8 | gala dinner

647 93 5
                                    

Just forget all the bullshits and enjoy  your life
______________________

"Kook lo dateng ke party ntar malem?" Tanya Lisa sembari memakai converse all star miliknya.

Jungkook yang sedang menggigit sebuah apel lantas mengangguk menjawab pertanyaan Lisa.

Lisa membuang nafasnya dengan kasar sebelum berkata.

"Gue males pergi."

"Loh kenapa? Biasanya elo yang paling hype kalo soal party? Setannya pergi kemana woy?" Kata Jungkook.

Lisa melemparkan tatapan malas kepada Jungkook.

"Pasti ada taehyung," Ujar Lisa dengan singkat.

Jungkook memutar bola matanya ketika mendengar pernyataan Lisa.

"Sebenernya Taehyung tuh yang mana sih? Tahun lalu dia ada gak sih?" Tanya Jungkook. Ia penasaran dengan sosok namja yang membuat Lisa badmood seperti ini. Ya anggap saja Lisa itu seseorang yang terlalu membawa perasaan.

"Gue juga gak tahu, gue gak pernah liat sih waktu di party kemaren. Gue kenalnya aja pas di kelas lukis."

"Yaudahlah lupain aja toh belum seberapa kan bapernya? Tapi kalo emang lo gak mau pergi ke party ya gak usah dari pada lo gak mood disana."

Lisa menatap Jungkook sambil mengerucutkan bibirnya.

"Udah ah berangkat aja yuk."

•••

"LISAA!!" Seru Jisoo ketika ia melihat sosok Lisa yang turun dari mobil.
Lisa melemparkan senyuman kepada Jisoo.

Jisoo memang manis, siapapun yang melihatnya tersenyum pasti akan ikut tersenyum juga.

"Ya lalisa!" Panggil Jisoo sambil menggandeng tangan Lisa.

"Kenapa lo semangat bener hari ini?" Tanya Lisa.

Jisoo menyipitkan matanya kemudian tersenyum kepada Lisa.

"Lo... Ada yang harus lo ceritain ke gue! Lo utang cerita ke gue!" Kata Jisoo sambil menunjuk Lisa.

"Hah?! Maksud lo?" Tanya Lisa. Ia benar-benar tidak mengerti dengan maksud dari perkataan Jisoo.

"Tau gak sih, dia dateng ke gue trus tanya lo dimana, pas tau lo belom dateng katanya bilangin ke lo kalo dia nunggu lo di kantin. Ada hubungan apa lo ama dia hah?"

Lisa semakin bingung dengan perkataan Jisoo. Yeoja ini benar-benar absurd.

"Bentar-bentar! Jelasin dulu napa? Dia itu siapa? Dan ngapain dia nyariin gue?" Tanya Lisa, meminta penjelasan dari Jisoo.

"Ya siapa lagi kalo bukan Taehyung!" Jawab Jisoo dengan semangat.

"NE?!!" Pekik Lisa dengan mata yang terbelakak dan mulutnya yang terbuka.

"Gak usah lebay deh! Udah pergi aja dulu, tapi jangan lupa ntar jelasin ke gue? Oke?!" Kata Jisoo.

"GAK! Gue gak mau pergi!" Kata Lisa.

"Heh bego! Kenapa lu? Kesambet?! Sana pergi! 15 menit lagi masuk kelas!" Kata Jisoo sambil mendorong Lisa kearah kantin.

Lisa bingung haruskah ia pergi menemui Taehyung? Padahal ia telah berjanji tidak akan mau berurusan dengan Taehyung lagi. Tapi bagaimana ini?

"Tunggu! Jangan-jangan dia mau marahin gue lagi gegara masalah sowon?!" Gumam Lisa.

Oh Lisa benar-benar bingung sekarang. Ia bingung atas tingkah Taehyung yang seperti ini, alasan apa yang mendasarinya hingga ingin bertemu dengan Lisa?

Forbidden | lizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang