satu sekolah denganmu

8 2 1
                                    


kicauan burung di pagi hari membuat seorang namja jangkung nan tampan ini semakin bersemangat. Dia akan memulai sekolah barunya di Seoul of Art High School. Dengan jas berwarna biru, celana berwarna hitam dari sekolah tersebut membuatnya semakin tampan. Di lengkapi dengan sepatu snickers kesayangannya, dia pun semakin cool. Namja itu melihat pantulan dirinya di cermin dengan mengembangkan senyumannya seraya berkata, "kau sangat tampan Chanyeol". Dialah Park Chanyeol. Namja jangkung nan tampan ini akan pergi ke sekolah barunya.

Chanyeol keluar dari apartemennya dengan tas dan kunci mobil sport kesayangannya. Chanyeol pun menyalakan mesin mobilnya dan pergi dari area parkir apartemen.

Setelah sampai di sekolah barunya, Chanyeol melangkahkan kakinya di sekolah barunya dengan gayanya yang cool. Semua yeoja-yeoja yang melihatnya langsung menjerit tidak karuan.

"diakah murid baru di sekolah ini? Ku harap dia sekelas denganku" kata seorang yeoja.

"ku harap begitu juga"

Chanyeol terus melangkahkan kakinya sampai akhirnya berhenti di sebuah ruangan yang bertuliskan : "Teacher Room's" Chanyeol pun masuk dan langsung pergi ke ruangan kepala sekolah.

"silyehamnida pak" kata Chanyeol dan langsung memberi hormat kepada Bapak kepala Sekolah. "ne, silahkan Chanyeol, kau di tempatkan di kelas XI-B dan gurumu adalah Lee songsaengnim, ini nametag mu" ujar kepala sekolah seraya memberikan nametag kepada Chanyeol.

"kamsahamnida pak, nan silyehamnida" kata Chanyeol dan langsung pergi keluar. Chanyeol pun mencari di mana ruangan Lee saem dan akhirnya ketemu. Dan pas sekali, Lee saem hendak keluar untuk memencet bel dan pergi ke kelas.

"silyehamnida Lee saem, saya Chanyeol, murid baru anda"

"ne, mari ikut saya"

Lalu Lee saem berjalan ke kelas diikuti Chanyeol yang berada di belakangnya.

----

"kau tahu Baek? Ada murid baru di sini, tampan sekali, tapi menurutku lebih tampan kai-ku" kata Kyungsoo yang duduk di sebelah Baekhyun yang sedang membaca novel menyeramkan.

"hei Baek, bisakah kau mendengarku?"tanya Kyungsoo ketus.

"iya Kyungie, aku mendengarkanmu" kata Baekhyun namun tetap melihat buku.

Saat Kyungsoo ingin berbicara, Lee saem sudah masuk bersama seorang murid. Kyungsoo pun kembali ke tempatnya dengan kai.

"anak-anak, kalian kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan"

"anyeonghaseyo, nan Park Chanyeol imnida" kata Chanyeol.

Seketika tubuh Baekhyun menegang, suara itu seperti suara namja semalam. Baekhyun pun langsung menoleh ke arah siswa yang bernama Chanyeol itu dan Boom!

Itu adalah....

Namja semalam, dan namanya adalah Chanyeol!!!

"baiklah, sekarang Chanyeol, kau duduk dengan Baekhyun di belakang" kata Lee saem. Chanyeol pun terkejut dengan keberadaan seseorang yang dia temui semalam. Chanyeol pun berjalan perlahan dan duduk di samping Baekhyun.

Gugup? Iya, itulah yang mereka rasakan.

Pelajaran pun di mulai dengan kecanggungan.

2 jam berlalu, sekarang waktunya pergantian jam pelajaran. Baekhyun terlihat gugup walaupun dia sedang membaca buku. Sedangkan Chanyeol, dia sedang mendengarkan lagu di headphone-nya. Tadinya dia merasa gugup namun lama- kelamaan dia menjadi biasa.

Tiba-tiba ada seorang namja berkulit tan dan albino berjalan menuju tempat duduk Chanyeol diikuti Jungkook, Taehyung dan Ramyoon.

"ekhem" namja berkulit tan berdehem sehingga Chanyeol pun menoleh.

strawberry lava cakeWhere stories live. Discover now