Flashback Rara
"Kamu yakin mau ke Amerika ?"
"Hmm iyaa mianhae aku terpaksa"
"Ta-tapi kenapa ?"
"Kata appa ku... aku harus mendapatkan pendidikan yang benar2 baik dan bagus"
"Disini kan juga ada"
"Iyaa tapi appa ku bilang aku harus mengikuti hyung ku... hyungku belajarnya di luar negri"
"Siapa namanya ?"
"Sanha hyung... ia sangat pintar ia sekolah di belanda sampai sekarang ia pulang setahun cuman dua kali dan itu hanya seminggu masing2nya..."
"Woww kau juga seperti itu nantinya :( aku nggak mau kehilangan kamu... kamu kan selalu ada buat aku... temanku disini kan hanya kau saja kau tega kau jahat tae"
"Ra kau sudah mendengarkan penjelasan ku kan ?! Seharusnya kau paham"
"Tidak !!! Aku gak akan paham kau yang jahat taehyung kau duluan yang pergi meninggalkan aku kau jahat !!!!"
"NaRa dengar !!! Aku akan kembali lagi menemuimu"
"Dimana kau akan menemukanku ?! Dimana ?!!"
"Hmm yang pasti aku akan menemui nya"
"Sudah pergi sana !!! Belajar yang baik2 saja disana !!!!" NaRa pun pergi dengan air mata yang mengucur dengan deras karena sudah tak tahan. Yaa dulunya Rara dipanggil Nara oleh kawannya yang bernama Taehyung itu. Nara hanya memiliki 1 kawan saja yaitu Taehyung begitu juga dengan Taehyung. Mereka bersahabat hampir 3 tahun, bayangkan saja mereka terpisah begitu saja.
Melihat Nara pulang ke rumah Taehyung pun juga ikut pulang dan dia memiliki ide untuk memberikan kenangan perpisahan untuk Nara, yaah mungkin saja Nara akan jauh lebih baik dan dapat mengingat Taehyung. Lalu Taehyung pun langsung lari ke kamarnya dan mencari tempat kecil untuk meletakan kenangannya dan menulis surat dengan kertas yang kecil dengan gambar kartun yang lucu.
Untuk Lim Na Ra
ra aku harap kamu jangan sedih... kamu jangan lupa pakai yaa pemberian dari ku ini... agar kamu dapat mengingatku selamanya walau kita terpisah entah kapan kita akan bertemu kembali :)Dari Kim Taehyung
Begitulah isi surat dari Taehyung. Lalu Taehyung pun menitipkan kenangan itu ke tantenya, ia buru2 karena ia bentar lagi akan berangkat ke bandara.
Flashback off
"Woii !!! Lo ngapa sihh dari jam pelajaran bengong mulu sampai jam istirahat lo masih kayak gini" teriak Seulgi yang menyadarkan Rara.
"Ehh lo kenapa ra ? Lo gpp kan ? Lo sakit ? Kalo sakit bilang aja" tanya Irene, yaa Irene memang orang yang sangat baik dan care. Udah cantik, pinter, care, baik memang Irene idaman lelaki.
"Ahh ani ani aku hanya...hmm"
"Hanya apa ?" Tanya Yeri penasaran.
"Hmm udah lahh cuman masa lalu gue doang" jawab Rara dengan wajah yang kelihatan cuek tapi hatinya ragu. Lalu Rara pun menarik tangan kawannya untuk jajan, tapi mereka hanya bingung dan mengikuti Rara saja.
"Gue pesen ramen aja dehh sama es teh manis" ucap Joy.
"Yaelah liat gue aja kali... gue kan udah manis" jawab Yeri sambil menampakkan wajah imutnya.
"Jijik woyy !!!" Teriak Wendy sambil melempar lap yang ada di meja kantin dan melemparkan ke wajah Yeri. Yang lainnya pun tertawa tapi tidak dengan Rara. Ia justru memainkan kalungnya itu.
"Nah lohh ada yang masih bengong nohhh" sindir Seulgi.
"Ra !!! Lo mau makan apa ?! Dari tadi bengong mulu"
" iyaa nihh masa lalu biarlah masa lalu lahh"
"Yailahh kayak lagu aja tuhh"
"Ahh hmm samain aja kayak Joy aja"
"Oh yaudahh"
Flashback Rara
"Nara !!!" Panggil tantenya Nara sambil mengetuk pintu kamar Nara. Lalu Nara pun membukakan pintunya dengan air mata yang membekas di wajahnya.
"Kamu kenapa Nara ?"
"Gpp tante aku cuman sedih... karena Taehyung akan melanjutkan sekolahnya di Amerika..."
"Lahh terus..."
"Aku kesepian lahh"
"Ohh ya nih Taehyung tadi nitip ini ke tante" sambil memberikan sebuah kotak kecil dengan hiasan pita besar.
"Ini apaan tan isinya ?"
"Mana tante tau... pita gede begini kotaknya cuman segede apa tau"
"Ohh yaudah gomawo aku masuk dulu yaa"
"Yaa"
'Apa yaa ini isinya... semoga ini yang terbaik aja...' Nara pun membuka isinya ia terkejut dan bingung apa maksudnya.
Wahh apa ini !!! ~nara
Semoga kamu suka yaa ~taehyung
Gue bingung sama lo ra ? Lo ngapa sihh ? ~seulgi
Rara mungkin ngelamunin masa orang tuanya mau cerai yaa? ~irene
Dia ngelamunin apasih... tumbenan dia ngelamun ~wendy
Kalung apa tuhh ? Cakep juga yaa lucu gitu... tapi kayak kalung bocah yak ?! ~yeri
To be continued...
Hai para readers !!! Hayo tebak kira2 kenangan dari Taehyung apa hayo ? Gue yakin sih lo pada udah tau... oh yaa yang kemaren masih misteri yaa belom gue jawab ? Tapi kayaknya sihh udah pada ketebak !! Udahlah bomat komen aja yaa jawaban kalian sekalian vote okehhh
**
*
*dukung dong sampai 50+ vote
*
*
See you again....
KAMU SEDANG MEMBACA
See You Taehyung
Fanfictionyeoja yang terpisah saat waktu kecil dan di pertemukan dengan sifat yang berbeda hingga mereka terpisah kembali untuk slamanya.... mau tau lebih jelas baca ceritanya langsung masukin ke your library okehh !!!