First Meet

4.1K 388 26
                                    

Chanyeol POV

Duagh! Bukk! Prangg!

Udah ga karuan deh suasana disini. Padahal siang bolong gini, bukannya pada neduh anteng dirumah,

Yg ada bau darah sama bunyi gebukan sana sini.

Gatau lagi yg mana lawan yg mana kawan, bingung bedainnya. Semuanya sibuk saling gebuk gitu.

Kalo gua sih lagi ada di tengah mereka nih. Lawan ketua geng sebelah yang sok main licik pas balapan kemaren.

Gila aja tali rem motor gua diputus.

Ya untung gua hebat kan. Selow aja ngegas motor tanpa rem mah.

Hah apaan! Sok main kotor. Barang gua antem, lemah kan dia. Liat aja nih belum ada setengah jam udah jatoh aja ga kuat berdiri.

Mukanya udah ga berbentuk. Darah sama lebam dimana-mana. Kayak udah jelek makin jelek aja gitu. Cih.

Lah kalo gua? Masih mulus bro! Paling keringetan dikit aja. Bikin nambah ganteng kali ya.

Mau berantem aja harus rapih gua mah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mau berantem aja harus rapih gua mah.

Jadi, gua liat lawan gua udah makin lemah. Dia geletakan gitu depan kaki gua.

Tapi sori sori aja. Semua juga udah tau. Kalo lo udah cari masalah sama Park Chanyeol, kelar idup lo saat itu juga.

Ga peduli sama kondisi dia, gua angkat lagi tangan gua buat siap-siap ninju muka dia.

Tapi

Sebentar

Yah lagi-lagi ada sirine mobil-mobilan yang paling gua benci.

Masih belom kapok juga para polisi ini heran.

Ga cukup apa minggu kemaren gua kirim ke rumah sakit.

Gua denger mobil itu udah berenti di belakang sana. Tapi sebodo amat sama mereka, gua malah ninju lagi lawan gua.

"Y-yeol ampun Yeol. S-sorry banget yeol." Si anjing mohon-mohon. Jijik

Gue senyum ngeremehin ke dia. "Kalo lo ngira gua bakal lepasin lo cuma gara polisi itu, mimpi lo..." Tangan gue mulai ngangkat tinggi lagi. "...karena lo harusnya tau kan apa akibatnya kalo cari masalah sama-"

"-turunkan tangan kamu!" Seru seseorang dari arah belakang. "Saya bilang turunkan tangan kamu bodoh!" 

"Berisik amat sih!" Gua muter mata dan ngedengus kesel. Punya nyali juga tuh polisi. Mana cempreng lagi suaranya.

Males-malesan, gua negakkin badan terus muterin badan ke belakang.

1

2

Pas detik ketiga...

WOY

SIALAN

SIAPA SIH YG NARO LAMPU DEPAN MATA GUA HAH?!!

Arrest Me, Byun (CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang