10

754 61 2
                                    

"Indomienya dulu baru telurnya ogeb!"

"Sejak kapan aturannya gitu sih anjing! dimana2 telor nya dlu dimasukin habis itu indomienya"

"Indomie nya duluu setann!!!"

"Suara lu kekencengan anjeng"

Tzuyu yang sedang tidur dikamarnya lantas terbangun saat mendengar suara2 bising yang berasal dari arah dapur. Dan memang sekarang masih menunjukan pukul 02:55 yang berarti ia baru tertidur selama 1 stengah jam. Dengan mata yang berat ia mulai membuka knop pintunya dan berjalan ke arah dapur.

"Minghao, seungkwan!! ngapain sih ribut2!" Ucap tzuyu lalu menguap.

"Tuhkan! Suara lu kekencengan sat. noh si tzuyu kebangun!"

"Hehe maap ye tzuyu, ini tadi mau bikin indomie campur telur tapi gatau caranya" ucap seungkwan sambil nyegir

"Ya allah ini kenapa musti gue mulu sih yang dapet temen2 gak guna kayak gini-, bisanya cuma ngerusak tidur nyenyak nya ariana aje. Dulu dahyun yg bangunin gue cuma gara2 pen post foto doang di ig, skarang duo curut ini sukses bikin gue bangun lagi cuma gara2 pengen masak indomie doang. OH GOD!!! WHY ALWAYS ME?:'( :'(" batin tzuyu dalam hati

"Tzuyu lu gak kenapa2 kan?" Ucap minghao sambil melambai2kan tangannya didepan wajah tzuyu saat melihat tzuyu yang sedang menatap depannya dengan tatapan kosong

"Anjirrrr tzuyu jangan bilang lu kesurupan, parah parah ini gimana wehhhhhhh" seungkwan setengah teriak, panik.

Tzuyu menyingkirkan tangan minghao lalu menoyor kepala seungkwan. "Bangke lu! Sini biar gue aja yang buatin daripada ribut:v kan kasihan yg lain. cukup gue aja yang terdzolimi disini"

"terdzolimi ngapa lu anjeng"

"mau dibuatin gak sih?" tzuyu menyinisi minghao

"hehe buatin dong cantik, aa laper"

"kalian kesana aja dimeja makan!daripada ganggu konsentrasi gue masak"

"gue mau liatin caranya" ucap minghao dan diangguki oleh seungkwan.

Tzuyu hanya mendengus.
Ia mulai memecahkan telur dan memasukannya terlebih dahulu, sesudah itu ia mulai menurunkan indomienya.

"Tuhkan jing, telurnya duluan yg diturunin" ucap minghao

"yee mana gue tau masalah masak2an, kalo masak air mah gue jagonya" seungkwan membanggakan dirinya

Minghao hanya menampilkan senyum smirk nya.

"Tch. gue rasa anak tk aja pinter kalo masak air doang" tzuyu mendecih "tapi btw kalian tadi ribut cuma gara2 ini?"

"tadi karena si boolat gamau dengerin gue kalo sebenarnya kan telurnya duluan yg diturunin habis itu indomienya. keras kepala bgt anjir" ucap minghao

"Cuma gara2 itu?" ucap tzuyu tak percaya

Minghao dan seungkwan mengangguk lalu nyegir.

Tzuyu memutar bola matanya lalu mendecih "denger yah! mau telurnya duluan atau indomienya itu gaada masalahnya sama sekali! gue tau kalian bego tapi gue gak nyangka aja kalo begonya kalian udah stadium akhir"

Minghao dan seungkwan hanya menatap tzuyu datar tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.

"Gausah diliatin kek gitu, ntar kalian berdua suka ke gue kan berabe urusannya" ucap tzuyu percaya diri "nih udah masak, kalian aja yang bagi gue mau lanjut tidur" tzuyu lalu meninggalkan minghao dan seungkwan didapur dan berjalan ke kamarnya.
namun sebelum masuk ke kamar ia sempat mengecek villa dan menemukan mingyu, wonwoo, jun, scoups, dan woozy yang sudah tertidur pulas di sofa ruang tengah bahkan di lantai dengan posisinya yang tidak dapat digambarkan. "Mereka ini sebenernya manusia atau apa sih?" Tzuyu menggumam menggelengkan kepalanya dan kembali menuju kamarnya.

A Spark Of HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang