Holiday

2.7K 245 79
                                    

Seulgi sekarang baru tiduran di kasurnya karena gak tau mau ngapain lagi udah H++lebaran. Dia udah balik ke rumah habis mudik dari rumah eyang dan sekarang cuma berdua sama adiknya, mereka pulang duluan soalnya keluarga besar eyang ngadain liburan tapi........naik gunung.

Seulgi gak paham lagi karena yang buat ide eyangnya sendiri, eyang yang walaupun udah masuk kepala delapan masih sehat bugar karena rajin olahraga. Seulgi yang dasarnya emang gadis termager di keluarganya jelas nolak mentah-mentah dan dia akhirnya milih kabur sama Wonwoo buat balik pulang.

*tok tok tok*

"Kak Egiiiii"

"Paan sih"

"Ada Kak Sehun di depan"

"Sehun??? Ngapain???"

"Mau silat"

Seulgi langsung bangun dari kasur dan buka pintu sambil pasang muka datar ke adiknya

"Ha ha ha lucu lo"

"Ha ha ha makaseh"

Seulgi lalu jalan ke ruang tamu dan di sana udah ada Sehun duduk manis sambil senyum liat Seulgi dateng.

"Kamu mah kebiasaan kalo mau kesini gabilang"

"Emang mau ngelamar harus bilang-bilang dulu? Tenang, kalo nanti aku mau ngelamar kamu aku bilang kok"

"Ketularan Wonwoo lo, jayus"

"Eh liburan yuk"

"Serius??? Yuuuk gamau kalo naik gunung tapi"

"Emang aku eyang? Aku kan ayang hehehe"

"Sumpah habis lebaran tingkat kejayusan lo meroket ya"

"Beneran ini ayo liburan"

"Kemana?"

Sehun naruh amplop di meja trus didorong ke arah Seulgi yang bikin dia bingung.

"Ini apa?"

"Ya di buka dong kamu hih"

Pas udah dibuka amplopnya, Seulgi cuma mlongo sambil gantian liat isi amplop sama muka Sehun.

"Ini beneran?"

"Beneran lah"

"Bohong ya?"

"Beneran"

"Bohong?"

"Beneran sayaaang, kamu mau gak? Susah lho nyari tiket pesawatnya"

"Mau lah Sehuuuun, aku kan udah lama nyidam mau ke Jeju"

"Lah belum diapa-apain udah isi aja"

Seulgi langsung mukul kepala Sehun kenceng banget yang bikin dia meringis.

"Sakit ayang mah brutal :((("
.
.
.

Sekarang Sehun dan Seulgi udah ada di pesawat yang bakal bawa mereka terbang ke Jeju dan daritadi Seulgi cuma senyum-senyum terus yang mau gak mau bikin Sehun juga senyum.

"Aku daritadi senyum terus bakal dikira gila gak ya?"

"Mereka malah mungkin mikir kamu tergila-gila karena pacarnya ganteng banget"

Seulgi yang awalnya senyum lalu masang muka datar natap Sehun

"Apasi jay........eh gak ding, kamu kan udah nyiapin ini semua gajadi jayus deh, kamu orang terlucu di dunia. Mungkin kalo kamu ikutan stand up comedy kamu bakal menang hehehe"

"Jayus lo"

"Sialan"

.
.
.

Selebgram SeulhunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang