11

15.5K 904 144
                                    

6.00 pm

Sekarang di rumah Seulgi lagi rame. Iya rame, soalnya ada temen temen Seulgi —Irene, Wendy, Joy dan ada juga temen Chanyeol —SeKai.

Yang ngundang Sehun sama Kai itu bukan Chanyeol, tapi Irene. Biar rame katanya.

Kalo jujur sih Chanyeol sama Seulgi rada kesel ama Wendy karna ganggu mereka. Tapi pas Seulgi mikir, planningnya kan cuma cuddling.

"lo lagi jadi hot news sekolah loh Seul" kata Kai.

Seulgi cuma ngangguk ngangguk ngerti. "btw gue ga dicariin sama guru?"

"lah kaga tau. Tapi kayanya si Seohyun minta sama kepsek buat ga permasalahin insiden kalian deh" kata Kai lagi.

"ya gila aja kalo dia berani bawa ini ke kepsek, kan dia yang salah" kata Irene dan minum softdrinknya.

Seulgi sih daritadi diem aja. Ga mood keanya.

"gue pusing nih. Gue tiduran bentar ya" kata Seulgi dan jalan ke kamarnya.

Chanyeol baru aja mau nyusul Seulgi tapi ditahan sama Wendy.

"dia lagi bete, jangan diganggu"

Chanyeol pun ngangguk dan balik duduk.

"eh masa gue laper" kata Wendy.

"ah iya nih. Kalian mau makan ga?" kata Irene.

"boleh deh Rene"

"tapi makannya diluar ya, biar rumahnya ga kotor. Kesian nanti Seulgi bersih bersihnya" kata Joy.

Semua pada setuju kecuali Chanyeol. "gue disini aja nemenin Seulgi"

"Seulgi ga apa apa Chan. Dia cuma butuh sendiri" kata Wendy sambil senyum.

Chanyeol sedikit mikir, "gue ga ikut"

"ayolah Yeol" kata Sehun.

Chanyeol ngehela nafasnya pasrah, "yaudah. Gue bilang dulu ke Seulgi" kata Chanyeol sambil jalan ke kamar Seulgi.

Tok tok

Seulgi pun bukain pintunya.

"Seul, kita mau makan diluar, lo mau ikut ga?"

"engga Chan"

"gapapa lo sendirian?"

"its okay"

"yaudah nanti pulangnya mau gue beliin apa?"

Jeda sebentar sebelum Seulgi jawab, "sadas level 4 ya" kata Seulgi abis itu ketawa.

"beneran?"

Seulgi ngangguk.

"okay. Bye" kata Chanyeol sambil nyium kening Seulgi singkat.

"lebay lo" ledek Seulgi dan Chanyeol bales pake senyum manis andalannya.

***

Trouble Maker [NC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang