14

780 66 3
                                    

Pukul 05:10

Bunyi klakson mobil didepan rumah tzuyu membuatnya terbangun dari alam mimpinya. "Siapa sih anjing, gangguin orang tidur aja" batin tzuyu. Dengan langkah gusar ia membuka knop pintunya dan menuruni tangga satu persatu dengan malas lalu tiba didepan dan langsung membuka pintu rumahnya tanpa melihat siapa orang yang datang.

"HWAAAAAAAAAAAA" ucap orang itu setengah teriak mengagetkan tzuyu

Tzuyu langsung membulatkan matanya kaget, rasa kantuknya pun hilang seketika.

"Fakkk anjengggggggg" geram tzuyu

Orang itu hanya memasang cengirannya.

"Lu langsung main buka aja. kalo misalnya gue ini perampok mungkin sekarang ini lu udah dibunuh" ucapnya "ceroboh banget"

"Lagian lu ngapain sih dateng subuh-subuh gini" ucap tzuyu kesal

"Gue tau kalo lu pasti gak bakal sempat bikin sarapan ntar, jadi gue kesini pengen buatin lu sarapan"

"serah lu-, masuk cepett! diluar dingin" ucap tzuyu dan orang itupun masuk mengikuti tzuyu.

"gue yakin pasti ntar gaada belajar. kan masih hari pertama" ucapnya

"Iya gyu iyaaaaa" ucap tzuyu malas ke orang itu yang ternyata adalah mingyu

"Lu tidur aja lagi kalo masih ngantuk, bahan bahan makanan lu dikulkas ada kan?"

Tzuyu mengangguk. "Lu bangun jam berapa dah?"

"jam 4 lewat kayaknya, terus gue langsung kesini" ucap mingyu "eh tapi gue udah nyikat gigi kok jadi kalo mau kisseu langsung aja" ucap mingyu menggoda tzuyu

"Gaada faedahnya anjir"

"Padahal seneng" ucap mingyu "btw mau sarapan apa?"

"Terserah lu, yang penting bisa buat dipake sarapan"

"Siapp boss cuu" ucap mingyu dengan badannya yang langsung tegak dan memberi hormat ke tzuyu.

Tzuyu hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah mingyu.

"Gue mau nonton di ruang tengah, kesana aja kalo lu butuh bantuan" ucap tzuyu berjalan ke ruang tengah dan langsung mengambil remot mengganti-ganti chanel hingga sampai ke chanel musik ia langsung menyimpan kembali remotnya di atas meja dan langsung membaringkan tubuhnya di sofa.

Beberapa menit kemudian.....

"Tzuyu kamu gorengin telur nya yah"

Karena merasa tak ada tanda-tanda tzuyu akan menghampirinya, mingyu akhirnya menghampiri tzuyu yang sedang nonton diruang tengah.

"katanya mau bantuin, eh malah molor disini" gumam mingyu menggelengkan kepalanya dan kembali ke dapur untuk melanjutkan masaknya.

Pukul 05:45

Tzuyu terbangun dari tidur singkatnya. Ia membutuhkan waktu beberapa detik untuk mengumpulkan semua nyawanya. Lalu ia melirik ke arah dapur yang sudah kosong namun ia mencium aroma makanan dari arah dapur ia lalu beranjak dari sofa menuju dapur. Namun, saat baru akan beranjak dari tempatnya ia melihat kertas dimeja yang sudah berisi tulisan-tulisan yang tzuyu tidak ketahui, lantas ia mengambil kertasnya dan mulai membaca satu persatu kalimatnya.

"Good morning babi eh maksud gue baby hehe. Sarapan lu udah gue simpen diatas meja, habisin yee...
Hari ini gue jemput! jadi kalo ntar gue dateng lu udah harus siap dan langsung berangkat oke? ❤️ -mingyu ganteng"

A Spark Of HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang