Job registration accepted or not ?

28 6 1
                                    


-
-
-
-
-
Chapter 11
-
-
-

Drrtt.... Drrtt.... Drrtt... (Suara alarm telah berbunyi menunjukan Pukul 06.00 kst)

Nhur yang Biasa terbangun lebih awal, Langsung bergegas Mengurus dirinya dan Langsung Bergelut di dapur Menyiapkan sarapan pagi untuk mreka berdua...

Sementara angelin sendiri masih tenggelam dengan Mimpi² nya entah dia mimpiin apa sampai Tidak sadar kalau dia lgi ngigo....

"Anjirrr Lepasin gue, Kalian siapaa,siapapun Tolongin guee" (teriak Angelin sampai menggema keseluruh ruangan)

"Ehh anjir Tuh bocah kenwhy heh?" (keluh Nhur Kebingungan dengan teriakan angelin)

"Njell Bangun heh, lu mimpiin apa sih heh bangun" (teriak Nhur Ampe Suaranya ngalahin toa mesjid)

"Huwaa gue cuma mimpi doang kan ya" (ucap angel sambil meluk nhur)

"Lu mimpi apaan emng? Nggak biasanya lo ngigo kek gini! Makannya kalau mau tidur tuh berdoa dulu biar nggak mimpi yg aneh²" (Celoteh Nhur bgaikan mak2 yang lagi ngomelin anaknya)

"Gue tuh mimpiin Lagi di kejer² gitu ama dua orang cwok, mana gede² badannya cuma gue nggak tau siapa muka nya samar2 nggak Keliatan mereka kek mau nyulik gue huee kek nyata bener takut gue anjir" (Ucap angel sambil ngos-ngosan kek habis lomba lari maraton)

"Hadehh, yaudah sekarang lu tenang terus ngurusin dirilu mandi biar seger, gue lagi masak juga, ggra lu Kan masakan gue belum jadi" (Keluh nhur menyalahkan angelin)

"ya maap hehe, tapi nhur gue nggak bakalan kenapa² kan?"

"Lu cuma mimpi doang aja di pikirin Allahu, lagian siapa juga yang mau nyulik lu Masak aja belum bener, bangun aja masih kesiangan, buat apaan coba mereka nyulik lu nggak guna" (Celoteh Nhur mengejek sahabat nya tersebut)

"Anjir pedess amat klw ngomong, tapi bener juga sih, tapi yaa siapa tau ada maksud terselubung kan, secara gue cantik bisa jadi gue di culik karna gue cantik"

"Dahlah anjir serah lu, nasi gue nggak mateng² ggra lu kbnyakan bacot masih pagi juga, sono gih mending bebersih trus bantuin gue biar ada faedah nya" -untung aja gue sabar klw nggak udh gue ceburin nih anak ke empang (Cetus nhur dlm hati)

"Iya², elah jng ngomel2 mulu bebsku nanti cepat tua" (teriak angel Niat ngejek Sahabat nya yang sudah jauh pergi dari kamar)

-
-
-
-
-
#Skipp...

Setelah mereka Selesai sarapan Mereka duduk di sofa ruang tengah Menonton TV sambil Berbincang santai membahas tentang Lamaran mereka di BH ent, mereka berharap Salah satu di antara mereka Bisa keterima di agensi yang Katanya cukup bergengsi itu.

"Nhur udah ada Notif email dri BH lgi belom?"

"Blom nih, dari tadi gue mantau tpi blm ada pdhal udah jam 1 siang"

Sebelumnya dari pihak BH Memberitahukan Bahwa Batas Pengisian/Pengumpulan Form nya sampai jam 10.00 kst, dan sampai saat ini nhur belum menerima notif email pemberitahuan pengumuman dari BH ent, bahwa siapa² saja yang Nanti Bakal keterima atau lolos untuk ke tahap selanjutnya.

LUCKY GIRL!! GET GIRLFRIEND JUNGKOOK BTS 💑 {ON-GOING} •||HIATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang