9 | sober

610 92 3
                                    

Jungkook masih mengingat dengan jelas wajah itu. Wajah namja yang kini sedang menggandeng Lisa, namja itu pula adalah namja yang ia temui sewaktu di pusat perbelanjaan dulu.

"Oh shit! Kenapa harus dia sih?!" Gumam Jungkook dengan pelan.

Ia memang berharap untuk bertemu lagi dengan namja tersebut, namun ia tidak pernah mengira bahwa pertemuan mereka akan seperti ini. Terlebih lagi namja itu adalah namja yang disukai sahabatnya sendiri.

Oh mungkin saja takdir dan keberuntungan tidak berpihak pada Jungkook saat ini.

Lisa yang melihat Jungkook sedang di sebuah meja bersama Jimin, Mingyu dan beberapa temannya pun segera pergi menuju meja itu dengan senyuman di wajahnya.

Pada saat ini Jungkook malah berharap Lisa tidak kesini bersama namja itu.

"Hai semuanya!" Sapa Lisa dengan antusias.

"Hai lis! Cantik banget lo kalo kayak gini! Biasanya mah gayanya tomboy gimana gitu," Kata Jimin.

"Hahaha bisa aja lo Jim !"

"Eh siapa nih Lis? Nggak dikenalin?" Kata Mingyu.

"Oh iya, kenalin ini Kim Taehyung."

Taehyung senyum terus ngulurin tangannya ke Jimin, Mingyu, dan yang terakhir ke Jungkook.

Jungkook dengan ragu menyalami tangan Taehyung. Oh jujur saja, jantung Jungkook bahkam berdetak lebih kencang hanya lewat sebuah salaman saja.

Lisa menatap Jungkook, seakan-akan mengatakan bahwa ia telah berhasil menggaet Taehyung malam ini. Jungkook hanya membalas tatapan Lisa dengan senyuman singkat dan mengangkat sebelah alisnya.

"Eh gue pergi ke mejanya Jisoo dulu ya! Dah!" Kata Lisa sambil melambaikan tangan kepada ketiga orang dimeja tersebut.

"Tae, gakpapa nih gue nyeret-nyeret lo?" Tanya Lisa.

"Santai aja," Jawab Taehyung dengan singkat.

Lisa tersenyum mendengar jawaban Taehyung. Malam ini Lisa merasakan hal yang sudah lama tidak ia rasakan.

Apakah terlalu cepat untuk menyimpulkan bahwa Lisa telah jatuh hati pada Taehyung?

"Hai sayangkuuuu!" Sapa Jisoo sambil memeluk Lisa dengan singkat.

"Haiiii! Eh Jen, Rose! Kalian gak bawa pasangan?" Tanya Lisa.

"Jomblo mah pergi sendiri aja," Kata Rose.

"Bentar! Ini bukannya model wkatu itu ya?!" Kata Jennie.

"Loh!! Iya! Lo Kim Taehyung kan?! Model kita waktu itu?!" Tanya Rose yang sama kagetnya dengan Jennie.

Yang mengetahui tentang Kim Taehyung yang dekat dengan Lisa hanyalah Jisoo seorang, itupun karena tadi pagi Taehyung tidak sengaja bertemu dengan Jisoo dan bertanya tentang Lisa.

"Lisa?! Apa-apaan ini woy? Jelasin gak?!" Kata Jennie.

"Ih jelasin apaan sih? Jangan ngada-ngada ya lo berdua haha," Kata Lisa.

"Eh Tae, lo mau duduk dimana? Disini atau lo mau pergi ke temen-temen lo?" Tanya Lisa.

"Disini aja deh, lagian temen-temen gue belum keliatan."

Lisa hanya mengangguk dan langsung menarik kursi untuk diduduki.

Entah kenapa tapi raut wajah Taehyung tidak bisa ditebak oleh Lisa. Dan saat ini Lisa bertanya-tanya tentang apa yang Taehyung rasakan. Apakah namja ini merasa risih atau semacamnya? Lisa sangat ingin mengetahuinya.

Forbidden | lizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang