"Kalian masih inget tugas ?! Pasti ada yang lupa... huftt okeh langsung aja... Irene !!" Panggil Guru Fisika di kelas XI.2 yang menanyakan tugas.
"I-iya bu... ada apa bu ?" Jawab Irene sambil berdiri. Oh yaa Irene disini jadi ketua kelas ia juga jadi Ketos awalnya Rara tang jadi Ketos tapi Rara nggak mau karena itu akan membuatnya semakin sibuk. Rara sebenarnya pintar ia hanya terlihat bad girl jadinya yaa gitu. Akhirnya Rara memutuskan ingin menjadi siswa berprestasi saja itu jauh lebih baik.
"Kamu periksa anak yang tidak mengerjakan tugas..." perintah bu Soyo.
"Baik bu !!" Irene pun langsung memeriksa dari bagian depan sebelah kanan. Inilah waktu di mulai untuk modusnya anak cowok. Tapi tidak dengan namja satu ini. Namja ini malah baca komik dengan santai malah baca komiknya kebalik lagi. Saat di tanya oleh Irene.
"Mana tugas ?" Tanya Irene dengan nada biasa. Namja ini menghiraukannya. Irene pun bertindak.
"Lo udah ngerjain tugas belom ?! Kalo udah kasih guee..." tanya Irene dengan nada yang mulai tinggi. Rara yang melihatnya tak terima ia langsung menghampiri meja namja itu sambil mendobraknya.
"Heh lo udah ngerjain blom !!! Kalo blom ngomong !!! Lo bisu ama tuli yak !!!" Teriak Rara sambil melototi namja itu. Namja itu langsung berkata dengan santai lalu menutup komiknya dan menatap wajah Rara dengan santai. Lalu mengatakan "gue ?! Jan ditanya" jawab namja itu yang masih setengah bicara. "Udah?" Tanya Irene yang penasaran. "Blom" jawab dengan santai lalu kembali membaca komiknya dengan posisi kebalik. "Nihh bocah waras kagak sihh udah belom ngerjain tugas ngomongnya sante lagi baca komik malah kebalik lagi ihh" sindir Rara geram sama anak yang kayak gini. Lalu Irene kembali dengan tugasnya lalu Irene nanya dengan teman sebangku namja itu yang bernama Jimin.
"Ehh cantik... gue sihh belom... lo mau kan ngerjain" jawab Jimin dengan pandangan sok cool. Rara langsung mendobrak meja jimin, jimin pun terkejut hingga loncat ia langsung mengeluarkan tugasnya dengan gemetaran.
"Makasih yaa ra"
"Iyaa selow ama gue mahh yaudah gue bakil ke alam gue yak"
"Hehehe iyaa" Rara pun kembali ke mejanya tapi ia merasa ada yang ganjel. Rara pun melamun entah apa yang di pikirannya. Rara berusaha mengingat apa yang ketinggalan, tapi ia merasa tidak ada tapi selalu ada yang ganjel di hatinya dan firasatnya merasa ia menemukan sesuatu yang berharga dan ditunggunya selama ini. Seulgi yang disamping Rara pun langsung melambaikan tangan kanannya ke depan wajah Rara untuk menyadarkannya. "Rara !!! Woyy lo ngapa ?" Teriak Seulgi.
"Ahhh gpp kok"
"Yakin ?"
"Iyaaa"
"Owhh yaudah...jangan ngelamun nanti lo kesurupan"
"Hehe iyaa"
Kenapa yaa kok ada yang aneh
~raraGambarnya kok kebalik yaa
~namja?Huffttt pekerjaan yang gue benci
~ireneTo be continued...
Hayoo siapa kira2 namja itu... gue yakin lo pada udah tau namja itu... comment yaa yang udah tau sekalian vote nyaa okehh jangan lupa baca Theree nya dijamin seru...
..
. dukung dong sampai 50+ vote
.
See you again....
KAMU SEDANG MEMBACA
See You Taehyung
Fanfictionyeoja yang terpisah saat waktu kecil dan di pertemukan dengan sifat yang berbeda hingga mereka terpisah kembali untuk slamanya.... mau tau lebih jelas baca ceritanya langsung masukin ke your library okehh !!!