5 | date?

782 111 10
                                    

What is this weird feelings i got
when i'm with you?
_________________________

"Heh darimana aja lo?!"

Lisa mengatur nafasnya, ia benar-benar berlari dari cafe seberang karena takut ditinggalkan oleh Jungkook.

Oh bagus Lisa, kau mengabaikan ajakan namja tampan hanya untung orang sinting dihadapanmu. Alasannya cukup jelas, yaitu Lisa tidak mau pulang naik bis.

"Hah...hah... Bentar... Gue... Nafas dulu.."

"Lu abis jogging? Tumbenan ciinnn!" Kata Jungkook sambil menepuk pundak Lisa.

"Jogging palalu bunting?! Gue lari woy dari cafe seberang cuma buat lo! Ah gue juga ninggalin cogan cuma karena lo! Ahh kampret!!"

Jungkook hanya memandang sahabatnya itu dengan tatapan bingung, kemudian tanpa berkata apapun namja itu berjalan meninggalkan Lisa.

"Woyyy! Jangan tinggalin gue anjir!" Teriak Lisa sambil ikut menyusul Jungkook.

•••

Lisa dan Jungkook mampir di sebuah pusat perbelanjaan terlebih dahulu sebelum pulang kerumah. Keduanya sepakat untuk makan di luar kali ini, karena Jungkook terlalu malas untuk memasak dan tentu saja ia tidak bisa menyerahkan tugas memasak kepada Lisa, bisa-bisa Jungkook keracunan makanan jika Lisa yang memasak.

"Mau makan apaan kook?" Tanya Lisa.

"Makan apa ya? Lu maunya apa lis?"

"Terserah sih tapi mendingan nasi aja soalnya tadi pagi kita gak makan nasi kan ntar sakit maag," Jawab Lisa.

"Yaudahh cari bibimbap aja yuk?" Usul Jungkook dan Lisa pun menyetujuinya.

Jungkook merangkul Lisa ketika mereka berjalan mengelilingi mall tersebut. Jika orang melihatnya pasti mereka mengira keduanya adalah pasangan kekasih. Tapi mereka tidak tahu saja kalau sebenarnya namja itu menyukai seorang namja juga.

Ketika sampai di restoran, Lisa mengeluarkan handphonenya dan ia teringat kepada Kim Taehyung. Oh, yang benar saja! Ia bahkan tak dapat menjawab ajakan dari namja tampan seperti Kim Taehyung.

Lalisa
Tae, sorry tadi udah duluan pergi
Jawaban gue iya, besok kita jalan

Lisa tersenyum ketika ia mengetik pesan tersebut. Membuat Jungkook menatap yeoja itu dengan curiga.

"Heh! Kenapa senyam senyum sendiri? Dapet giveaway?" Tanya Jungkook.

"Bukan anjir! Gue seneng tau gak."

"Kenapa?"

"Gue lagi deket ama cowo hahaha," Kata Lisa sambil tertawa pelan.

"Siapa? Kok baru bilang ke gue?"

"Selow bos. Gue juga kenalnya baru tadi kook," Jawab Lisa.

"Anjir baru aja kenal udah deket gimana sih lo?!" Protes Jungkook.

"Yeee sirik bilang aja njir! Makanya lu cari gebetan kek biar gak ngenes!" Balas Lisa sambil menjulurkan lidahnya.

Forbidden | lizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang