(Real life)
Ceritanya...kelima member Arashi lagi ngumpul-ngumpul di rumah Aiba untuk nge bantuin dia bikin ketupat buat lebaran. Katanya sih nyokapnya die uda ngidam ketupat sejak sebulan sebelum puasa. Beuh..ketupat juga rasanya kek gitu-gitu aja kali, tawar macem nasi putih biasa. Gak enak kalo gak pake opor, rendang ato sambel goreng *ups :v
"Aduuuhhhh berasnya tumpah nihhh. Kenapa ketupatnya gak bisa ditutup sih?? Ihhh..tulung dong," nah ini...si Nino. Die emang kagak bisa bikin ketupat sih orangnya. Yaa abis kerjaannya cuma main game mulu setiap nyokapnya bikin ketupat bareng sama bokapnya. Nyokapnya aja sampe greget nge liat Nino yang non-stop maenin game sampe subuh-subuh. Keknya nyokapnya juga agak nyesel karena udah nge lahirin anak yang ternyata maniak game. Baru kemungkinan aja sih.
"Bisa apa sih elo? Kebanyakan maen game sih," Sho nge rebut ketupat yang belom jadi dari tangan Nino dengan kasar.
Ohno jadi gak fokus lagi, die malah asik cekikikan nge liat Nino yang sama sekali gak berhasil bikin ketupat pertamanye.
"Apa seh elo..," Nino natap riida dengan tatapan gak sukak. "Gue udah berusaha kale," lanjutnya.
Tawa Ohno meledak. Udah gak bisa di kontrol lagi. Padahal Nino sama sekaleh gak nge lawak loh. Kenapa dia ketawanya sampe berlebihan gini yak? Hmmm..mungkin dia lelah. Au ah.
"Berusaha buat menang di game doang bisanya," ejek Ohno.
"Udah hey rusuh mulu! Kapan selesenya ini.." Jun berusaha buat nenangin Ohno ama Nino.
"Ketupatnya gosong nih. Gimana dongg??," ketupat bisa gosong ya? Padahal airnya masi buanyak di presto, tapi kenapa bisa sampe gosong? Sepp, Aiba panik nih sekarang.
"Mana? Mana? Lah..kok bisa?" Yang lain juga ikut nge gerombol di belakang Aiba.
"Otak lo disimpen dimana sih? Ya iyalah gosong. Orang elo masak ketupatnya pas banget di atas api kompor tanpa pake presto nya. Stress gue lama-lama," Jun geleng-geleng kepala sambil nepokin jidatnya.
Sho juga ikut geleng-geleng kepala nge liat ketupat bikinan Aiba udah gosong.
"Eh eh..gaes. Ketupatnya udah ada yang mateng nih. Angkat yok~" Jun sama Sho udah melesat duluan untuk nge liat ketupat yang udah matengnya. Ohno sama Nino cuma ikut-ikutan nge liatin. Sedangkan Aiba, dia masih sedih sambil nge liatin ketupat bikinannya sendiri yang udah gosong.
"Ah elah...ketupatnya kebanyakan aer. Nah nah...kan. Bocor," Jun ngangkat satu iket ketupat yang jadinya penuh sama aer.
"Eh yawla...ini juga berasnya penuh sama kutu!!!" Teriak Nino pas ngeliat ada item-item bersayap yang nempel di kulit ketupat bikinan mereka.
Dan pada akhirnya...mereka nyerah bikin ketupat.
_-_-_-_-_-_
6. 55 PMAiba: "Nasib ketupatnya gimana dong? :( "
Jun: "Yaaa..elo juga sih yang bloon. Milih beras yang kutuan *harhar* "
Aiba: "Masa gue makan lontong buat lebaran? Tega amet :( gue mah udah keseringan makan lontong setiap kali makan gorengan *flip table* "
Sho: "Ya abis elo nya teu baleg. Kumaha mau jadi si ketupatnya?"
Aiba: "Lah kenapa gue yang malah di bilang teu baleg? :/ kalean juga ngikut bikin kan? ;-; "
Nino: "Iyain aja lah buat Aiba mah. Kasian wkwk"
Ohno: "Gw mah ngikut :v "
Aiba: "Yah. Sabarin aja lah..ini ujian :') "
Jun: "Mending kita rame-rame makan lontong kikil aja di warung Pak Slamet *peace* "
KAMU SEDANG MEMBACA
Arashi ChAt ROoM ✔
HumorIsinya cuma FAKE chat room-nya Arashi~ #1 in Arashi (23/12/2018) #497 In Humor (3/7/2017) #212 In Humor (24/9/2017)