Sehun seneng banget udah ngelurusin salah paham sama Seulgi dan spesial thengs buat Chanyeol karena sempet ngingetin ulang taun Seulgi dan sekarang dia dah nyiapin surprise buat ayangnya.
Sehun sekarang udah di depan rumah Seulgi siap-siap buat surprise bawain kue, biar kayak boyfriend goals ala ala gitu.
"Heh yeol videoin dong, biar keliatan romantis gitu buruan"
"Iye bacot lo"
"Udah belom lama banget"
"Ini udah mulai bego"
"Ehem ehem, hai Kang Seulgi pacar kesayangan Oh Sehun hehehehe, selamat ulang tahun ya-"
"Belom jam 12 bego"
"Bacot banget sih lo"
"Cepetan itu lilinnya kalo kelamaan bisa abis, gw toyor nih lama-lama"
"Lo yang nyuruh nyalain ya dasar bekicot, matiin dulu masih 5 menit nih"
Tiba-tiba pintu rumah Seulgi kebuka pas banget Sehun matiin lilin dan bikin mereka berdua mati gaya
"Ngapain lo berdua"
"Kamu kok disini?"
"Yakali ini rumah sapa"
"Kamu mah gak asik, aku kan mau ngasih kejutan"
"Ya salah sapa ngasih kejutan kok di post di instastory"
"Ha?"
"HAHAHAHAHA"
Chanyeol langsung ketawa kenceng banget karena sadar sesuatu dan Sehun yang mulai paham situasi langsung natap Chanyeol tajem buat minta penjelasan.
"Jangan bilang lo"
"Gw kan harus selalu update biar followers gak ketinggalan berita tentang gw"
"Ya anjing emang lo, salah ngajakin orang gw nih"
Chanyeol instastory updated
"Kamu pura-pura gatau aja yang, tutup dulu pintunya"
"Ribet lo hun"
"Ye anjing ini juga gara gara lo ya"
"Berisik kalian berdua mah, pulang aja sana"
"Eh jangan dong ulang tahun gaboleh ngambek, kamu tiup lilin aja sini"
"Itu kan mati lilinnya, gimana niupnya ih kamu mah"
"Yeol korek cepetan"
"Nyuruh-nyuruh aja lo kerjanya"
"Kan lo yang nyebat"
"Abis hun, gabisa dinyalain lagi"
"Udah-udah gausah pake lilin kalo gitu, aku pura-pura niup gitu aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Selebgram Seulhun
Cerita Pendek"jangan sibuk hpan aja ih sehun!" "bentar gi, endorse an baru rame nih"