07%

298 55 9
                                    

Maaf baru apdet guys. Males ngetik masa. AWAS TYPO BERTEBARAN !!!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.




Taehyung pov

2 minggu sejak kejadian sana ditembak sama hyungwon.2 minggu juga gue ngejauhin dia. Karna gue gak mau ganggu kehidupan dia lagi.dan gue sadar diri kalau gue gak pantes buat dia karna gue hanya sebongkah sampah yang disakiti .dan juga gue coba iklasin dia dan berpalimg ke yang lain.iya seminggu yang lalu gue nembak cewe yang sama sekali gak gue cintai dan buat pelarian doang. Gue cowok bangsat?iya gue ngaku kalau gue itu bangsat ngelibatin cewe yang gak tau apa apa dan cuman di jadiin pelarin . Terserah kalian mau panggil gue apa sampah?bangsat?cowo gak punya hati? Terserah karna gue udah gak bisa berpikir jernih lagi gara gara sana, sebenernya dia gak salah cuman gue nya aja terlalu ngarep kalau dia suka sama gue cih,mana mungkin dia suka sama cowok yang gak punya hati .

Sekarang gue ada di koridor sekolah , karna sebentar lagi bel masuk

"Sekarang udah 2 minggu, lo boleh mutusin dia"kata seseorang dibalik tembok , gue coba ngedengerin orang itu ngomong

"Oke dan mana hadiah gue?,kan gue udh ngelesain tantangan tod buat pacaran sama sana 2 minggu"gue kaget bukan main ngedenger seseorang ngomong gitu.

"Nih buat lo"gue makin penasaran sama orang tersebuat , dan gue coba mengintip dibalik dingding dan ternyata....

Deg

'Hyungwo?'batin gue

Gue coba nutup mulut gue dan ngelanjutin ngupin , dan ini nyangkut harga diri sana

"Oke thanks nanti istirahat gue bakal malu maluin dia di tengah lapangan dan mutusin dia depan anak anak disinih " setelah ngomong gitu hyungwon pergi sama temennya itu

Duh gue binggung mau ngapain masa gue ngasih tau sana kalau dia bakal di permalukan sih?shit gue binggung.

"Bodo ah gue gak ngurus"jawab gue sama diri sendiri,
Beda dihati beda dimulut.dimulut gue ngomong gitu dihati, gue gue ngomong kalau gue harus ngelametin sana . Gue emang munafik ya

Skip

Sekarang udh jam istirahat dan gue berjalan menuju kantin melewati lapangan sekolah. Dan gue liat disanah banyak anak anak sopa pada ngumpul .gue gak kesana hanya mantau apa bener apa yang dikatakan hyungwo.

"Sana gue minta kita putus"

Sana pov

"Sana gue minta kita putus"

Deg

Hati gue tiba tiba berhenti berdetak gue memantung gak bisa gerak dan gue nahan nafas saking kagetnya

"A..aapa?"

"Gue minta kita putus"

"T..ttapi kenapa?"

"Karna gue cuman ngelaksanain tangtangan tod dong udah"jawab dia sambil senyum miring yang buat gue gedeg

"J..jjadi selama ini lo cuman nembak gue gara gara tod hah?"kata gue sedikit teriak . Gimana gak emosi yang kesatu gua sayang dia , yang kedua dia nembak gue gara gara tod bukan cinta , yang ketiga dia udah jatohin harga diri gue di depan anak anak sopa . Satu kata buat dia Shit.

"Iya"jawab dia santai

"Dah kan guys yuk kita pergi"sambung dia ke genk nya dam ninggalin gue gitu aja.ck anjing emang tu orang

Semua orang mulai bisik bisik yang buat gue pengen mati saat ini juga. Gimana enggak harga diri gue yang udah dijaga sekarang ancur gitu aja sama si brengsek itu. Gue gak tau mau gimana lagi gue gak bisa ngapa ngapain gue cuman bisa nangis doang dan posisi gue duduk tak berdaya di tengah lapangan.

Tiba tiba ada yang meluk gue dari belakang

"Udah jangan nangis ada gue"

Gue kenal suara ini

"Lo"








Maaf ya kalian aku lama apdet nya . Gue minta saran sama kalian ceritanya seru gak sih? Kalau menurut kalian gak seru gue ending in aja ya ni cerita . Kalau menurut kalian bagus sih gue seneng apalagi ada yang komen ngasih saran atau apaalah,gue seneng kalau ada yang vote komen .

KAKEL^KTH(김태형)^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang