GELAP.
Hanya itulah satu-satunya kata yang dapat mendeskripsikan segalanya.
Seorang Ohno Satoshi sedang duduk sambil merenungi masa lalunya didalam kegelapan. Sekali-sekali ia istigfar sambil membawa-bawa tasbih kesayangannya yang berwarna biru.
"Eh ano..author san. Mendespacito segalanya itu maksudnya apa?" Tanyanya secara tiba-tiba.
"Hus diem. Lu telinga congek banget sih. Kaga pernah di bersihin kali ya?" Author sewot coyyy~
Kemudian, Satoshi membuka handphone Esia-nya untuk chat bersama teman-temannya di Line. Betapa terkejutnya ia ketika melihat notifications Line nya menjadi 999+ dalam waktu 2 jam.
"Sekali-kali gue di spam sama mbak Satomi kan yhaa~" gumamnya. Pikiran Satoshi mulai lari kemana-mana. Betapa ngenesnya dia.
*****
Aiba: PING
Aiba: PING
Aiba: P
Sho: Elah berisik lu
Aiba: Ada breaking news gaes!
Jun: Wahhh? Gosip terhangat nih? Kek di Silet atau Intens?
(Sip ini kek Ibu2 arisan pas lagi belanja di tukang sayur keliling :v)
Aiba: IYAAH. Dijamin 100% aktual
Nino: IKUT NIMBRUNG DONG HAHAH
Aiba: Linknyaaa;
www.aibamasakilivejournal.com
Atau www.sundanesestation.comAiba: Tuh cek LJ gue aja. Entar ketemu kok berita-beritanya. Kalo gak bisa, klik link yang satu lagi yah.
Jun: Siap bosque!
Sho: Mencurigakan
Nino: Sipppp
(Anggap aja Jun dan kawan-kawan udah buka Link yang dikasih Aiba)
JUNGKOOK BTS DAN CHANYEOL EXO AKAN JADI BINTANG TAMU DI ARASHI NI SHIYAGARE BULAN DEPAN!
Jungkook (BTS) dan Chanyeol (Exo) telah menghebohkan dunia! Terutama diseluruh Asia! Salah satu acara TV di Jepang, yaitu Arashi ni Shiyagare akan mengundang mereka pada tayangan bulan depan! Dan kabar baiknya, kali ini acara TV itu akan LIVE dari studio-nya langsung! Tenang saja, kalian juga bisa menontonnya secara live di V Live kok! Wajib banget kan ya untuk ditonton? Gak sabar banget!
Maupun fans Arashi, Exo, dan BTS turut bahagia dengan berita ini.
"Saya merasa senang sekali karena saya bisa diundang ke acara TV tersebut," kata Chanyeol ketika diwawancarai oleh seorang wartawan di Seoul, Korea Selatan. "Tak lama lagi saya akan berjumpa dengan idol group paling populer di Jepang." Ia melambaikan tangannya kepada penggemarnya setelah diwawancarai.
Namun, Jungkook BTS tidak menghadiri wawancara tersebut dikarenakan sedang menjalani latihan untuk konser anniversary idol group mereka ke-10 tahun.
Banyak Netizen berkomentar "Hah? 10 tahun anniversary? Bukannya BTS debut tahun 2013 ya?"
Setelah diamati lagi, ternyata yang akan jadi bintang tamu Arashi ni Shiyagare bukanlah Jungkook sungguhan, melainkan salah satu member Hey! Say! JUMP yang bernama Yamada Ryosuke. Keduanya hampir memiliki kemiripan, walaupun hanya dari segi rambut dan anting saja. "Kami harap anda dapat memaklumi kelalaian crew kami dalam memilih seorang bintang tamu." Ujar salah satu crew Arashi ni Shiyagare.
Inilah Alasan Mengapa Artis Berinisial NK Tidak Ingin Jadian Dengan Gadis Manapun!Setelah bertahun-tahun NK putus dengan mantan kekasihnya yang merupakan seorang aktris cantik berinisial MN, Ia memutuskan untuk menjomblo seumur hidup! Wahh? Gawat tuh, Girls!
Berikut adalah alasannya;
1. Cewek itu ribet dan rakus!
Menurutnya, punya pacar itu ribet. Gak cuma ribet loh, girls! Katanya punya pacar itu bagaikan menonton film horror!
Horror yang Ia maksud disini bukanlah soal "minta putus". Melainkan, ia khawatir akan menjadi kere. Karena, biasanya kalau cewek ngajak shopping, kan bisa-bisa ludes deh tu duit. Bener gak girls?
2. Aku bukan Gay!
Menurut berita yang beredar, NK ini juga pernah jadian dengan seseorang bernama Satoko!
Duhduhduh..
Tanpa dipikir-pikir dulu, NK langsung menyatakan bahwa si Satoko ini adalah pacarnya. Tak lama kemudian, NK mencium bibir Satoko secara terang-terangan.
Sampai Ia sadar, bahwa Satoko ini adalah teman lelakinya sendiri, Ohno Satoshi yang sedang cosplay di suatu acara. Pada akhirnya, Ia insaf.
3. Dikejar Anjing Rabies Saat Kencan Dengan MN
Siapa sih yang tidak takut dikejar-kejar oleh anjing liar? Apalagi kalau rabies. Iiiii ngeri. Karena insiden ini, NK menjadi trauma, dan tidak ingin kencan dengan siapa-siapa.
Girls, gimana nih menurut kalian? Like and share yah! 😆
Baystorm Mengganti Namanya Menjadi Bullshit.
(9/23/2017) Persetujuan antar pihak yang satu dengan yang lainnya ini telah disetujui.
Baystorm secara resmi akan dirubah namanya menjadi Bullshit. Dikarenakan penyiar radionya yang terkenal dengan sebutan "Bullshit".
"Kami tidak bermaksud untuk menghina Ninomiya-sama, tapi inilah faktanya. Bahkan ia sendiri setuju. Coba kau tanyakan saja padanya." Ujar produser radio tersebut.
Ketika tim kami menanyakan pertanyaan yang serupa dengan produser radio Bullshit, Ninomiya dengan emosi menjawab, "HAHHH? BULLSHIT? NAON ETA!? ELAH..PERSETUJUAN APANYA?"
Mulut nakalnya tidak pernah berhenti berbicara hingga tim kami menjelaskan yang sebenarnya. "Kampret dah tu orang. Awas ae lu." Ninomiya menggertakan giginya.
TERCYDUCK! MEMBER ARASHI DIDUGA IKUT MENONTON DALAM EVENT PROMOSI LAGU ETA TERANGKANLAH!!
Sekelompok AHJUSSI (Om-om dalam bahasa Korea) ikut serta dalam event promosi lagu "Eta Terangkanlah" di Jepang.
Diduga kelompok AHJUSSI tersebut adalah member-member Arashi. Beberapa fans yang ikut hadir disana juga shock dengan kehadiran para ahjussi cogan.
Saat lagu Eta Terangkanlah berkumandang, para member Arashi mengacungkan light stick sambil bernyanyi layaknya seorang penggemar yang mendatangi konser idolanya. Eta Terangkanlahh~
Jun: Anjir..berita ngawur semua
Aiba: HAHAHAHAHAH RASAKAN
Sho: Ga lucu njir =_=
Nino: Yaallah apa salah Baystorm :'v
Aiba: Bukan salah Baystormnya sih..tapi salah penyiarnya.
Jun: Aibaka dendam banget ye :'v
Aiba: Iya dong
Jun invited Ustadz Fuma to the Group
Ustadz Fuma joined the groupFuma: Ada apa ini ya?
Jun: Aiba...mau balas dendam ustadz :(
Fuma: Yawlah kek bocah aje lu. Selesaiin sendirin sono masalah lu
Ustadz Fuma left the chat
Jun: Ustadz PMS wkwk
Nino: Njir faedah *harhar*
-Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Arashi ChAt ROoM ✔
HumorIsinya cuma FAKE chat room-nya Arashi~ #1 in Arashi (23/12/2018) #497 In Humor (3/7/2017) #212 In Humor (24/9/2017)