Lee taeyong.... Abang gue satu satunya, saudara gue yg paling gue sayang tapi paling sering juga guae godain, gue cuman tinggal bertiga bareng bokap sama abang, karena nyokap sama bokap udah cerai waktu gue SD dulu, jgn tanya kenapa karena gue g tau dan abang gue g mau kasih tau...
Pernah sih tanya ke bokap tapi bokap cuman diem aja dan g mau ngomong apa apa, jadi ya alhasil gue milih g tanya aja.
Abang gue, abang paling ganteng sejagat raya.. Ibaratnya bumi dan bulan.. Abang gue sosok yang ganteng kayak bokap, putih se putih susu... Ikkkhir😘, matanya yang tajem badan yang bagus dan pembawaan yang cool...
Punya hobi fotografer, well in my opinion fotografer itu udah mendarah daging banget ke dia, sempet dulu sering dapet penghargaan tapi sekarang g pernah ikut lagi karena kesibuknya sebagai mahasiswa koas 😢...
Yah lee Taeyong abang gue yang cool.abis ini uda sarjana dr dan otw jadi dr, pilihan dan kepengenan bokap gue sebenernya, tapi sebagai anak yang berbakti abang gue nurut aja toh dia emang dasarnya pinter...
Ya karena fisiknya yang bikin cewek lupa daratan, sikap yang cool, pendiem dan pinter itulah kakak gue banyak pens nya. G terhitung berapa kali gue dijadikan sebagai kurir oleh pens pensnya abang gue yang bejibun itu, ditambah yang sok soakan baik.baikin gue ,minta di comblangin sama abang gue....
Ihhh gue mah ogah, abang sesempurna itu gue umpanin ke bala bala mujaer g jelas, wkwkwkwkkw. Abang gue itu pantesnya.sama cewek cantik ,baik hati, pinter, calon istri dan ibu yang baik serta sholehah.. Ealah sempurna amat...tali ya kudu gitu kan ya biar imbang wkwkwkwk....
Tapi dibalik semua kesempurnaannya itu abang gue tetep punya kekurangan, ya apa lagi kalo bulan sikap cueknya yang amit amit jabang bayi, semua cewek dia tolak, sampek.yang anakny kepsek SMA duku yang lumayan cantik.. Sifat ketusnya itu yg malah bikin cewek cewek tertantang dapetin dia...
Dan satu lagi , abang gue itu pengidap mysophobia.. Dia paling anti banget sama yang namanya kotor, virus, bakteri, jamur dan segala tetek bengeknya.. Mangkanya itu rumah gue rapi ya karena ada dia yang bersiin bukan gue wkwkwkwk...
Dia juga pecinta hitam putih, hampir semua barang barang hitam putih... Kayak gini nih bentuk kamar abang gue
Rapi dan bersih kan 😁, tapi monoton banget, bosen liatnya 😂
Gue sayang banget sama abang gue karena dia yang selalu ngelindungin gue dari bullyan teman teman yang suka ngatain gue, suka.ngajarin gue, bantu bikin pr tapi ada satu hal yang g busa gue tembus ya itu sikap tertutupnya, dia g pernah cerita ke gue baik itu masalah pribadi atau masalah di kampus, abang juga g pernah ajak main temen ke rumah, baik itu cewek ato cowok.
Itulah yang bikin gue curiga kalo abang gue ini nyembunyiin sesuatu ke gue , ato mungkin dianya yang tertutup banget. Entahlah gue g tau 😢.....
KAMU SEDANG MEMBACA
HACKER BROTHER(Taeyong NCT.Tzuyu TWICE)
Fanfictionpernah kamu bayangin kalau kakakmu yg ganteng dan jarang ngomong seorang hacker jenius?