#Chapter 6
"Saolah Nhur lu mah gtu bae, Rahasia Apaan? Orng nggak penting jga."
"mnurut lu nggak pnting tpi mnurut gue penting krna lu udh buat bangkit aura2 pnsaran gua.."
"dih hahaha kek roy kiyosi aja luh ahh
Iya dah gue critain..">>Skiipp....
sketika Nhur beranjak dri tempat duduknya, Langsung Duduk di samping Angelin.. (Maklum nhur di sni orng nya suka kepoan :v)
"Gue tau pasti ini crita ada hubungannya pas di bandara tdi yekan.. Yekan..?"
"Hmm... Iy"
"Bner kan, pantes aja lama nongol, gue nungguin lu lama bnget, emng ada apaan?"
"Tau nggak..?"
"Nggak tau, orng lu blom crita gmna sih, jan bkin gue pnsaran dah..."😑
"Itu, tadi kan gue habis nemuin Mp3 gue di toilet nah pas keluar toilet gue cpet2 tuh lari2 nggak smpet baca papan yg sngaja di taruh di stu buat nandain klw hati2 soalnya jln nya licin barusan di pel.."
"Hmm... Trus"
"Trus gue Kepleset.. Makannya agak lama bokong gue sakit untng aja kaki gue nggak keseleo..."
"Yang bener? Hmm, Nggak gue rasa lu boong deh, trus apa coba tadi lu senyum2 kek orng kasmaran gtu, emng nya gue nggak tau apa"
"Dihh emng bener, lu sbnarnya klw dnger sahabat lgi ngalamin kcelakaan khawatir kek apa kek.. In malah mngintimidasi hadehh..."
"Bkn kek gtu beb, gni ya gue srius amat pen dnger cerita lu.. Gue krain bkal ada crita apa gtu... :v"
"Anjy.. Dasar lu korban drakor :V mkannya tuh klw nnton drakor jng trlalu di resapin wkwkw,Pasti di pikiran lu gue kepleset trus ada yang nolongin gtu trus cogan gitu:v"
"Nah iya gtu:v yaudah lah Bodo amat nyesel gue dnger crita lu, kembaliin waktu gue yg terbuang sia2"
"Hilih kan tdi luh yg maksa gue ceritain, gue blang kan nggak penting... Masih aja mau dnger wkwkw mkannya tuh kadar kepo lu di kurangin dikit :v"
"Tau ahh mles gue... Bersihin noh barang lu blm lu sentuh biar skali..."(Muka datar)
"Wkwkw ngambek lu... Aigoo iya beb iya..."(Otw beres2 baju yg ada dlm koper nya) "sorry beb aku nggak ceritain kjadian yg sbenarnya Klw tdi tuh aku nggak kepleset, because klw aku critain pasti bakal pnjang critanya.."(Dalem hati, sambil ngelirik sesekali ke arah nhur)
"Ehh bentar, tpi kok lu senyum2 tadi..? Makanya itu gue pnasaran"
"Owh, elahh gue senyum2 krna inget gue jatuh tadi anjy malu"
"Owh..."
"Iya elah... Masih ngambek nih?"
"Siapa yg ngambek.."
"Elehh tuh tadi apaan?"
"Mana? (Senyum)"
"Yeee.... Udh ahh (senyum balik)"
*Akhirnya mreka ketawa together (andai aja ada prsahabatan kek gini di real life wkwkw)
>>Next.....
#BangtanTepat pukul 13:00 Kst, bangtan(BTS) Tiba di Gimhae Internasional Airport-Busan
Dan kini di luar Tunggu Bandara Tampak sudah Banyak Army Dan Kamera2 milik army dan Wartawan2 sperti Dispatch dll, Menunggu Mereka untuk Keluar dri dalam Stasiun Airport....
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKY GIRL!! GET GIRLFRIEND JUNGKOOK BTS 💑 {ON-GOING} •||HIAT
FanfictionMenceritkan tentang seorang yeoja asal INA, yang sngat Menyukai/mngagumi korea trmasuk K-Drama,dan mncari pkerjaan di korea dng tjuan untk mwujudkan cita-citanya Menjadi photographer terkenal, dan mndpatkan pkerjaan di slah satu agensi sbgai crew di...