"hmm... baiklah Chanyeol, sepertinya kita akan berkenalan dulu dan kau harus mengetahui sifat kami" kata Sehun.
Mereka masih berada di kantin, namun mereka sudah selesai makan.
"ya, kenalkan namaku adalah Jeon Jungkook" ujar Jungkook.
"aku Kim Taehyung" Ujar Taehyung.
"aku Ramyoon"
"aku Ooh Sehun"
"dan aku Kim Jongin"
"ne, lalu, apa saja yang terjadi di anggota kalian?" tanya Chanyeol.
"kami di sini mempunyai pribadi yang sama, penguasa sekolah, siapapun yang berani mengacaukan kami, kami akan mengacaukan mereka" ujar Ramyoon.
"yaps, betul sekali!" Ujar Jungkook.
"sebagai ketua di sini, aku selalu memilih siapa yang pantas untuk di kacaukan, dan ku harap, kita bisa mempunyai pikiran yang sama" ujar Taehyung.
"betul sekali" ujar Kai.
"lalu aku di beri tugas apa?"
"kau kan Ketua, kau saja yang memutuskan siapa yang akan dikacaukan" kata Jungkook.
"ya baiklah, sepertinya ini terlihat menyenangkan" ujar Chanyeol.
Mereka pun beranjak pergi dari kantin menuju kelas. Di perjalanan menuju kelas, mereka bercanda dan tertawa dengan keras. Yeoja dan namja yang ada di sana hanya merasakan terpesona dan takut.
Bel masuk pun berbunyi, semua anak-anak bersorak kecewa seperti biasanya karena mereka merasa istirahat mereka tidak cukup. Semua Saem mulai berjalan dan masuk ke kelas untuk mengajar.
Tapi tidak dengan kelas XI-B, karena mereka patut bersyukur dengan tidak hadirnya Choi saem.
Baekhyun kembali membaca buku menyeramkan yang dia baca tadi. Chanyeol yang ada di sebelahnya hanya sibuk memain handphone nya. Baekhyun tiba-tiba merasa ada sesuatu di rambut Chanyeol, karena rambutnya di warnai putih terang, jadi bisa saja terlihat kotoran.
Baekhyun langsung mencoba mengambil kotoran itu dari rambut Chanyeol, Chanyeol yang melihat itu merasa heran, apa yang sebenarnya di lakukan Baekhyun?.
"hey! Apa yang kau lakukan?!" tanya Chanyeol dan langsung bergerak, tentu saja kotorannya semakin menjauh dari Baekhyun. Baekhyun langsung menarik dasi Chanyeol sehingga Chanyeol sangat dekat dengan Baekhyun. Chanyeol merasakan jantungnya berdegub kencang, memang pertemuan pertamanya dengan Baekhyun seperti ini, namun dia merasakan jantungnya seakan akan keluar dari anggota tubuhnya dan menggelinding di jalanan.
Baekhyun mengambil kotoran dari rambut Chanyeol, ternyata itu adalah kerikil di rambut Chanyeol. Setelah itu, Baekhyun membuang kerikil dan menatap Chanyeol,
DEG!
DEG!
-astaga, bahkan aku sangat dekat dengannya- batin Baekhyun, setelah acara tatap menatap, Baekhyun baru ingat bahwa dasi Chanyeol yang dia Tarik maka Chanyeol mendekat.
"oh, mianhae Chan, aku tidak sengaja, karena ada kerikil di rambutmu" jelas Baekhyun.
"hmm.. kamsahamnida" ujar Chanyeol dingin dan membenarkan dasinya.
Baekhyun menunduk malu dan langsung mengambil handphonenya dan ternyata pipinya memerah, Baekhyun pun mengelus-elus pipinya agar tidak memerah lagi sampai akhirnya dia merasa sudah enakan baru dia menengadahkan kepala dan membaca buku novelnya lagi.
Chanyeol tiba-tiba mempunyai ide untuk membully Baekhyun, dia pun beranjak dan pergi ke Taehyung dan menyuruh semua genknya menghampiri Chanyeol dan Taehyung.
YOU ARE READING
strawberry lava cake
Romancemurid baru menyebalkan? namun dia murid tertampan dan terkaya di Korea? itulah yang Baekhyun temui di hidupnya. pertemuan yang tidak wajar dan kembali bertemu di sekolahnya. namun, berakhir cinta? namun mereka sama - sama namja, akankah orang tua me...