Flashback (6 tahun yang lalu)
Pada suatu hari...eh. Pada suatu ketika... /plak
Dari dulu..Nino memiliki impian. Yaitu ingin pergi ke masa lalu. Masa-masa dimana perang antara Jepang-Amerika berlangsung. Jadi...niat dia ke masa lalu bukan untuk memperbaiki hubungan asmaranya bersama Masami..bukaaann. Sama Noriko atau Nozomi juga apa lagi wkwkwk. "Mantan= sampah." Itulah moto kehidupannya. Wow..unfaedah sekali. Makanya situ kalo punya mantan jangan banyak-banyak. Dikira playboy loh.
Maka dari itu, Nino meminta doraemon untuk menjalankan kembali mesin waktunya agar dia bisa kembali ke zaman perang. #ngaco (*author: sejak kapan doraemon nyata bazeng wkwk*)
"Doraemonn..gue pengen balik ke masa-masa nippon lagi perang sama amrik. Ya ya ya???" Nino menatap layar ponselnya yang menampilkan foto Doraemon. Set dah. Ternyata selama ini...dia berbicara pada sebuah foto.
Doraemon itu hanya diam sambil tersenyum. Selalu. Emang gitu kok dari awal wkwk. Itu mah cuma foto yang kualitasnya di bawah HD. Bukan GIF apa lagi video. Jadi gak bisa gerak-gerak, ganti ekspresi, atau yang lain-lain, dan sebagainya.
"Ihh doraemon. Kok gak jawab-jawab sih!?" Pria itu menggertakan giginya karena sebal.
"Nino..ngomong sama siapa?" Kakak sepupu laki-lakinya yang sudah menikah itu memanggilnya sambil mengintip dari sela-sela pintu kamar Nino yang sedikit terbuka.
Lantas, Nino mematikan ponselnya dan menoleh pada kakak sepupunya. "Ngomong? Emangnya aku anak autis atau pun indigo di mata Niichan? Niichan kan tau aku ini normal dan waras,"
Tiba-tiba ponsel Nino menyala dan alarm yang dia setting menggunakan lagu opening Doraemon berbunyi.
Aku ingin begini
Aku ingin begitu
Ingin ini ingin itu
Banyak sekali (????) Kalo gak salah 😂
"Bocah! Udah segede itu masih demen aja sama doraemon! Btw..lo bangun tidur selalu jam 12 siang? Omigot..gue tercengang wakakak," ledek kakak sepupunya.
"Sabar ini ujian..." batin Nino sambil mengelus-eluskan dada.
"Apaan tuh pake acara ngelus-ngelus dada segala?" Niichan-nya tertawa puas melihat tingkah (?) Adik sepupunya saat ini.
"Huh. Bikin bete aja," gumam Nino.
Oniichan-nya masih dapat mendengar gumamannya. "Apa? Siapa yang bikin bete?"
"Ah...gak kok,"
Nino mengecilkan volume suaranya lagi. "Cih...jago nguping dia kayaknya-"
"Apa!? Apa lo bilang? Gue masih bisa denger kok!" Indra pendengaran kakak sepupunya berfungsi dengan sangat sangat baik. Volume suara Nino yang bisa di bilang amat pelan itu masih bisa di dengarnya dari jarak 5 meter.
"Eh anjir..." kali ini Nino berbicara di dalam hati supaya Oniichan-nya tidak bisa mendengar apa yang dia katakan lagi.
-Flashback end-
_-_-_-_-_-_-_
Chat room
(6.25 PM)
Nino: "Gue ga maksud nge lawak loh. Tapi gue emang beneran demen ama doraemon 💕 "
Jun: "Siapa juga yang bilang elo nge lawak wkwk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Arashi ChAt ROoM ✔
HumorIsinya cuma FAKE chat room-nya Arashi~ #1 in Arashi (23/12/2018) #497 In Humor (3/7/2017) #212 In Humor (24/9/2017)