12.00 pm
Hari ini Seulgi pulang cepet. Terus si Seulginya udah nelfon Chanyeol buat jemput, jadi sekarang udah ada Chanyeol di depan gerbang.
Seulgi nyemperin Chanyeol dan langsung masuk ke dalem mobil.
"kenapa balik cepet?"
"lagi rapat soal lomba sekolah kayanya"
Chanyeol ngangguk. Abis itu dia nyalain mobilnya dan otw ninggalin sekolah.
"nih kunci rumah lo" kata Chanyeol sambil ngasihin kunci rumah Seulgi.
Seulgi ngambil kunci itu dengan senang hati sama penasaran tentunya, "ngapain aja lo disana?"
"tidur doang"
"boong"
"apaan si, orang beneran"
"gue ga percaya" kata Seulgi sambil ngeliatin muka Chanyeol.
Chanyeol ngerasa risih gt kan, terus dia ngibasin tangannya, "terserah lo"
"belum pacaran udah berani boong ya lo" kata Seulgi abis itu ketawa.
"lah ini bocah ga sabar amat pengen gue pacarin" bales Chanyeol ikut ketawa. "besok gue confess nih Seul, siap ga lo?"
"harusnya gue yang nanya ke lo, lo siap ga nerima kenyataan nantinya"
Sebenernya Seulgi bercanda, tapi Chanyeolnya rada baper gitu.
Masalahnya ini udah nyangkut perasaan, lo semua pasti tau kalo perasaan bukan buat dimainin .ysik
Chanyeol diem bae, dia mikirin kapan oppa jadi jodohnya. Padahal mustahil kan? Oppa tau situ idup aj kaga. Miris
Apansi ih
Chanyeol diem karna doi takut kalo besok Seulgi menolaknya .unch
"gue bercanda Chan. Jangan baper"
Chanyeol cuma ngangguk dan terus fokus sama acara nyetirnya.
Suasana di mobil jadinya sepi gt kea hatiqu.
Seulgi mau ngomong, tapi tatut di peanut in. Tapi kalo ga mulai ngomong duluan nanti makin horor suasananya.
"hari ini kita mau ngapain?" kata Seulgi pelan.
Chanyeol nengok ke Seulgi yang lagi nunduk.
"di rumah gue"
"ngapain?" tanya Seulgi nengok tapi nunduk lagi pas know kalo Chanyeol ngeliatin dia.
Tenang gaes lampu red ko((:
"ngapain sih lo nunduk mulu?"
"kenapa? Ga boleh?" kata Seulgi sambil mulai ngeliat kaca di sampingnya.
Chanyeol ketawa kecil, "apa sih yang ga boleh buat lo Seul"
Seulgi muter bola matanya males. Gombalannya tyda berasa((:
"gue tidur ya. Nanti kalo udah nyampe bangunin ok?"
Chanyeol ngangguk dan ngacungin jempolnya.
Seulgi ngerebahin ah gatau di apain, pokonya jadi buat tiduran gitchu joknyaa)): abis itu dia tertydur...
***
1.11 pm
Seulgi bangun karna ngerasa udah cukup lama dia bobo tapi ko gada yang bangunin.
Dia baru ngeh kalo,
"CHANYEOL" panggil Seulgi dengan suara ga nyeloh.
Si Seulgi teriak karna dia bingung, ko dia tiba tiba ada dikamar Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble Maker [NC]
Fanfiction21+ Apa jadinya kalo pembuat onar bisa luluhin hati Ketos yang dingin abis? 🔞 DOSA DITANGGUNG YANG BACA((: 20170502 ©real__mrspark