Maaf yaa jika cerita aku krang bagus,and bnyak klimat yg Typo mhon ats prhatian nya.. 🙏😉
Soalnya Author bru prtma kli in buat crita jdi klw ada yg prlu di prbaiki slahkan komen untk ksih sran atw kritikan,Biar aku bsa prbaiki dan bsa lbih baikk ok.. 👍😊Happy reading yaa guys..
Author
Nhur Hikmah
CAST
putri Angelin
Jeon Jungkook
Nhur Amelia
Managger BTS 성허범
Ceo Bighit Ent. 방시혁Perkenalkan namanya Putri angelin usianya 22 thn, ia sdh lama berhenti kuliah karna dia mrasa tdk betah dan tdk cocok
sbagai mahasiswa.Akhirnya angelin memutuskan untk pergi kerja keluar negri bersama 1 shabatnya yakni Nhur amelia, Nhur amelia adalah shabt angelin sdh sjak masih kecil mreka slalu bersma, bhkan saat ini pun mreka mmliki tjuan yg sama untk pergi ke luar negri dan mncari kerja di sana.
Cita-cita angelin sndiri mmng ingin kluar negri dan bkerja di slah satu Agensi/Entertainment sbgai Crew di bgian fashion style atau Fotografer.
Fotografer adlah salah satu dari hobinya,selain dari baca buku,dnger musik Mp3 player,nyanyi And Nonton Dramkor 😊Angelin sndiri adlah penyuka/pnikmat Drama,Music,Makanan,dan Fashion dari negri ginseng(korea).sehingga korea lah yg mnjadi tujuan untk mereka datangi dan mncari pekerjaan di sana!!
Namun usaha Angelin dan shabatnya itu tdk sia-sia, cita-cita angelin mnjadi knyataan stelah beberpa mnggu di seoul akhirnya mreka mndaptkan pkerjaan dan mreka lolos test,serta tlah mmnuhi prsyaratan untk bsa mnjadi slah satu staf/crew di agensi tersebut, nama agensi itu adlah "BIGHIT ENTERTAINMENT" agensi yg Menaungi slah satu BoyBand Yg skrang lagi Naik Daun yaitu 방탄소년단 Atw yg biasa di knal dng BTS.
angeline pun di tmpatkan di bgian Fashion style dan shabatnya di bgian hair style.Mskipun dia tdk mndpatkan di bgian Fotografer yg mnjadi slah satu hoby nya it, Karna Mmng staf bgian Fotografer sdh mncapai maksimum jdi dia trpaksa di tmpatkan di bgian fshion style, meskipun bgitu dia ttp senang dan bersyukur bisa mendapatkan kerja di seoul, dan dia berjanji akan bekerja dng baik dan profesional.Di tempat kerja itulah dia akan mendaptkan sosok namja yg di kagumi banyak yeoja" di luar sana,yg skrang Boy Bandnya lagi naik daun,Namja itu Adalah 전정국(jeon Jungkook)BTS. Tetapi Angelin beda dng yeoja" di luar sana yg sangat menyukai dan menggilainya dia hanya menanggapinnya dng biasa", karna Angelin sndiri tdk bgitu tau dng Boyband yg ada di korea, dan dia juga tdk telalu tertarik untk cari tahu tentang BB(boyband) dan GB(Girlband) di korea, Angelin mmang penyuka korea ttpi dia lebih ke K-Drama dan musik" Ost.Dramkor jdi dia hnya tertarik dng Aktor dan Aktris Korea.
Bagaimana Kelanjutan ceritannya....??
Let's Read Guys...
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKY GIRL!! GET GIRLFRIEND JUNGKOOK BTS 💑 {ON-GOING} •||HIAT
FanfictionMenceritkan tentang seorang yeoja asal INA, yang sngat Menyukai/mngagumi korea trmasuk K-Drama,dan mncari pkerjaan di korea dng tjuan untk mwujudkan cita-citanya Menjadi photographer terkenal, dan mndpatkan pkerjaan di slah satu agensi sbgai crew di...