5th day : cuddling
Setelah Chanyeol selesai ganti baju, Chanyeol langsung ke tempat tidur dan mulai tiduran di samping Seulgi.
"itu planning lo hari ini? Ko bisa pas ya?" kata Seulgi sambil naikin selimutnya sedada karna ngerasa udara makin dingin.
"planning dadakan. Tadinya gue mau ngajak lo jalan jalan"
Seulgi cuma ngangguk ngangguk.
"dingin ya Seul" kata Chanyeol.
"iya lah bego. Kan ujan"
"iya iya. Peluk gua lah kan kita mau cuddling"
"ga sudi masa)):"
Denger kaya gitu Chanyeol nya langsung narik Seulgi kepelukannya.
Seulgi deg-degan. Chanyeol juga.
Seulgi bisa denger detak jantung Chanyeol soalnya.
"Seul"
"hm?"
"cerita cepetan"
"cerita apaan?"
"masalah lo sama Seohyun"
Seulgi ngangguk ngangguk. Cuma ngangguk doang tapi.
"cepetan bego"
"gimana mulainyaa"
"gini deh, tadi kenapa lo balik pas pelajarannya Seohyun?"
"gue ribut sama dia"
"gimana?"
"gue dorong dia sampe jatoh"
"keren banget calon pacar gue"
"apanya yang keren bego" kata Seulgi sambil mukul dada Chanyeol pelan.
Chanyeol nya ketawa kan jadinya, "ya keren aja gitu. Btw gara gara apa?"
"gara gara dia ngelempar muka gue make lks. Gila kan dia"
"karna?"
Seulgi diem kan tuh. Dia bingung mau jujur apa engga.
"jadi gini, kan gue dipanggil bu bk buat ngomongin soal fotonya Nayeon. Abis itu gue telat masuk kelas, ya jadinya gue dilempar pake lks" kata Seulgi lancar.
#antigagapgagapclub
^y in
Entah kenapa Chanyeol ngerasa gimanaaa gitu sama alesannya Seulgi. Dia ngerasa aneh aja, jarang loh guru yang anak muridnya cuma telat masuk pelajarannya langsung main kekerasan, pikir Chanyeol.
"gue ga suka diboongin Seul"
Tiba tiba jantung Seulgi bekerja 2x lebih cepat .a6
Gatau kenapa dia bisa deg degan parah.
Tangan Seulgi kan satu di depan dada Chanyeol, satunya lagi di pinggang Chanyeol. Dan satu lagi ga ada, karna tangannya cuma dua .apaansi yaela
Reflek tangan Seulgi ngeratin genggaman dipinggang Chanyeol buat nahan nangis. Iya tiba tiba juga Seulgi pengen nangis karna inget yang tadi.
Chanyeol ngerasa kalo Seulgi ngeratin pegangannya dan dia jauhin diri dari Seulgi buat ngeliat muka Seulgi.
"ada apa sebenernya Seul?"
Pas ditanya gitu, Seulgi mulai nangis.
Chanyeol makin bingung dan meluk Seulgi lagi. "cerita sama gue"
Tangisan Seulgi makin kenceng saat itu juga.
"udahan dulu dong nangisnya, cerita ke gue, siapa tau gue bisa bantu" kata Chanyeol sambil ngusap kepala Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble Maker [NC]
Fanfiction21+ Apa jadinya kalo pembuat onar bisa luluhin hati Ketos yang dingin abis? 🔞 DOSA DITANGGUNG YANG BACA((: 20170502 ©real__mrspark