7( Ketahuan?)

476 47 3
                                    

"Berita terkait pembobolan situs situs di Israel oleh hacker yang mengatasnamakan hancker dari Indonesia terus menjadi hot news diberbagai media, bukan hanya media di tanah air, tapi juga media internasional, mungkin semuanya berkaitan dengan konflik yang terus menerus menelan korban jiwa di wilayah tersebut "

Belum selesai gue baca artikel di line tudey yang memberitakan masalah pembobolan situs israel pintu kamar gue digedor gedor. sejujurnya gue sedikit miris sih sama apa yang terjadi diluar, secara kita disini bisa makan enak, sekolah, tidur nyenyak sedangkan dibelahan dunia lain boro boro buat sekolah atau kuliah kayak kita, mau makan aja susah, bahkan gue sempet dulu pernah denger cerita kalau ibu ibu disana kalau tidur masih nutup aurodnya, alasannya? Supaya misal dia dibunuh atau rumahnya di bom zenazahnya masih tertutup.... Miris banget kan

" dek tidur ... Maslu sampek kapan itu mata melek terus??? Apa mau dikelonin sama kakak?"
Eh anjir tuh kakak pikirannya dia kira gue masih balita apa main bisa dikelonin kayak dulu, sekarang kan kita sama sama udah pubertas, udah bisa bikin anak.... Astaga pikiran gue

" ih apaan sih kak ngaco deh, iya iya ini mau tidur loh... Udah sono ah jangan ganggu ganggu aku tidur" jawab gue sambil sedikit teriak..

" yaudah met bobok deh ya, jangan lupa kamarnya dikunci ya, acnya jangan dingin dingin, nanti kamu kenak hipotermia kan berabe nanti"

" ih iya iya bawel banget sih udah kyak emak emak minta jatah aja"

" ih pikiranmu itu dek"

" ih ituloh kaka dulu yang pikirannya aneh aneh, pake ngajak kelonan lagi, gak inget nih aku adik kandungmu loh"

" ih iya iya, betcanda juga udah tidur sana banyak bacot lu"
.

... Dan malam ini ditutup dengan perdebatan kita yang sangat unfaedah
.....................

Paginya gue udah bangun ya walopun agak ngantuk sih tapi demi secercah harapan buat mengetahui secuil informasi tentang abang gue rela bangun pagi walopun g ada jadwal kuliah pagi
gue bersih bersih kamar, mandi, masakin sarapan buat abang dan siap siap mau pura pura berangkat buat kuliah.....

Emang bener sih gue emang jalan ke kampus tapi gak ke gedung jurusan gue, tapi mengendap endap menuju fakultas impian yang isinya cecan cecan dan cogan cogan bermasa depan cerah... Cielah kata gue sok banget ya wkwkwk, tapi biarin dah. Sebenernya sih siang ada jadwal kuliah tapi gpp deh kan ada sohib gue yang mau mau aja kalo suruh gue TA in, udah biasa lah.

Setelah sekitar pertengahan menuju siang, kakak gue udah keluar dari jurusannya dan pergi ke rs tempat koasnya... Belum ada tanda tanda yang mencurigakan sih... Sampai siang, jam 1,jam 2 siang gue nunggu di depan runah sakit buat liat kemana pergerakan abang gue berada, kenapa gak masuk aja? Ya takut ketauan lah ketauan deh nanti gue boong kalos sebenernya gue gak ada kelas pagi dan malah bolos kuliah...

Ditengah penantian itu, tiba tiba ada sesosok malaikat berjas putih, tonggi semampai, dengan wajah dan aura yang bersinah bak malaikat pencabut nyawa di goblin, bedanya dia pake jas dokter.. Menghampiri gue perlahan lahan

Apakah ini akhir gue? Dijemput malaikat maut ganteng???

Astaga pikiran gue kusut banget, jadi gak kelihatan mahasiswa kesehatannya deh.. Hhhmmm

" lih dek, kamu kan adeknya taeyong bukan? Kok disini?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" lih dek, kamu kan adeknya taeyong bukan? Kok disini?"

" loh kaka kan temennya mas kamu, johnny, masak lupa sih.. Temen sejurusan, temen dari SMA malah.. Duh kamu ini cantik cantik pelupa ya.." ngomong kaka ganteng ini sambil acak acak rambut gue,.duh ambyar nih gue kalo diginiin..duh maap maap yah dede cuwi masih suka lemah sama cogan ganteng, apalagi yang suamiabel gini, oarang doalusin kaka sma ayah sendirj aja masih suka melayang apalagi yang ini, sungkan nolak deh...

" hehehe maaf kak, kan udah lama gak ketemu jadi udah agak lupa hehe"

" duh cantik cantik kok pelupa, msaka kaka dilupain sih"

Duhai kak johnny harus ya ngomongnya pake cubit cubit hidung aku, ini nanti kalo lepas gimana hidung aku, g ada.cadangannya tau.. Huhuhu

" hehe iya kak, oh ya kak taeyongnya masih lama didalem kah kak?"

" hah? Taeyong? Dia mah g ada.koas hari ini dek, kayaknya besok deh kalo g nanti malem"

" loh kok gitu? Padahal tadi kakak bilang ke aku habus ke kampus langsung mau ke rs katanya"

" ih kamu salah denger kali, enggak kok dek"

Duh kayaknya gue diakalin si abang nih, duh ngapain ini gue capek capek ngintiln ke rumah sakit sampek rela bolos kuliah huhu.. Spp farmasimahal buk anak huhuhu.. Ngapain juga sih abang pake acara bohongin aku segala hah..

" eh yaudah deh kak aku ijin pulang dulu deh kayak gitu, makasih ya kak buat informasinya heehe, see you ,kapan kapan main di rumah ya kak... Anggep kayak rumah sendiri"

" oh iya dek ,hati hati ya. Eh kamu naik apa?"

" angkot kak hehe"

" ih lama kenapa gak gojek aja?"

" aha jangan kak emang duit nya kalo dibuat ngojek, yaudah deh ya kak aq duluan.."

" ok ,hati hati ya"

...................

Gue terburuh buru pulang ke rumah, takutnya kaka gue malah ada disana, kan berabe ....udah lanas banget lagi.. Tapi gpp deh

Pas masuk rumah ,pintu g dikunci.. Tuh kan beneran abang didalem ini.. Cuwi kidu ottokhe???

Buru buru ke kamar deh, pas mau buka pintu kamar

" hhhhmmm bagus ya kamu udah boongin kaka , terus bolos kuliah, mau kamu apa dek? G bersyukur banget sih jadi anak? Gak kasian apa sama ayah? Kuliah kamu itu susah, kalo kamu harus ngulang mata kuliah gimana hah? Mau sok sokkan kayak anak lain sok sokkan bolos? Biaya kuliah kamu itu mahal?
Cerocos abang gue dengan muka yang agak memerah, dan gue pikir abang... Beneran marah banget deh...
...
Gimana nih?????

Tbc

Jangan lupa comment dan klik tombol vote ya kalo kamu suka sama cerita ini, maaf typo bertebaran... Penulis masih sangat amatiran

HACKER BROTHER(Taeyong NCT.Tzuyu TWICE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang