Bagi yg baca lebih menghayati bacanya ya.
Author pov
"Jungkook sedang..... sekarat. Dan dia ingin bertemu keluarga nya sebelum dia...."
Tanpa mendengar lanjutan kata dokter sana langsung masuk dan menemukan jungkook sedang susah bernafas.
"Jungkook tolong lo jangan pergi hiks"
"Sana"kata jungkook bersusah payah
"Apa hiks?"
"Nanti tolong sa..sampain ke tae kalau dia harus jaga lo demi gue"
"Jungkook tolong hiks bertahan gue bakal donorin jantung gue buat lo hiks tapi gue mohon jangan pergi hiks"
Jungkook tersenyum
"Gak apa apa sana mungkin ini udah takdir dari tuhan kalau hidup gue gak panjang dan gak bisa hidup sama lo"
"Jungkook huaaa"
"Mamah jungkook pamit ya doa in jungkook tenang di alam sana. Dan jangan nangisin jungkook terus nanti jungkook gak bisa tenang liat mama nangis terus"
"Iya nak "
"Dan papah jagain mama kalau gak ada jungkook ya"
"Iya nak hiks"
"Sana gue boleh minta permintaan terakhir?"
"I..iya hiks"
"Gue minta lo cium gue"
Sana pun mulai mendekati nya dan mengatulah pipi jungkook dan bibir sana.
"Dan bilang sama tae kalau gue bakal jadi sahabatnya walau pun dia nganggep gue musuh"
Tiba tiba jungkook menghembuskan nafas terakhirnya.sana nangis kejer dan mama nya sampe pinsan liat anaknya sudah tiada
"JUNGKOOK GUE MOHON KOOK GUE CINTA SAMA LO . LO JANGAN PERGI KOOK HIKS HUAAA"
"GUE BAKALAN LAKUIN APA MAU LO KOOK . l love u kook hiks"badan sana tiba tiba lemas semua.
Sana sudah tidak kuat liat orang dicintainya sudah tiada . Dia baru mengadarinya kalau dia cinta sama jungkook. Tapi dia sudah terlambat.
Kalau gak ada jungkook gak ada yg nenangin dia,selalu ada di samping dia,selalu bikin sana ketawa, selalu ceria walaupun dia sakit hati. Gak ada lagi
Jenazah jungkook pun akan dimakam kan esok hari .
Dan dari tadi sana cuman melamun dengan pikiran kosong . Dia gak tau mau apa hidup tanpa adanya jungkook?pikir sana
Tiba tiba datang seorang pria dan langsung memeluk sana dari belakang
"Tenang sana masih ada gue . Akan ada di samping lo terus sampe ajal kita memanggil"
Sana menengok dan ternyata lelaki itu
"Taehyung"jawab sana lemas
"Iya ini gue udh jangan nangis terus nanti jungkook gak tenang kalau lo nangis terus"
"Tapi jungkook orang yang gue cinta tae"
Deg rasanya hati tae hancur ternyata yg dicintai sana bukan dia melaikan jungkook tapi tae mencoba memaklumi itu.
"Iya kalau lo cinta sama dia iklasin dia buat pergi "
Sana pun ngangguk
Dari tadi sana memandangi hp nya itu sambil melihat foto jungkook
"Jungkook lo yg tenang ya disana . Disinih gue akan doain lo biar lo dapet tempat yg indah disana"
Dia terus memandangi foto jungkook dari yg imut sampe yg kocak
Sana tersenyum mengenang saat dia sedih jungkook menari gak jelas hanya untuk dia agar dia tersenyum.
'Jungkook selamat tinggal'batin sana
Vottmment nya hiks huaaa jungkook😢😭