Part 2

51 2 0
                                    

Gue langsung masuk ke kelas gue. Tpi sebelumnya gue ketok pintu kelas gue. Iya silahkan masuk. "Km anak baru itu y..??." Ucap gurunya.

"Iya. Bu." Ucap gue. "Anak2 kalian perhatikan ke depan." Ucap guru itu. "Baik bu." Ucap murid serempak.

"Hallo! Kenalin nama gue Aisyah aqilah, kalian bisa memanggil gue Aisyah/Ais." Ucap gue di depan kelas.

"Km sekarang duduk di samping Rasyifa ya." Ucap bu Clara. "I.. ya bu." Ucap gue gugup.

S
K
I
P

Saat istirahat, gue kenalan sama yg namanya Rasyifa. "Hai?! Nama gue Aisyah aqilah, salken ya.." itu kata yg di lontarkan dari mulut gue.

"Juga, nama gue Rasyifa, salken juga ya.." ucap Rasyifa sambil berjabat tangan dengan Aisyah.

Ais, kita ke kantin yuk..!. "Ucap Rasyifa." Ayuk. "Ucap gue sambil keluar kelas.

"Syif, lu mau mesen apaan??." Tanya gue ke Rasyifa. "Hmm.. gue bakso sama es teh nya aja deh.." ucap Rasyifa.

"Bu, pesen baksonya 2,sama es tehnya 2." Ucap gue ke ibu kantinnya. "Ais, lu udh pesen makanannya??." Tanya Rasyifa. "Yoi." Ucap gue sambil duduk.

S
K
I
P

Bel pun berbunyi. Semua siswa masuk ke dalam kelas masing2. Pelajaran pak marsi pun di mulai.

Pulang sekolah. "Syah, lu rumahnya di mana dah??." Ucap Rasyifa penasaran.

"Rumah gue di komplek green Bandung, jalan melati no 02. Kl lu rumahnya dimana syif??." Tanya gue.

"Rumah gue di komplek green Bandung, jalan melati  no 7. Berarti kita se komplek dong!!." Ucap Rasyifa senang.

"Btw, nama id line lu apaan??." Ucap gue. "Rasyifa07." Ucap Rasyifa.

S
K
I
P

"Yoa." Ucap gue. "Syah, gue duluan ya." Ucap Rasyifa sambil melajukan motornya.

S
K
I
P

Di rumah. "Mom, kak alex, Aisyah pulang." Ucap gue sambil berteriak. "Eh.. dek, jangan teriak apa, gue sampe pengang nih." Ucap bang Alex.

"Sorry, gue sengaja." Kata gue sinis.

*skip
~~~~~~~~~~~

Bersambung
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Guys, makasih yg udh baca. Sorry kl banyak typo.

Follow juga ya.. ig aku namanya @. _persib.Lord. _

Jangan lupa ya.. untuk vote dan comment nya.. 😘👏👍👌❤️

Benci jadi Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang