P.C.Y

6.5K 367 30
                                    


Chanyeol POV

Brummm Brummmm

Udah dari lima menit yang lalu nih motor-motor sebelah gue ngegas mulu tapi maju kagak.

Ya jelas kagak maju.

Mulai aja belum sob.

Tapi ya anjing lah. Berisik banget elah.

Gue juga udah di atas motor kali, tapi ga norak kayak yang lain.

Sok ngegas, sok motornya paling kebut, halah ntar juga kicep pas gue mulai maju.

Apa? Gua songong?! Sini ngadep gua.

Maid kan lo pada.

Ngiler juga palingan.

Mending gua mulai siap-siap deh, soalnya udah ada cewek di depan sana yang lagi jalan ke tengah arena bawa bendera.

Tau kan lo pada? Cewek yg pake kain buat nutup toketnya doang. Yang biasanya dipake buat ngasih isyarat mulai balapan.

Plus 'dipake' para pembalap juga sih kadangan.

Gue engga sob. Sorry. Ga doyan yang kendor mah.

Nah si cewek tadi udah ngangkat benderanya aja. Gue fokus dulu deh, dengerin itungan mundur dari cewek itu.

"3...2...go!"

Ck. Langsung gitu kan pada ngebutin motornya. Gua mah nyantai dulu aja yekan. Biasa kalo udah expert mah selow aja sih.

Tuh dengerin aja siapa yang diteriakin penonton.

"Park Chanyeol! Park Chanyeol! Park Chanyeol!"

Iya gua.

Gua yang masih di posisi tengah aja udah diteriakin penonton.

Ya gimana ya, juara abadi sih.

Udah 2 tahun ini bro, kagak ada yg bisa ngalahin gua. Si pemilik motor '61'.

Jangankan ngalahin skill balap gua,

Ngalahin tampang gua aja kagak ada yang kesampean.

Park Chanyeol. Yang kata semua cewek muka gua udah kayak serpihan surga. Halah halah. Mulut cewek mah.

Bangga?

Biasa aja.

Tapi emang iya sih. Liat aja yg nonton hampir 80% cewek. Padahal ini balapan liar girls.

Awas lo pada diseret ke WC ntar.

Tadi gua bilang 80% cewek kan? Nah sisanya tuh cowok men. Cowok-cowok yg manis mungil serupa sama cewek gitu.

Deh. Lengkap kan fans gue.

Yaiyalah. Cakep iya. Jago balap iya. Famous iya. Harta? Jangan ditanya.

Lo mau apa? Gue beliin sini.

Cuma lo harus tau, gini-gini gua ga pernah macarin salah satu dari mereka.

Apalagi make sampe ranjang.

Walopun tiap menit ada aja tuh yang ngangkang depan gua.

Ga minat sob.

Ga percaya?

Urusan lo sih.

Tapi ya gitu deh gatau gua juga. Padahal mah kasar gini, suka gebukin siapa aja kalo badmood.

Males ngomong juga kalo ga kenal orangnya.

Ya paling yang deket sama gua cuma Sehun sama Jongin, sahabat gua dari orok.

Lah kebanyakan ngomong, tau-tau gua udah di tikungan terakhir aja nih.

Bener kan kata gua? Sambil cerita aja, gua mulus aja nih jalannya. Posisi satu lagi.

Gimana kalo serius?

Tinggal ngedip langsung juara kali.

Males lama-lama di jalanan, gue mulai nambah ngegasin motor. Dikit lagi tuh udah keliatan garis finishnya di depan sana.

Tapi

Tapi

Eh

Eh

Bunyi apaan nih? Kayak kenal?

Bentar geh.

Kalo ga salah.

Ahelah. Kumpulan curut berseragam lagi.

Mual banget gue mah

Lah apaan coba tuh. Sok ngehadang jalan gua gitu.

Salah orang lo pada kalo cari masalah disini.

Ck. Mau gak mau gua berenti terus turun nih dari motor. Gua buka helm, lah yg nonton pada jejeritan. Sampe tuh curut depan pada kaget liatnya.

Salah lo bapak-bapak. Cari mati kalo urusan sama gua mah.

Gue maju terus, santai aja jalan ke arah bapak polisi. Ga megang apa-apa padahal, tapi si bapak malah ketakutan gitu liat gua.

"Berhenti di sana dan letakkan tangan kamu di atas kepala!" salah satu bapak polisi neriakin gua.

Disuruh gitu, gua ikutin. Gua taro tangan gua di atas kepala, sambil terus jalan deketin mereka. Senyumin aja dikit. Nambah takut kan mereka.

"He-hey! Saya bilang berhenti ya!" si polisi yang tadi teriak lagi. Keliatan banget dia takut. Gua sih bodo amat, maju aja terus yekan.

"K-kami benar-benar akan menembak kamu kalau kamu tidak berhenti sekarang juga!" Wah si petugas yang satunya ikutan ngancem juga.

Gua terkekeh kecil sambil ngangkat bahu. "Tembak aja pak. Kali aja biar kalian bisa ngerasain gimana muaknya ngendep dibalik jeruji tuh" kata gua tanpa takut, bikin si bapak polisi ngernyit bingung. "Saya gak bawa senjata, saya juga cuma jalan biasa aja deketin bapak. Jadi tembak aja dan siap-siap dituntut percobaan pembunuhan pada warga sipil ya pak" lanjut gua, sementara si bapak-bapak udah bisu aja.

Gua tersenyum menang, dan nurunin kedua tangan gua pas udah nyampe di depan para polisi.

Gua sedikit nundukin kepala, tanpa senyum, natap mereka bedua tanpa ngedip.

"Jadi...sudahkah bapak-bapak ini mulai nyesel dateng dan ganggu disini hmm?" tanya gua dingin, dan polisi itu pelan-pelan mundur gitu.

Gua ngedengus, ikutan maju, ga biarin mereka lari gitu aja. "Kita lihat aja ya pak, apa yang bakal terjadi..." gua berbisik, berenti sebentar untuk ngasih isyarat ke anak-anak lain yang mulai ngerubungin kedua polisi itu

"...ketika seseorang berani berurusan sama Park Chanyeol.."

.

.

.

Haloooooo. Adakah yang mau baca ini?
Ini FF non baku yang pertama aku buat. Sebenernya ff ini aslinya pake bahasa baku dan udah aku post di FFN. Tapi waktu itu ada yang ngusulin coba buat yg versi non baku di wattpad, yaudah deh coba. Gimana jadi?

Arrest Me, Byun (CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang