One

26 2 0
                                    

Tik tok tik..... kringggg suara alarm yang menunjukan pukul 06.30 Am. "fine... gue siap mulai sibuk... hmmm huftt" bangun dari tidurnya, Rara pun bergegas ke kamar mandi untuk mandi yaiyalah yaa masa mau balap karung... setelah selesai mandi ia langsung membuat sarapan untuk dirinya. Oh yaa nama yeoja mandiri, cantik tetapi tomboy ia cuek tapi care, banyak orang yang mengira Rara ini tidak peduli, perasaan tadi lagi ngomongin nama. Namanya Lim Na Ra.

Setelah sarapan ia langsung menempatkan sisa sarapannya tadi ke tempat bekal, untuk bekalnya nanti makan siangnya di sekolah. Setelah itu ia langsung mengunci pintu rumahnya. Oh yaa Rara ini tinggal sendiri sebelumnya ia tinggal di rumah tantenya. Awalnya orang tua mereka ingin bercerai. Rara saat itu masih duduk di kelas 3 SD. Orang tua Rara tidak ada yang ingin merawatnya, hingga Rara pun di rawat tantenya sampai sekarang dia beli rumah sendiri menggunakan hasil keringatnya sendiri pertama kali ia bekerja sebagai kasir di mini market. Tapi sekarang ia mengganti pekerjaan karena ia sudah pindah rumah dan sekarang ia bekerja pelayan di cafe.

"Uwaaahhh" teriak kawannya Rara yang niatnya ingin mengejutkan Rara. Yaa tapi alhasil Rara tidak terkejut sama sekali. Rara langsung duduk di tempatnya sambil membuka bungkus permen karet lalu ia memakan isinya itu. Kawannya pun menghembuskan napas kasarnya. "Lu pada sihh kan gue kata pasti bakal kayak gini..." keluh Yeri sambil berjalan ke tempat duduk Rara (ngumpul gitu). "Halahh lu yang ngerencanain juga !!!" Ucap Joy sambil menggeplak kepala Yeri. Yeri hanya mengusap kepalanya kesakitan.

"Oh yaa lo udah ngerjain tugas liburnya panjang banget sehingga cuman 2 hari aja pake tugas segala !!" Omongan Seulgi yang panjang lebar.

"Ihh benci banget guee njirr libur segitu doang pake tugas" ucap Wendy sambil membanting minumannya.

"Gue ada ide !! Joy lo beliin makanan yang enak nihh duitnya gue lagi holkay nihh" ucap Rara cuek sambil memberikan duitnya.

"Kalo gue ?" Tanya Yeri.

"Lo !!! Karena lo mungil menjijikan lo mending say hai sama irene trus lo sama Seulgi sambut hangat okehh"

"Jadi ceritanya... kita nyontek Irene dengan cara yang baik - baik gitu !!" Ucap Seulgi dengan mengerutkan alisnya.

"Tuhh tau paham kan..."

"Owhhh begonongg" ucap Yeri paham. Tiba - tiba Joy datang sambil lari membawa tiramishu.

"Woyy manusianya dateng !!!" Teriak Joy masuk ke kelas yang membuat kawannya terkejut. Oh yaa di kelas baru ada geng mereka doang.

"Lahh bocah udah paham... otak sering nyontek gini nihh" sindir Yeri sambil ketawa kecil.

"Anyeong Irene.... gimana kabar kamu ? Libur 2 hari ngapain aja ? Pasti belajar apalagi tugasnya pasti udah kan ?!" Sambut Yeri.

Goblok nyambutnya kurang pedes banget... bisik Seulgi ke Joy dan Rara.

"Yailuyyy nihh nyontek aja gausah gini juga... nih makanan buat gue kan ?! Pasti buat guee gomawo yaa gue makan yaa gue blom sarapan" jawab Irene sambil mengambil tiramishunya lalu duduk di samping tempat duduk Wendy. Seulgi langsung menggeplak kepala Yeri, karena geram dari tadi sama tingkahnya. Tanpa pikir panjang Rara ngambil tugas Irene lalu langsung menyonteknya dengan Joy.

"Woyy gue juga mau !!!" Teriak Yeri dan Seulgi bersamaan lalu lari ke arah meja Rara.

5 menit kemudian....

"Aisshh selesai juga" kata Joy sambil memijat tangannya yang pegal, karena tugasnya banyak. Mereka juga tepat waktu mengerjakannya karena waktu sudah menunjukkan pukul 07.00 waktunya masuk ke kelas.

To be continued...

Hola semuanya... gimana ceritanya ? Seruin lahh yaa jangan lupa baca selanjutnya... makin seru dehh...
Voment lahh yaa !!!



See you again....

See You TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang