Hati hati gue buka pintu kamar abang gue, perlahan kebuka.... Dan ketika dibuka gue malah.....
"EALAHH KAK TIDUR WOYY TIDUR, MALAH NONTONIN D'ACADEMY ASGGGTTTHK"
" ealah dek slow slow... Nanggung nih pengen tau abang yang ke senggol siapa"
" besok pagi berangkat koas gitu, udah sana tidur daripada besok kesiangan"
" aduh... Iya mak lampir sayang abis ini ya 😘" ih enak aja cantik cantik gini dibilang nenek lampir
Hmmmm dibilangin ngeyel 😒 " tidur gak? Kalo g tidur besok g aku masakin nih..." ngamuk gue sambil mukul kepala abang tiway pake guling...
" iya iyah ih main ancem ancem aja deh kayak emak emak kos, iya ini tidur... Udah sana huss huss tidur juga gih " habis itu gue langsung matiin lampu dan nutup pintu kamarnya, ternyata abang g ngapa ngapain gue kira dia belum tidur ngapain gitu....
TAEYONG Puv
Belum saatnya kamu tau dek, nanti kalau semuanya udah jelas kakak pasti kasih tau kamu semuanya
TZUYU PUV
" woy cepetan turun sarapan " teriak gue dari dapur, seperti biasa gue masak buat abang sama bapak gue, berhubung bapak gue sekarang g ada lagi tugas luar kota jadi gue berduaan sama abang
" iya bawel, bentar ah"
Duk duk duk, abang uda turun dari kamar dengan jas dokter dan tas yang biasa dibawanya.
" masak apa neng?"
" masak omelet aja sama makan sereal"
" ok ok, kamu nanti jadi ke toko buku dek?"
" iya kak, eh jangan lupa diminum susunya"
" iya iya, sama siapa nanti?"
" paling sama si winwin, sama mark juga mungkin"
" ok deh, kirain sendirian. Kamu tuh ya temenan sama cowok mulu, sekali kali kek jalan sama temen cewek. G bosen kamu di iriin sama temen mu gara gara jalan mulu sama cogan, pacar juga bukan"
" nggak lah ngapain juga risih, lagian juga kalo jalan sama cewek ribet, banyak maunya, gosip mulu, baperan males ah...."
"Yah terserah deh yang penting kakak udah ngingetin lo ya"
Pagi pagi uda banyak bacot deh sih abang, belepotan pula sambil makan, tapi ya ini sosweetnya abang, walaupun keliatan cuek dang suka menghina, sebenernya abanglah yang paing tau semua tentang gue, baik buruknya." yaudah ya tzuyu berangkat dulu mau praktikum, nanti jangan lupa ya dikunci rumahnya terus kuncinya taruh di keset, "
" minum kak susunya biar cepet tinggi 😘😘😘 puk puk" ledek gue sambil neluk nelung bokong abang terus langsung ngacir kabur
" WOY ADEK DURHAKA, KAKAK SENDIRI DINISTAIN"
" weekkkkk 😜😜😜😜😜wkwkwkk"
Di kantin kampus
" asoy capek capek praktikum 5 jam dan cuman dikasih nilai 30 sama bu jessica " keluh si mark
" nah loh masih mending, nih gue cuman dikasih telur ada gambar gambar orangnya, pake kata kata belajar yang bener ya markku iuhhh" keluh si win win
" emang siapa win yang nilai hasil lo"
" si bu sunny, apa coba gunanya kita praktikum lama lama kau cuman dapet nilai segini 😔"
Aduh muka si win win unyu banget kalo lagi merengut, pengen digigit ah..
" ya kalian sih masak biaa salah nebak senyawa semua itu, gitu aja g bisa, nih ya yg punyakmu itu golongan asam kuat, terus punyakmu nih mark kan senyawa campuran yang satunya udah bener, yang satunya salah ini pake reaksi pemanasan udah keliatan kali"
" elo sih enak tzu pinter, satu dua kali percobaan udah bener, nah gue berkali.kali percobaan tetep aja salah, astaga tuhan apa ini artina aku salah masuk jurusan" keluh mark
" g ada kali guys yang namanya salah jurusan yang ada itu kalian yang males belajar, udah guys ikut gue yuk ke Gratiitttt, ada yang mesti gue cari"
" cari apa emang non?" Tanya win win
"Buku tentang TI gtu"
" buat apa, g ada korelasinya kali ank farmasi baca buku TI"
" nggak guys , gue cuman mau mustiin sebenernya kenapa abang gue itu punya leptop canggih banget terus kemarin sebelum leoptopnya.gue rusakin ada sutu aplikasi atau entah apa gitu yang isinya kayak angka angka gtu, bingung gue"
" terus urusannya sama lo apa?"
" gue agak curiga sih sama abang gue"
" curiga gimana?"
" curiga abang gue nyembunyiin sesuatu dari gue, gue tau dia emang g suka urusannya diketahui sama gue, tapi ini uda kelewatan kemarin, abang gue marahnya banget pae.banget, padahal kan itu leptop uda diperbaiiki"
" lagi PMS kalo abang lo waktu itu"
" ih apaan sih kalian ini aneh aneh aja"
" gini deh kalo lo curiga sama abang lo mending lo buntuti dia atu cpba cari tau di kamarnya atau di leptopnya"
" nah bole juga tuh idenya si win win ,tumben lu pinter win"
" ya kalo masalah gituan otak gue emang redak jalan..."
" ok ok thanks ya sarannya, moga gue dapet petunjuk abis ini"
Tbc
Dh
KAMU SEDANG MEMBACA
HACKER BROTHER(Taeyong NCT.Tzuyu TWICE)
Fanfictionpernah kamu bayangin kalau kakakmu yg ganteng dan jarang ngomong seorang hacker jenius?