Baekhyun POV
.
.
.Gila. Chanyeol memang udah gak waras.
Cowok itu bener-bener ngelakuin sesuai sama apa yang dia ucapin. Belum sampe 24 jam dia dibebasin pake jaminan, Chanyeol udah bikin ulah lagi.
Dia ngadain balap liar.
Dan gilanya.
Di jalan raya umum yang lagi padet-padetnya mobil masyarakat lainnya.
Kayak biasanya, gaada yg berani ngelarang dia ataupun nangkep dia and the ganknya. Yah...Alhasil gua lagi deh yang ditugasin ke lokasi buat nangkep Chanyeol.
Pas gua nyampe disana, balapan itu langsung berenti gitu aja, bahkan disaat gua baru turun dari mobil. Semua orang disitu pada ngeliatin gua, shock banget sampe ada yg ga ngedip, bahkan ada yg ngences. Ew.
Iya tau, gua ga geer kok. Mereka kayak gitu bukan karna liat muka gua, tapi karna bos mereka si Chanyeol, kesenengan gitu liat gua dateng dan ninggalin motor balapnya gitu aja. Ditambah lagi tanpa ngelawan ataupun ngebantah, dia malah ngasih tangannya ke gua buat dibawa ke dalem mobil patroli. Uh, kalo kayak gini image cowok urakan jauh banget deh dari dia. Malah kayak bocah sekolahan yg suka ngingetin guru kalo ada peer.
Pas nyampe di kantor polisi, bener aja dugaan gua. Dia ga capek capek ngoceh terus nanyain nomor hape gua. Gua tanya apa dia jawab apa. Beneran deh gua bakal cepet keriput kalo disuruh ngadepin berandalan macem dia ini.
Besoknya, gua geleng-geleng kepala karena lagi-lagi dapet laporan si Chanyeol lagi ngerusakin salah satu fasilitas umum di tengah kota. Dan...sama seperti sebelumnya, gua lagi kan yang disuruh ngurusin berandalan itu.
Yaudah...tetep aja, pas lagi diinterogasi gak ada kata lain yang keluar dari bibir tebelnya itu selain, "Kasih gue nomor hape lo."
Kesel sumpah. Pas pembagian otak dulu pasti emaknya kabur nih.
Pas hari ketiga, rasanya kepala gua mau meledak aja.
Gimana gak coba? Disaat gua lagi sibuk interogerasi dan nyatet pengakuan seorang pencuri, Kapten Kim dateng tergopoh-gopoh nyamperin gua, dengan tampang yg udah gua paham bener apa maksdunya.
"Tidak Kapten~Perintahkan yang lain ya?" Gua memohon, masang wajah memelas depan Jongdae. Tapi si kapten tetap diem kukuh dan justru natap gua penuh arti. Gua pun mendengus kesal dan mau gak mau bangkit dari kursi.
Sialan, si Kapten malah senyum puas gitu. HhhhPas mau nyampe pintu depan, gua noleh ke Kapten. "Kali ini dimana si brengsek itu buat ulah?" Tanya gua ketus.
Bukannya ngejawab, Kapten Kim malah gerakin mata sama dagunya ke arah belakang gua. Gua bingung apa maksudnya, tapi tetep ngikutin arah pandang dia.
Ha?!
Itu kan...
Ish!
Dia lagi dia lagi. Ck!
Tanpa takut, gue langsung aja jalan deketin orang itu.
Iya, si Chanyeol, yang sempet-sempetnya masang senyum miring sok ganteng tanpa dosa setelah ngerusakin halaman kantor polisi sampe persis kayak abis kena tsunami.
"Ah. Akhirnya si cantik datng juga." Kata Chanyeol, sambil ngedipin sebelah matanya. Gua sumpahin lo bintitan bener loh!
Sebodo amat apa kata dia, tanpa liat mukanya yg jelek itu gua ambil aja langsung tangannya. Baru aja mau gua pasangin borgol, eh si kampret ini malah narik tangan gua.
"Chanyeol! Lepaskan tangan-"
"-diem atau gua gak akan ikut lo masuk ke dalem!"
Woy disini yg polisi siapa hah?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Arrest Me, Byun (CHANBAEK)
Fanfiction"Inget Baek, lo kan polisi baru disini. Jangan mau disuruh ngadepin dia apalagi cari masalah sama berandalan yang namanya Park Chanyeol. Apa yang dia mau, pasti bakal dia dapetin Baek" NON BAKU. Chanbaek. Yaoi. (18+)