Part 1

60 2 0
                                    

Sekarang sudah jam 05.00 pm. Gue langsung bangun dari tidur gue. Gue anaknya gk kebo ya.

Gue menyambar handuk kesayangan gue. Setelah selesai mandi, gue pakai baju seragam sekolah. Karna ini hari pertama gue sekolah.

"Aisyah, ayo makan. Mom tunggu di meja makan." Ucap Mommynya Aisyah. "Iya mom." Ucap Aisyah.

Gue mempunyai kakak, namanya Alex wicakono. Selesai makan. "Dek, lu udh siap blm??." Tanya abangnya Aisyah. "Iya, gue udh siap." Ucap Aisyah sambil mencium tangan Mom dan Dadnya.

S
K
I
P

Di sekolah. "Bang, gue duluan ya.. ke kepseknya." Ucap Aisyah sambil keluar dari mobil. "Yaudah sono, gue mau parkir mobil dlu." Ucap abangnya Aisyah.

Aisyah kebingungan mencari keberadaan kepsek. 5 menit kemudian ia menemukan kepsek.

Aisyah mengetuk pintu kepsek itu. "Iya, silahkan masuk." Ucap kepala sekolah.

"Iya pak." Ucap Aisyah sembari duduk. "Aisyah, km kelas 10A." Ucap kepala sekolah itu.

"I.. ya pak." Ucap Aisyah sembari keluar ruangan. " Huftt.. dimana nih.. kelas gue." Batin Aisyah.

*skip cerita
…………………………

Bersambung
…………………………

Makasih ya.. yg udh baca cerita ini, sorry klo banyak typo. Soalnya baru pertama kali buat cerita.

Soo.. jangan lupa vote dan comentnya ya.. 😘👍👌

Benci jadi Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang