udah nyiapinnya dari jauh jauh hari.

Masa iya, Justin cuma kasih selamat doang buat Selena. Bukan gaya justin sekali. Ingat Justin itu holang kaya.

Katanya, bila selena minta pulaupun akan Justin kasih.

"Halo sayang,"

Ssst, diam kalian semua. Justin lagi telfon Selena. Yang jomblo jangan ngiri oke?

"Hmmm." Selena hanya menjawab gumaman gajelas.

"Selamat ulang tahun sayang. Maaf aku gabisa kasih kejutan. Hari ini aku masih ada konser di New Zaeland, hadiahnya kamu minta apa?" kata Justin bohong sambil mati matian menahan tawa.

Pasti muka selena udah sekusut ketek Oppie Kumis gara gara kekasihnya gabisa pulang di hari istimewanya.

"Aku nggak minta kado apapun dari kamu. Udah dulu ya, aku ngantuk!" jawab Selena kesel lalu memutuskan smabungan sepihak.

Justin akhirnya ketawa guling guling dilantai sendirian. Untung dirumah sepi dan tukang dekorasi belum dateng. Jadi dia puas bertingkah gila gak perlu takut disangka depresi atau apalah.

"Gue undang yang lain gak ya?" kata Justin bermonolog.

"Eh, tapi kalo nggak ngundang yang lain masa gue mau abisin roti segede gaban sendirian? Kasihan dedeq sel nanti."

Akhirnya setelah konflik batin yang melanda jiwanya yang sakit, Justin mutusin buat undang temen temennya.

Padahal mah gak rela dia undang Niall. Pasti dia makannya paling banyak.

Karena diantara mereka hanya Louis-lah yang paling waras, Justin meminta bantuan Louis.

Kalo minta bantuan sama Zayn, Justin gamau karena ia sudah berencana mengalahkan kejutan Zayn pada Gigi bulan lalu.

Minta bantuan Liam atau Shawn sama saja bunuh diri.

Kalo Niall suruh bantuin bisa bisa Birthday Cakenya diabisin. Gagal gajadi serpres.

Harry? dia lagi sibuk promo film barunya. Justin mah peka.

Justin: lou, gercep kerumah gue

Louis: ngapain?
Louis: akhir pekan waktu gue sama Freddie.
Louis: lagian ini masih pagi

Justin: bantuin gue elah
Justin: ini hari spesial my baby honey sweety queen selena
Justin: freddie bawa aja. Suruh main sama Jazmyn & Jaxon

Louis: hh ngechat gue kalo ada maunya doang lo babi
Louis: adeklo kan jelmaan gerandong
Louis: yodah gue bawa freddie.
Louis: ajak yang lain gak?

Justin: gue aduin mampus lo kena gigit
Justin: gausah nanti rusuh

Louis: amvun gue gamau tertular rabies
Louis: eh, emang kenapa gue disuruh bantuin lo?
Louis: kenapa lo nggak suruh orang lain aja?

Hollywood Hitz69Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang