-
-
-
-
-
#Chapter 9
-
-
-Drrrtt.. Drrtt... Drtt.... (bunyi Alarm Yang terletak di atas nakas Tepat di samping tmpat tidur mereka)
Menunjukan Waktu tepat pukul 06:00 kst.
(Dengan Suasana Pagi Yang cerah dan Sejuk dengan disertai sedikit desiran angin dari celah jendela hingga mnyapu lembut Horden yg terpasang Pada sisi jendela kamar mereka)...Nhur pun terbangun dari Tidurnya,dia memang anak nya Disiplin,selalu bangun pagi Berbanding terbalik dengan Sahabatnya Angelin.
Angelin Orangnya Suka Begadang dan kalau bangun suka telat jng lupa dengan sifat cerobohnya juga, pkoknya gitulah cuma gue aja nih sahabat yang bisa sabar ngurusin orng kek si Angelin,dia pernah tuh nyetel alarm pukul 05:00 wib karna pada waktu itu dia akan maju ujian skripsi, tapi dia malah telat 5 menit saat ujian nya sudah di mulai, beruntung gue waktu itu nginap di rumah nya tmenin dia Begadang nyelesain tugas Skripsi nya, jadi ya gitu dia bisa bangun berkat gue, untung dah si bapak dosen pembimbing Ujian Akhir skripsi nya temen Bokap nya, yang katanya yaa.. nnti rencana si anak dosen PA nya itu mau dijodohin ama dia jdinya dosen PA nya tuh maklumin gitu aja dia telat awokwok, tapi si Angelin malah kgak mau dijodoh-jodohin gitu katanya udah kek jaman siti nurbayah aja, wkwk -ungkap Nhur
Dengan semangat Nhur segera bergegas untuk membersihkan dirinya dan Memasak sarapan pagi untuk mereka berdua, karna hari ini adalah hari pertama mereka akan menjalani kehidupan di negeri orang, bagi nhur itu hal yang dia inginkan dari dulu jdi dia tidak ingin menyia-nyiakan moment yang tenang ini, setelah nanti mereka akan di sibukan oleh pekerjaan mereka masing-masing.
Setelah ia Selesai Dalam kegiatan masak Memasak nya, ia pun Langsung membangunkan sahabat nya itu untuk sarapan bersama sebelum bergegas pergi mencari pekerjaan.
Nhur memang sudah menganggap Angelin Seperti adiknya sendiri oleh karena itu kenapa dia selalu sabar dan Tetap setia berada di sisi Angelin saat senang maupun sedih.
Nhur dan Angelin memang se Angkatan Seperti seumuran Wisuda pada tahun yang sama, Tetapi Nhur Lebih tua 2 tahun dari angel makannya se bangsat" nya Angelin, se nggak ada akhlak nya Angelin pun ama Nhur tapi dia Tetap mnghargai nhur Sebagai seorang Kaka yg lebih tua dari nya.
Okay skipp jan kelamaan bhs mreka, nnti aku bkal rindu ama tmn lama ku hiks :')) -Author
>>>Next...
-
-
-
-
-
#Halte BusSetelah beberapa jam nyari pekerjaan dan sudah berapa perusahaan dan agensi (industri music) belum ada satupun yang dapat menerima mereka, disebabkan Semua masih memenuhi kapasitas karyawan sehingga tdk adanya lowongan kerja yg tersedia..
"Hmm.. (Mnghela nafas panjang)Kita harus nyari pekerjaan di mana lagi Nhur, di mana-mana udah full kgak ada satupun lowongan kerja lagi buat kita."-angel
"Sabar aja sih njell, kan Baru sehari kita nyarinya.. Siapa tau Besok Kita bisa dapat pkerjaan di mana gitu". -nhur
"hmm.. Ydh, smoga aja" (dng wajah memelas)
"Ydh,kita usaha aja dulu ampe beberapa hari jngan dulu mudah menyerah, nggak gmpang loh kita kesni, masa sih lu mau nyerah gtu aja trus balik lgi ke INA dng tangan kosong kgak dpat apa", jdi positif thingking ajlah..."
"ydh, gmna Langsung plang nih kita?"
"Eh bntar, lu kgak haus?"
"Haus sih dri tadi jalan-jalan mulu, untng aja panas di sini kgak sepanas di jkt.. Klw kek di jkt udh mati kehausan ama kelelahan gue wkwkw"
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKY GIRL!! GET GIRLFRIEND JUNGKOOK BTS 💑 {ON-GOING} •||HIAT
FanfictionMenceritkan tentang seorang yeoja asal INA, yang sngat Menyukai/mngagumi korea trmasuk K-Drama,dan mncari pkerjaan di korea dng tjuan untk mwujudkan cita-citanya Menjadi photographer terkenal, dan mndpatkan pkerjaan di slah satu agensi sbgai crew di...