11

804 67 0
                                    


"gue sama dahyun ke pantai yah, pengen berjemur" ucap sana kepada teman2nya dan berjalan keluar villa bersama dahyun

"Ikutan yuk" bisik woozy ke hoshi dan joshua

Hoshi dan joshua mengangguk setuju dan mereka pun berdiri dan berjalan keluar mengikuti sana dan dahyun.

"Mau ke mana woi?" teriak minghao

"Pantai" balas hoshi singkat dan sesaat kemudian mereka sudah tidak kelihatan di villa.

🌬

"Ihh wonwoo rambut gue jangan dimainin!!" ucap rose yang sebal karena sedari tadi wonwoo memainkan rambutnya dan kadang menariknya.

"mending rambut yang dimainin, daripada hati? nangis 7 hari 7 malam lu!" ucap lisa dan dihadiahi tatapan tajam oleh rose. sedangkan yang ditatap malah nyengir kuda.

"nih cewek cantik2 kutuan" ucap wonwoo mendorong kepala rose pelan

"si anjir mana ada gue kutuan kmpret"

Wonwoo memukul pelan mulut rose "kasar banget sih ngomongnya"

"Bodo" rose memeletkan lidahnya ke arah wonwoo sedangkan wonwoo senyum dan beralih mencolek colek pipi rose.

"Daripada jadi obat nyamuk disini mending kita keruang karaoke yuk" ajak dk dan diangguki oleh teman2nya kecuali tzuyu, rose, dan wonwoo

"Buruan!" Ajak mingyu ke tzuyu yang masih duduk cantik ditempatnya tadi sementara teman2nya sudah berjalan menuju ruang karaoke

"Gak ah, males"

"Males mulu dari dulu, lu mau jadi laler disini?"

Tzuyu sejenak melihat ke arah rose dan wonwoo yang sedang romantis2an.

Sesaat kemudian ia mendengus. Mingyu yang melihat itu tersenyum puas dan menarik tangan tzuyu ke arah ruangan karaoke.

Ruang karaoke

"Hahaha anjirrr  jun goyangan lu kurang hot kmprett" teriak lisa tak henti2nya tertawa saat melihat jun, mingyu, dan vernon menggunakan baju yang lucu sambil goyang bak orang kesurupan ditambah dengan dk, seungkwan, jeonghan yg sedang bernyanyi yang kadang keluar dari nada. Sedangkan minghao, dino, scoups menjadi penari latar. Tzuyu, lisa, dan jisoo menjadi penonton. Tak jarang jisoo dan lisa ikut2an goyang dengan teman2nya yang lain. Tzuyu yang menjadi penonton setia tak ada henti2nya tertawa bahkan ia sampai memegang perutnya karena sakit tak kuasa menahan tawanya.

"Itu mingyu ngapain nungging anjing" ucap jisoo sembari tertawa

Tzuyu yang melihat itu tak henti2nya tertawa ia lalu mengeluarkan hp nya berniat untuk memfoto teman2nya yang bisa dibilang kurang waras itu.

"Gyu, liat kesini anjir gue fotoin" ucap tzuyu masih dengan tawanya

Mingyu yang mendengar itu langsung mengeluarkan gayanya.

Cekrekkk...

Cekrekkk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
A Spark Of HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang