AWAS TYPO!!
Jungkook pov
Pertama kali gue liat lo , gue akuin kalau gue suka pada pandangan pertama sama lo sana. Saat gue tau kalau lo deket ama sahabat gue hati gue rasanya hancur.gue udah pendem rasa ini sejak lama.
Gue berusaha senormal mungkin didepan lo dan sahabat2 gue padahal di hati gue itu ada rasa cemburu,sakit,degdegan kalau dekat lo . Ini pertama kalinya gue jatuh cinta pada seorang perempuan bukan berarti gue gay . Tapi gue nyari orang yang bener2 cocok buat dijadiin pacar gue.
Saat gue denger kalau sahabat gue itu akan berusaha untuk melupakan dia gue rasanya seneng banget ingin rasanya langsung memeluk mu. Tapi gue gak bisa bahagia di atas penderitaan sahabat gue. Gue masih punya hati .
tapi gue denger kalau dia pacaran ama hyungwon gue hancur lagi untuk kedua kalinya . Dan ini pertama kali gue sakit karna cewe . Ahirnya gue ngerah dan berusaha melupakannya tapi ada perasaan ganjal yg membuat gue gak bisa melupakanya entah apa itu cinta? Entah lah
Dan ahirnya gue melihat dia nangis ditengah lapangan membuat gue sakit melihatnya . Gue udah gak kuat liat dia nangis , tanpa berpikir akibatnya gue lari dan meluk dia. gue gak peduli sama orang2 yg ngomongin gue .
Gue gak bisa liat dia nangis ahirnya gue putuskan untuk meninggalkan lapangan dan membawa dia untuk menenangkannya, hanya ini yg gue bisa lakuin buat dia.hanya ini.
Dan hidup gue udah gak lama lagi :).
Pendek maaf ya kehabisan ide, tolong dong kasih saran buat gue . Terserah mau apa aja hehe. Happy reading😁